S2. 02

254 44 1
                                    

-
-
-
***
Karena dia membuat 300 kopi novel terbarunya. Dan ini serial terbaru tidak melanjutkan dua novel dahulunya. Sekarang novel yang dia terbitkan menceritakan tentang sebuah keluarga yang bahagia tapi tiba-tiba karena sesuatu yang membuat si kakak tertua meninggal yang membuat kedua adiknya terlantar. Iya tema novel ketiga ini bertemakan keluarga.

"Padahal aku tidak punya keluarga" monolog Akiha setelah menumpuk buku yang sudah selesai dia cetak dan siap diterbitkan.

'kau punya dulu' saut Lucifer

"Ah, kau benar. Dulu sekali" ucap Akiha sendu. Dan dia menggendong Kou untuk ke kamar dan meletakkan di kasurnya dengan hati-hati.

"Ku harap besok tidak ada yang terjadi" ucap Akiha sambil meringsut masuk ke selimutnya. Dan menutup mata lelahnya untuk tidur.

'saat kau berucap seperti itu, pasti akan terjadi sesuatu' lirih Lucifer setelah merasakan Akiha sudah tertidur.
-
-
-
***

"Kau pasti mengira ku sudah tidur ya, Luci? Hehehehe" ucap Akiha yang. Tiba-tiba membuka matanya.

'sialan kau, a-aku ngomong gitu karena tak ingin mengeluarkan kekuatanku besok' elak Lucifer

"Tsun tsun" canda Akiha, dan setelah itu dia berguling-guling tak tau mau ngapain.

"Aku bosan" ucap Akiha. Dan pada malam itu Akiha berguling-guling tidak jelas, Lucifer yang melihat itu hanya bersweat drop ria.

'aku mendapatkan wadah yang absurd seperti ini' batinnya.

***

Pagi menjelang, matahari sudah menampakkan sinarnya. Bersamaan dengan Akiha yang sedang menyiapkan sarapan untuknya dan Kou. Ya, dia tidak tidur kemarin. Dia hanya berguling-guling di kasurnya karena bosan.

"Ohayou neesan"

"Ohayou, Kou-kun"

Akiha yang tersenyum kecil melihat Kou yang baru terbangun. Kou dengan bedhairnya dan mata yang setengah terbuka berjalan ke arah kamar mandi.

"Jangan lupa untuk sikat gigi, kita ke kota setelah pekerjaan rumah beres" ucap Akiha agak keras agar terdengar sampai Kou.

"Baik neesan" ucap Kou.

Akiha pun menyiapkan baju yang akan di kenakan oleh Kou. Dia memilih kaos putih, celana hitam selutut dan jangan lupa topi hitamnya.

"Neesan" panggil Kou, Akiha hanya berdehem karena sedang mengambil kaos kaki untuk Kou.

"Neesan, Kou ingin membeli sesuatu nanti" ucap nya, Akiha hanya memandangnya dengan pandangan bertanya.

"Emm.. hanya ingin membeli mainan ya mainan" ucap Kou, Akiha hanya memandang penuh curiga karena Kou seperti menutup-nutupi sesuatu.

"Baiklah, tapi jangan terlalu jauh ya" ucap Akiha. Kou mengangguk lucu.

---skip---

Attack On Titan S1 & S2 (Slow Update)Where stories live. Discover now