New office

3.8K 324 1
                                    

Pagi pagi sekali y/n sudah bangun dari tidurnya. Ia sedang bersiap untuk joging seperti yang biasa yang ia lakukan. Baru saja ia ingin membuka pintu, tiba tiba ada yang memeluk perutnya. Y/n melihat ke bawah ternyata Kevin terbangun dari tidurnya.

(Memakai bahasa Indonesia)

"Kevin kok udah bangun?" Tanya y/n sambil mensejajarkan tinggi nya dengan Kevin.

"Kebangun aja, kak Chessy mau kemana?" Tanya Kevin.

"Kakak mau lari pagi dulu, Kevin tidur lagi ya. Nanti katanya mau belajar bahasa Korea sama Tante Karin, jadi harus tidur yang cukup biar bisa fokus nanti" ujar y/n kemudian menoel hidung Kevin.

"Yaudah Kevin mau tidur lagi, kak Chessy enggak boleh berangkat kerja kalau belum pamit ke Kevin, okay?" Ujar Kevin meminta persetujuan.

"Siap, yaudah sana bobok lagi" ujar y/n sambil mengelus kepala Kevin.

Setelah melihat Kevin sudah masuk ke kamarnya, y/n langsung keluar dari apartemennya. Ia berjalan menuju lift dan menekan tombol menuju lobby. Sesampainya di lobby ia langsung menuju pintu utama gedung apartemennya.

Y/n melakukan peregangan sedikit agar menghindari cidera yang tidak di inginkan. Setelah sedikit peregangan, y/n langsung berlari mengelilingi kompleks gedung apartemennya.

Ditengah tengah lari paginya, tiba tiba ponselnya berbunyi. Y/n langsung mengangkat telpon tersebut.

(Memakai bahasa Korea)

"Halo"

"Y/n nanti datanglah ke Big Hit entertainment pukul 8, aku akan menunggumu di lobby"

"Ne"

Sambungan pun terputus, y/n memutuskan untuk kembali ke apartement. Sesampainya di apartement, y/n melihat Ardi yang berdiri di depan pintu utama gedung apartement.

Tanpa sedikit niatan y/n melewati Ardi begitu saja. Sedangkan Ardi hanya terdiam sambil menatap kepergian y/n.

Sesampainya di apartement, y/n langsung mandi dan bersiap. Selesai bersiap menuju kantor, ia melihat Karin sedang memasak sarapan. Karena masih ada waktu, y/n membantu Karin membuat sarapan.

Beberapa saat kemudian sarapan sudah jadi semuanya. Y/n pun langsung membangunkan Kevin. Karena Kevin masih mengantuk, y/n menggendongnya menuju ruang makan dan menyuapi Kevin.

(Memakai bahasa Indonesia)

"Kevin, kakak berangkat dulu ya. Baik baik di rumah, belajar yang rajin sama Tante Karin, okay?" Ujar y/n meminta persetujuan.

Kevin mengangguk, y/n mencium kening Kevin. Kemudian menyalimi Karin dan meminta ijin untuk pergi ke kantor.

"Ma, y/n berangkat dulu. Kalau ada yang membunyikan bel rumah dan itu adalah papa atau Kartika jangan dibukain, okay?" Ujar y/n yang mendapat anggukan.

Skip

Y/n berangkat menuju gedung Big Hit menggunakan sepeda. Ia berpikir itung itung buat olahraga. Sesampainya di Big Hit, y/n memarkirkan sepedanya dan menguncinya. Ia bergegas menuju lobby, karena belum ada Yohan y/n memutuskan untuk duduk di sofa yang disediakan.

Beberapa saat kemudian y/n melihat Yohan yang memasuki gedung. Y/n langsung berdiri dan menghampirinya.

"Kau sudah sampai? Kenapa aku tak melihat mobilmu?" Tanya Yohan keheranan.

"Aku kesini memakai sepeda" ujar y/n, Yohan menganggukan kepala dan berjalan berdampingan menuju ruang pimpinan Big Hit.

Sesampainya disana, Yohan langsung mengetuk ruangan tersebut. Setelah mendengar ijin dari pemilik ruangan mereka berdua memasuki ruangan tersebut. Saat pertama kali masuk, mereka sudah disambut oleh artis dari Big Hit sendiri dan artis dari agensi yang diakuisisi oleh Big Hit. Jadi bayangkan seperti apa ramainya di dalam sana.

Yohan mengangguk sedikit dan memberikan senyuman simpul. Sama halnya dengan y/n membungkuk sedikit dan tersenyum tipis. Mereka berdua langsung menuju kepada pimpinan Big Hit.

Yohan bapak bersalaman dan mereka tertawa layaknya seorang teman atau lebih tepatnya sahabat. Y/n hanya menyalaminya sambil tersenyum tipis.

"Aku tak menyangka kau akan bekerja disini, apalagi kau tak sendirian" ujar pimpinan Big Hit yang diakhiri dengan tawaan dibelakang.

"Ya begitulah, hidup tak ada yang tahu kedepannya. Oh iya kenalkan ini asisten pribadiku" ujar Yohan memperkenalkan y/n.

"Y/n" ujar y/n memperkenalkan diri.

"Oh begitu, silahkan perkenalkan kalian berdua pada mereka semua" ujar pimpinan kepada Yohan dan y/n.

"Perkenalkan namaku Lee Yohan, aku dulu salah satu produser di SM entertainment" ujar Yohan mengawali.

"Perkenalkan namaku Y/n Chessy, pertama bekerja menjadi komposer kemudian menjadi asisten dari Yohan Sunbae" ujar y/n.

"Untuk perkenalan lebih jauh kalian bisa saat sedang rekaman atau bekerjasama saat pembuatan lagu" ujar pimpinan dan menyuruh parah artis kembali ke pekerjaan mereka.

"Jadi artis mana yang menjadi tanggung jawab kami?" Tanya Yohan.

"Tentu saja kalian akan bertanggung jawab kepada atas semua lagu dari artis disini" ujar pimpinan, yang sukses membuat y/n sedikit terkejut.

"Kalian akan mengambil peranan utama untuk pembuatan lagu mereka semua. Aku tahu kalian berdua adalah pembuat lagu yang berbakat. Jadi, aku percayakan kepada kalian sepenuhnya" ujar pimpinan kembali.

"Aku sih sebenarnya tak apa apa, bagaimana denganmu y/n?" Tanya Yohan.

"Ne, aku tak apa apa" ujar y/n dengan tersenyum.

"Baiklah, akan kuantar kalian keruangan milik kalian" ujar pimpinan, kemudia mereka bertiga berjalan berdampingan.

TBC
Thx
Xoxoxo

Y/n Daily ✓Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt