PKS

3.7K 244 4
                                    


  Ocean, Liora, Rose dan Selvi  kini mereka sudah berada di tengah lapang bersiap untuk tanding Dance dengan Amel, Vinka, Vina dan Ratu. Banyak cibiran yang di dapatkan Ocean dkk karena mereka tanding dengan dancer kebanggan sekolah dan itu membuat Amel dkk menjadi besar kepala.

  Amel dkk langsung dance ketika di putarkan lagu How you like that milik blackpink, mereka menari dengan power dan gerakan yang lincah membua beberapa murid kagum akan kehebatan mereka, bukan takut atau tegang tapi Ocean dkk kanya melihat mereka dengan tatapan biasa saja bahkan lebih ke tatapan mengantuk.

  Setelah selesai dance Amel dkk langsung mendapat tepuk tangan yang sangat meriah, kemudian Ocean dkk pun langsung maju ke tengah lapang.

Halah gak bisa dance aja blagu

Cuma mau malu maluin kelas doang

Sok soka ngelawan dancer sekolah

  Cibiran cibiran yang di lontarka para murid kepada Ocean dkk dan Ocean dkk hanya menganggapnya angin lalu. Ocean dkk langsung menari ketika di putarkan lagu Dont know what to do milik balckpink, tarian mereka seolah menghipnotis para murid yang berada di lapangan gerakan yang mereka lakukan sangat power full dan sangat lincah tarian yang di lakukan Ocean dkk hampir sangat mirip dengan dancer aslinya yaitu balckpink kadar kemiripan dance mareka hampir 95%. Setelah menyelesaikan dance nya Ocean langsung berlari menghampiri abangnya, cibiran cibiran yang tadi ia dapatkan berubah menjadi pujian bahkan ada yang membanding bandingkan dengan Amel dkk.

  Setelah selesai dengan latihan seluruh murid di pulangkan karena persiapan untuk besok begitu pun dengan Ocean dkk.

  Saat ini Ocean dkk sedang berada di salah satu cafe milik Ocean dan tentunya tidak ada yang tau bahkan Liora pun tak tau, mereka menghabiskan waktu berjam jam di cafe itu hingga waktu sudah menunjukan pukul lima sore merekapun langsung pulang menuju rumahnya masing masing.

  Setelah sampai di rumahnya Ocean langsung memarkirkan mobilnya dan langsung masuk.

"Oca pulang" teriak Ocean yang langsung naik tangga menuju kamarnya.

"Ganti baju terus, makan abis itu tidur" ucap Jay.

"Iyaa" ucap Ocean.

  Skippp pagiiii

  Waktu sudah menunjukan pukul 6 pagi Ocean dan kakanya langsung bersiap menuju sekolah, kedua kaka Ocean menggunakan kaos basket sedangkan Ocean hanya memakai baju kelas yang di kenakan anak anak kelas diamond.

  Setelah sampai sekolah, Ocean dan kakanya berpisah karena Ocean akan mengganti pakaianya dengan pakaian dance dan Ocean dkk menjadi pembuka di acar pks tersebut. Setelah menari acara pun di mulai, seluruh murid langsung bergabung dengan tim mata lombanya.

  "Bang udah siap semuanya?" ucap Ocean.

"belum" ucap Edgar.

"Apa yang belum sini Oca bantu" ucap Ocean.

"Adek belum cium pipi abang" ucap Edgar.

Cup
 
Ocean langsung mencium pipi kakanya

"Makasih kalo gini kan maen nya jadi semangat, nanti pas abang tanding jangan lupa liat abang ya sorakin nama abang oke" ucap Edgar.

"Iya iya" ucap Ocean.

"Dek nomor urut berapa tampilnya?" ucap Jay.

"034 bang" ucap Ocean.

"Nanti abang usahain liat adek" ucap Jay yang di angguki Edgar.

"Makasih abangg" ucap Ocean yang langsung memeluk ke dua kakanya.

"Yaudah abang ke lapang dulu ya, sekarang abang tanding ama kelasnya Nathan semangatin abang oke" ucap Edgar.

  Pertandingan pun di mulai banyak siswi siswi yang meneriaki kedua kaka Ocean.

"Semangattt abangggg" teriak Ocean dengan lantangnya yang membuat para siswi tersebut heran, siapa yang di sebut abang oleh Ocean pikirnya.

Pertandingan selesai dan di menangkan oleh kelas diamond, saat kedua abang Ocean keluar laoang banyak siswi yang bergerombol dan berlomba lomba untuk membirika air mineral Ocean yang melihat tidak ada celah untunya mendekati kedua abangnya langsung pergi mengurungkan niat untuk memberi kakanya minum, namun saat ia hendak berjalan tanganya di tahan oleh seseorang.

"Abang cuma minum yang di kasih Oca ko" ucap Jay.

"Hehe makasih bang" ucap Ocean.

Greppp

Jay langsung memeluk Ocean yang membuat para fans kakanya menggeram tak suka.

"Dia adik perempuan satu satunya gua, jadi jangan sampe kalian bully dia" ucap Jay yang langsung di angguki oleh siswi siswi itu

"Ahh abang lepas, abang bau" ucap Ocean.

"Nggak ko keringet abang wangi" ucap Jay yang langsung mengacak acak rambut Ocran.

"Abang rambut Oca jadi berantakan" ucap Ocean yang langsung mengembungkan pipinya dan membuat kedua kakanya gemas bukan main.

"kamu dance kapan?" ucap Edgar.

"Masih lama bang baru juga urutan ke 20" ucap Ocean.

"Ohh gitu ya, bentar lagi abang final, abang siap siap dulu ya" ucap Edgar.

"Iyaa bang" ucap Ocean.

  Setelah kedua abang nya pergi para siswi yang tadi hendak menerkam Ocean karna berani beraninya di peluk oleh jay langsung mendekati Ocean, ada beberapa siswi yang memberi Ocean cokelat mereka berpesan agar Cokelat itu di berika kepada Edgar dan Jay dan Ocean pun menerimanya.

Babak final di mulai, antara tim abangnya dan tim lawan sungguh sangat sebanding mereka sama sama seri padahal waktu yang mereka gunakan sudah terpakai 25 menit. Ocean yang tiba tiba merasa tidak enak, dan ia gelisah tanpa tau sebab keadaan itu membuat Ocean benar benar tidak nyaman  hingga....

  Bruuuugggggg

























Hay hay jangan lupa vote yaa dan makasih buat yang masih baca karyaku.....

Angel Of Darkness (END)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora