Queen

7K 393 3
                                    


    Setelah kejadian di kantin tadi Roula dan Ryota memutuskan untuk ke rooftop tujuan nya ke sana hanya ingin menenangkan diri belum ada dua jam mereka di sana tiba tiba  pintu rooftop di gebrak oleh Queen dan dia langsung berlari ke arah Roula kemudian menangis di pelukan Roula, Ryota yang sadar akan keadaan segera pergi dari tempat itu.

  "Ca, Yuta ke kelas yah" ucap Ryota.

  "Iya ta" ucap Roula.

    15 menit kemudian.....

   "Udah nangisnya? Sekarang cerita kenapa ko bisa nangis gini hmm" ucap Roula.

  "Ta...tadi hiks ........

   Flashback.....

   Sesudah kejadian di kanti tadi Putra dan Queen langsung menuju lapangan, karna Putra ada latihan paskibra, dengan sabar nya Queen menunggu Putra karna putra berjanji akan mengajak Queen jalan setelah pulang sekolah, karna lama menunggu Queen pun pergi menuju kantin bertujuan mambelikan jus untuk Putra. Setelah membeli jus, Queen melihat Putra yang langsung lari menghampiri Stevani tanpa menghiraukan Queen, karan kesal Queen langsung menghampiri dan menyiram kan jus nya ke kepala Stevani, yang sukses mendapat tamparan dari Putra, ya saat Queen menyiram kan jus nya ke Kepala Stevani Putra langsung menampar Queen..

    Flashback off....

 
     Setelah mendengarkan curhatan dari Queen, Roula hanya menanggapinya dengan senyuman, sebuah senyuman yang tampak manis, namun jika sudah tau arti di balik senyuman itu, pasti orang yang mengatakan manis akan mengurungkan niat nya.

    karna menurutnya akan percuma ia ngomong panjang lebar tapi itu cuma omong kosong, maka dari itu ia hanya tersenyum walau di balik senyuman itu terdapat berbagai macam rencana.

    "Yaudah Queen pulang aja, di markas banyak mangsa ko, buat pemuas amarah lu" ucap Roula dengan santai nya.

   "Makasi La, lu selalu ada buat gua dan selalu tau obat buat gua" ucap Queen dan langsung memeluk Roula.

  "Iya sama sama, yaudah gih" ucap Roula.

  "Oke La gua ke sana sekarang ya, bubbay"ucap Queen.

    Setelah mendengarkan curhatan dari Queen, dan menyuruh nya untuk ke markas, akhirnya Roula langsung menuju tempat di mana anak Paskibra latihan.

     Skip lapangan.....

 
     "Mana Putra" ucap Roula yang menggelegar di penjuru lapangan, dan seketika semua anak paskibra diam mematung karna tau tujuan dari datang nya Roula ke lapangan.

  "Eh ka Roula, i..i..tu ka ad..ada di sa..sana sa..sama Seee...setepani" ucap Dimas.

  "Ohh oke makasi infonya" ucap Roula dengan senyum nya.

  "I....i..iya ka" ucap Dimas.

   Saat sudah dapat info dari Dimas, Roula pun langsung menemui Putra dan

       Plak...

   Roula menampar Putra dengan tangan kirinya, yang membuat sudut bibir putra sobek dan mengeluarkan darah.

   "Bangsat ya lu, di baikin ngelunjak, cari mati lu sama gua ha" ucap Roula menggelegar sehingga membuat dirinya dan Putra menjadi tontonan gratis di tengah lapangan.

  "Haha, bukan salah gua, salahin aja temen lu, yang gampang banget buat di baperin sama gua, secara kan gua ganteng" ucap Putra dengan sombong nya.

   " Jahahaha Punya nyawa berapa lu berani hianatin Queen" ucap Roula dengan senyum devil nya dan.......

