Permulaan

17.5K 1.1K 160
                                    

APAKAH ada kisah cinta yang sempurna seumur hidup? Seluruh manusia pasti akan merasakan yang namanya putus cinta atau putus asa bukan?

Beda hal nya dengan lelaki mungil yang sering disapa Lee Taeyong atauㅡBubu oleh teman teman nya. Ia sudah menjalin hubungan dengan lelaki gagah dan tampan Jung Jaehyun. Mereka menjalin kasih saat menginjak usia lima belas tahun hingga sekarang berusia delapan belas tahun. Sudah terhitung berapa tahun mereka menjalin hubungan asrama? Cukup lama pastinya, tetapi disuatu hubungan tidak ada yang namanya 'Tidak Bertengkar' bukan?

Akhir akhir ini Jaehyun selalu saja sibuk dan tak ada luang waktu untuk Taeyong, ya Taeyong mengerti kesibukan Jaehyun karna sebentar lagi ia akan menjalani ujian Try out pertama di sekolahnya. Jaehyun sudah menginjak kelas 12 ips3 dan Taeyong kelas 11 ipa4.

.
.
.

Dibawah pohon mangga, seseorang terlihat sedang melamun dan menggenggam erat pena juga buku yang ia bawa sejak keluar dari kelasnya. "Hei, ngapain lo? Kesambet baru tau." Tegur Jungkook adik kelas Taeyong yang sangat sering mengganggu Taeyong kapan pun.

Taeyong sendiri ia hanya bisa menghela napas jengah, ia sudah duga bahwa yang datang bukan lah kekasihnya melainkan Jungkook adik kelas ter-usil satu sekolah.

"Tidak, kamu ngapain disitu? Nggak masuk kelas?" Tanya nya. Jungkook hanya tersenyum menampilkan gigi kelincinya yang bisa membuat siapa saja akan berteriak heboh.

"Biasa, kan terlalu pinter. Jadinya keluar kelas, takut ganggu anak anak yang kekurangan nutrisi." Ujarnya tanpa rasa bersalah sedikitpun.

Taeyong hanya menggeleng pasrah, Jungkook ini dikenal sebagai Bad boy atau Fakboy di sekolah, tetapi ia ini juga tajir dan banyak uang.

"Ngapain sih? Gabut amat." Jungkook mengeluarkan kacang garuda dari saku bajunya dan memakan nya sembarangan di bawah pohon.

"Sampahnya jangan dibuang sembarangan gitu dong, ntar penunggunya ngamuk. Kamu ketempelan begu yang ada." Ujar Taeyong.

Jungkook yang mendengarnya hampir saja terbahak, baru kali ini ia mendengar pria manis itu perhatian kepadanya. Karna setiap harinya lelaki manis ini bakalan pergi dan menjauh dari Jungkook.

"Ya, enggak lah. Ngaco." Jungkook melirik ke arah Taeyong yang masih terdiam tanpa terganggu akan kehadiran nya, "Mau pulang bareng nggak?" Tanya nya.

Taeyong menggeleng, "Aku udah ada janji sama Doyoung. Katanya mau ke mall, nemenin adik dia belanja." Ucapnya jujur. Jungkook hanya mengangguk kepala mengerti.

"Aku duluan ya, kook." Kata Taeyong dan lekas pergi dari hadapan adik kelas nya itu. Ia hanya ingin sendiri saat ini.

"Gue tau, lo pasti lagi mikirin si bejat kan?" Setelahnya ia hanyan bisa tertawa culas.

.
.
.

Taeyong berjalan membawa belanjaan nya dengan disebelah kiri terdapat Doyoung teman nya yang sedang menyeruput boba. Sedangkan di sebelah kanan nya terdapat adik Doyoung yang bernama Kim Dahyun.

Dahyun menggenggam tangan Taeyong erat, ia sangat menyayangi kakak angkat nya ini oh ralat ia bahkan sudah menganggap Taeyong sebagai kakak kandungnya seperti Doyoung. "Kak Tae, nanti mau makan apa?" Ucapnya dengan senyuman khas yang membuat mata nya menjadi bulan sabit.

Taeyong hanya tersenyum, ia sangat menyayangi Dahyun. "Seterah kamu aja, kakak ikut." Katanya lalu menganggukan kepala ke arah Doyoung.

Doyoung tengah melihat lihat sekitar, siapa tau saja ia menemukan makanan yang enak untuk mengisi perutnya. Sungguh, ia tengah kelaparan sekarang. Dan matanya tertuju kepada seorang lelaki dan perempuan yang tengah makan bersama dengan sangat bahagia.

LOVE STORY || JAEYONG✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora