Ryuna

5.2K 316 0
                                    

    Roula dan Ryota berangkat menuju sekolah baru mereka menggunakan satu mobil, sedangkan Ryuna mereka tinggalkan di rumah Ryota. Baru saja mobil mereka memasuki kawasan sekolah sudah banyak yang membicarakan mereka.

   "Anjir keren bet dah mobil nya"

  "Pasti yang naek nya cakep"
 
   "jangan jangan dia salah satu dari 17 murid baru lagi"

"Fiks gua jadi in pacar ini mah"

Begitulah cibiran cibira yang terdengar oleh Roula, setelah selesai memarkir kan mobil Roula dan Ryota langsung keluar dari mobil dan berjalan menuju ruang kepala sekolah yang mana teman temanya sudah menunggu di sana.

 

   @Ruang kepsek

   Setelah sampai di depan ruang kepsek, tanpa pikir panjang Roula dan Ryota langsung masuk ke dalam ruangan pak kepsek dengan watadosnya ia langsung menduduki kursi yang tersedia di ruangan itu kemudian mengambil air mineral dan meminumnya.

  "Kita mau satu kelas" ucap Roula dingin dengan meletakan botol bekas air mineral itu.

  "Baik miss, mari saya antarkan anda, tapi maaf sebelumnya miss apakah tidak apa apa jika akan ada satu murid baru di kelas anda?" ucap kepsek itu.

  "Tak masalah" ucap Roula.

  Setelah di antarkan menuju kelasnya, anak anak Diamond langsung duduk di bangku nya masing masing dan menunggu mata pelajaran atau wali kelas baru yang akan datang.

  Tok tok tok....

Suara ketukan pintu membuat seluruh anak Diamond langsung mengalihkan pandanganya ke aran pintu dan betapa terkejutnya mereka saat mengetahui siapa yang akan menjadi wali kelasnya.

  "Baik lah anak anak saya Alviani, biasa di panggil bu Ani, saya adalah wali kelas kalian dan saya mengajar mata pelajaran sejarah" ucap bu Ani atau wali kelas mereka di sekolah lama.

   "BU ANII??" ucap seluruh anak kecuali Ryota.

  "Ibu, ibu juga ikut pindah, sama kayek kite kite?" ucap Lela.

  "Iya lah mana mungkin Ibu tinggalin anak anak gresek kayak kalian semua, yang ada nanti Ibu bakal kehilangan" ucab bu Ani.

  "Ahhhh Ule jadi sayang sama Ibuu" ucap Ule dan langsung memeluk bu Ani,  yang di ikuti seluruh anak Diamond, dan terjadi lah peluk pelukan antara guru dan murid nya.

   "Sudah sudah kalian ini, sekarang ibu bawakan murid baru lagi, dan kalian duduk di bangku masing masing" ucap bu Anin tegas.

   Kemudian datang lah murid baru tersebut.

  "Silahkan perkenalan" ucap bu Ani lembut.

  "Konnichiwa perkenalkan nama saya Yamamura Ryuna pindahan dari Jepang,  saya adik dari kak Ryota. salam kenal semuanya" ucap Ryuna.

  "Baiklah Ryuna kau boleh duduk di samping Dito, dan Dito angkat tangan mu" ucap bu Ani.

     Kringggggg kringgggggg

  "Akhirnya suara yang merdu itu berkumandang, suara yang sangat merdu bahkan melebihi suara emas nya Roula" ucap Gilang garing.

   "Paan lu bawa bawa gua" ucap Roula sewot.

  "Dih Gr lu, dah ah gua mau ke kantin bayy" ucap Gilang yang langsung pergi di ikuti Teman temanya.

  Keadaan kelas begitu sepi hingga menyisakan beberapa anak di kelas yang memang tidak ingin ke kantin, kemudian Roula dkk pun langsung melesat menuju kantin dan memilih tempat yang paling pojok.

Angel Of Darkness (END)Where stories live. Discover now