    Plak

   Plak

   Bugh

   Bugh

    Karna kesal Roula pun menampar dan menghajar putra membabi buta,hingga membuat Putra terkapar, tanpa memperdulikan orang yang ada di sekitarnya, setelah merasa puas, Roula pun menghentikan aksi nya.

   "Inget Tangisan di bayar Tangisan, setetes air mata setara dengan setetes darah" ucap Roula dengan ketawa devil nya yang membuat anak anak di area itu merinding ketakutan.

   "Siapa lu sebenernya hah, berani banget lu hajar gua, punya nyawa banyak?" ucap Putra membalikan ucapan Roula dengan nada yang masih sombong.

   "hahaha lu mau tau siapa gua, lu ga bakal tau bakhan saat lu cari tau, dan perlahan tapi pasti lu pasti tau, oh iya lupa gua kalo lu masih berani deketin Queen, hmmm gua saranin mending lu siapin tanah, ya siapa tau aja, Lu Salah Cari Lawan, Sayang" ucap Roula yang membuat beberapa anak merinding ketakutan karna mereka tau, slogan ini adalah slogan yang sering di gunakan oleh anggota Blood Ocean.

  Seketika Putra terdiam, bukan karna takut, melainkan karna masih mencerna kata kata yang barusan di lontarkan oleh Roula. (Putra ga tau banyak tentang gengster).

   "Ohh iya, hampir aja gua lupa lagi, buat lu Stevani baik boleh Bego jangan. Jangan mau di bego begoin sama yang bego deh" ucap Roula yang membuat semua orang terdiam.

   "Ahhh sepi anjir gua balik dah, heh kalian balik dah sono, drama gratisanya bersambung" ucap Roula kepada anak anak yang menonton tadi.

       SISI LAIN.....

   
     Queen pov

   Setelah selesai curhat sama Roula gua gak ke markas, buat muasin amarah gua tapi gua pulang ke rumah karna di suruh pulang ma bokap, katanya sih penting makanya gua pulang.
 
     Setelah sampai rumah gua di suguhkan dengan pemandangan yang bikin gua muak yaitu, ada cwe seusia gua yang gua yakin niatan dia ke keluarga gua ini mau ngerusak, karna gua udah liat dari tatapan dia ke gua, menurut gua si ada yang gak beres ini.

    Terjadi pandang pandangan yang cukup lama antara gua sama anak itu, tanpa fikir panjang gua pun langsung masuk ke kamar, dan yang bikin gua kaget itu keadaan kamar gua yang berubah jadi berantakan, bahkan foto foto gua dan Roula udah pecah dan ada yang sobek, nah kan gua udah yakin banget kalo tu anak gak beres, dari pada ngelamun gua pun langsung panggi Ayah mintajelasih ini semua.

   "Ayah.... kamar gua kenapa berantakan hahhhh" teriak gua.

   Gak lama ayah pun langsung datang dengan muka sok polos nya yang bikin gua jijik di tempat, kayanya kalo gak inget dia ayah gua, udah gua bunuh di tempat dah. Gua benci ma dia bukan karna hal sepele, yang bikin gua benci itu karna di saat gua kecil dan lagi butuh butuh nya perhatian orang tua, ayah gua malah naro gua di panti asuhan, karna ibu gua gak terima diem diem dia bawa gua pergi ke rumah nenek di luar negri pas SD dan itu jadi awal ketemu gua sama Roula.

  Beberapa tahun setelah itu gua di bawa sama ibu ke rumah dan ketemu ayah, sikap ayah waktu itu baik banget bahkan bikin gua bingung, karna gua tau ada kejanggalan gua pun langsung cari tau dan ternyata, Ayah baikin gua karna seluruh harta kekayaan nenek jatuh nya ke gua, bukan ke dia, pantes aja dia baik.

     Setelah ayah datang, gua langsung minta penjelasan dari dia.........


   Hay hay hay gua balik lagi nihhh, jan lupa vote ya makasihh......

Angel Of Darkness (END)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora