Tentang Roula

4.3K 282 6
                                    

    Sisi lain......

  Setelah Roula dan ibu nya masuk ke kamar Roula kini di ruang tamu hanya tersisa Bang Bobby, Bang Satya, Bang Gilang dan Nathan yang tengah berkumpul membahas Tentang Roula.

  "Bang bisa ceritain semuanya tentang Roula dong, biar gua gak salah ambil tindakan" Ucap bang Gilang.
 

  "Jadi Roula itu dulu anak yang ceria periang, baik hati, abang ketemu dia waktu umur dia 7 tahun waktu itu abang lagi cari kerjaan karena krisis ekonomi abang terus abang ketemu dia waktu dia mau di culik dari situ dia minta buat di ajarin beladiri, jadi abang ajarin dia bela diri buat jaga jaga takut kalau kalau dia di culik lagi. Satu tahun kemudian dia lari dari rumah karna orang tua nya berantem, terus abang sama Alm bang Jams tanya kenapa kabur, dia jawab kaka dia juga pergi jadi dia ikutan pergi dan diem di rumah abang, setelah kejadian itu selesai dia ketemu sama bang Satya yang lagi di rampok, saat itu Roula dan Jams atau temen abang lagi jalan jalan, langsung ngejar perampok yang ngerampok bang Satya, sampe perampok nya ketangkep tapi sayang bang Jams meninggal di tempat karna ketusuk belati. Gara gara itu Roula bikin kelompok mafia kecil kecilan dari hasil uang tabunganya, waktu itu abang yang pegang.

  Setelah Roula smp dia diangkat menjadi Queen Of Darkness karna kelakuanya dan tindakan yang sangat kejam dalam menghabisi musuh bahkan ia tak kenal kata ampun dan di dalam kamusnya tidak ada kata maaf. Namun saat itu Orang tua dia jarang pulang ke rumah sekalinya pulang pasti berantem sampe waktu itu dia kabur ke Jepang buat ke markas yang dulu di pegang Satya, tapi dalam perjalanan dia di hadang perampok yang dalam ke adaan setengah sadar karna mabuk, saat Roula kewalahan tiba tiba ada Ryota yang nolongin dia, mulai dari hari itu Roula sama Ryota deket banget bahkan sama keluarga Ryota dia udah nempel banget, dan akhirnya mereka pacaran, waktu itu juga Ryota baru di angkat jadi King Of Darkness, dan sampe sekarang mereka pacaran.

  Di balik sifatnya yang kejam dia juga berhati lembut kepada orang yang ia sayangi, bahkan jika ada yang berani gangguin salah satu orang yang dia sayang maka keesokan hari nya orang tersebut sudah tidak ada di dunia ini, contoh nya Rangga yang pernah bully Nathan, kalian fikir dia akan melepas nya begitu saja, tentu tidak karna setelah kejadian itu Rangga di habisi oleh Roula. Roula juga bukan tipe orang yang main main dengan ucapanya jadi lu  harus hati hati sama ucapan lu, oh iya Roula juga punya penyakit yang aneh dan alergi yang aneh dia itu punya kelainan atau dia gak bisa ngerasain sakit fisik dan dia itu alergi sinar matahari aneh kan, kalo kena sinar matahari lama apa lagi pas musim panas tubuh dia bakal bentol bentol maka dari itu kulit dia pucet banget karna kurang terkena sinar matahari, dan dulu dia pengidap ptsd.

   Dia juga penyuka anime jepang, dia juga tipe orang yang selalu mengutamakan orang lain dari pada dirinya sendiri, jadi kalo dia udah nerima lu dia bakal baik banget sama lu, bahkan care banget.

  Dan soal Roula dan Ryota lu tau sendiri kan selain kita Ryota itu penyemangat hidup Roula jadi saat ini kita hanya perlu menyemangatinya, bukan menjatuhkanya seperti tadi, abang gak mau Roula depresi kaya waktu di tinggal Jams, makanya dia kita jaga dia itu berlianya Blood Ocean, gua harap lu gak ngelakuin kesalahan yang sama kayak sodara lu dan kaka kandung nya Roula, Roula benci kaka kandung nya karena waktu itu dia lagi banyak masalah di sini dan di sekolahnya belum lagi di rumahnya yang selalu mendengarkan orang tua nya bertengkar saat itu Roula membutuhkan kakanya namun sayang Kakanya malah pergi meninggalkanya dan sekarang dia sangat membenci kakanya, oh iya satu lagi Roula juga seorang dokter dia baru lulus kuliah kedokteranya dua minggu yang lalu tapi sayang semua itu gak berguna sekarang karna semenjak kematian Ryota, lu tau sendiri kan dari tadi dia nyalahin dirinya sendiri dan bahkan dia ngomong ke gua gak akan pernah jadi dokter lagi" Ucap Bobby panjang lebar.

  "Hiks hiks"

"Nat lu nangis?" Ucap Bobby, kemudian Bobby melihat kesekelilingnya ternyata bukan Nathan saja yang menangis tapi yang lainya juga menangis.

Angel Of Darkness (END)Where stories live. Discover now