Prolog

170K 7K 810
                                    

Belajarlah dari masa lalu untuk menghidupkan masa depan. Masa lalu hanyalah batas persinggahan sebentar untuk menuju masa depan
- Saquella Rawnie.




Saquella rawnie gadis cantik yang memiliki masa lalu kelam. Irit bicara, berwajah datar dan sulit untuk tersenyum. Tetapi, memiliki teman yang beraneka ragam sifat sifat aneh.

Nisa azurra siregar memiliki wajah cantik serta anak yang periang. Selalu mengadakan ajang pencarian pacar memilih 3 hal yaitu ganteng, tampan, dan handsome. Bercita cita memiliki hati Gilang.

Laily naiara putri suka dengan coklat apapun itu. Polos polos gesrek, lemot dan selalu memakai ikat rambut yang bergambar coklat dan memiliki barang barang yang berkarakter coklat.

Handefy rahmadani paling waras di antara teman temannya. Sifatnya suka berubah ubah tergantung moodnya gimana. Memiliki keluarga yang sangat tidak memperdulikan dirinya.

Amelia fitriani. Devi sri ananda. Putri amilya. Ara mayasari. musuh bebuyutan Saquella dan teman temannya. Kalo datang waras bakalan kayak teman. Ara mayasari sebelas dua belas sifatnya dengan Laily sama sama pecinta coklat.

Yulih kepsek super galak. Chandra guru sejarah killer sama seperti bu Sasi kirana. Ucii guru bp. Ramon guru olahraga.

Alby cirrilo ketos dan kapten basket. Ia bukan cowok dingin tapi cowok gesrek karna rata rata temannya gesrek semua. Memiliki kakak yang pengertian Amiliya cirrilo dan ibu yang super gaul Auralia cirrilo. Ayahnya telah meninggal.

Gilang pratista teman Alby sekaligus tim basket juga. Sifatnya gesrek banget dan aneh. Mempunyai adik yang satu sekolah dengan dirinya Khayyara alima

Jovan nicholas wakil basket, gila, sinting, stress, dan tidak waras.

Kenan lucius dewasa, pengertian, tukang nasehat dan yang pastinya SEDIKIT waras. Jangan lupa garis bawahi SEDIKIT.

Adinda maharani ahli dalam hal menembak. Aulia zivilna ahli dalam hal komputer melacak dan mehack. Alya ramadhani ahli dalam hal mengintai pergerakan musuh. Syahira astiani ahli dalam hal berkelahi. Qailla zahra memimpin mafia ketika Saquella tidak ada di markas. Bimo dan Zidan pemimpin perang antar gangster. Gangster DEATH.

Marsya wulandari sepupu dari ayahnya Saquella.

Selvia maharani dan Intan saridewi teman Marsya dan Amiliya di kampus.

10 juni 2020

SAQUELLA ( Dreame )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang