(END)

11.5K 868 136
                                    

Dimohon yang untuk membaca part ini siapkan tisu:') saya juga gak menjamin sih kalo kalian bakaln nangis, tapi jujur gue gabisa bikin sad ending gimana dong?? :'(((

Tapi mudah mudahan aja nge-feel ya buat semuanya:D

Sip, dari sekarang kalian setel Lagu nya Andmesh yang Hanya Rindu. Jangan terlewatkan! ^^

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

LOVE STORY
JAEYONG





















JAEHYUN tarik napas lagi, sungguh ia tak bisa bernyanyi dan nyanyi adalah hal yang paling ia tak suka. Tetapi, ini untuk Taeyong ia akan bisa semaksimal mungkin.

"Saat ku sendiri
Ku lihat foto dan video
Bersamamu yang telah lama ku simpan
Hancur hati ini melihat semua gambar diri
Yang tak bisa, ku ulang kembali

Ku ingin saat ini, engkau ada di sini
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
Walau hanya sebentar,
Tuhan tolong kabulkanlah
Bukannya diri ini tak terima kenyataan
Hati ini hanya rindu."

Genggaman ditangan Jaehyun tetiba saja mulai terlepas, tapi ia masih bisa merasakan deru napas Taeyong yang tak beraturan di lehernya. Hatinya yang tadi cemas kini tenang kembali.

"Jae? Permintaan ketiga aku, aku pengen kamu bahagia terus, jangan pernah ngalamin kesedihan yang amat mendalam nantinya. Aku sayang sama kamu, sama Mark, sama Ayah, Sama Mama, sama Bunda. Aku sayang kalian semua, terimakasih karna sudah ada untuk Taeyong selama ini. Buat Jaehyun, Thank you for these three years you have always been by my side, I forgive you. don't forget to be happy always, i will always be by your side just so you know, I'm always in your heart. I love you more."

Air mata Jaehyun mengalir, ia menahan napas nya selama beberapa detik sebelum genggaman tangan Taeyong terlepas begitu saja dan membentang ke arah samping. Ia mencoba melanjutkan lagi lagu yang ia nyanyikan. Ia ikhlas, mencoba ikhlas.

"Segala cara telah kucoba
Agar aku bisa tanpa dirimu,
Ho-oh
Namun semua, berbeda
Sulitku menghapus kenangan bersamamu

Ku ingin saat ini, engkau ada di disini
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
Walau hanya sebentar,
Tuhan tolong kabulkanlah
Bukan diri ini tak terima kenyataan
Hati ini hanya rindu,
Ho oh
Hanya rindu
Ho-oh."

Ia menghapus air matanya dengan kasar, menggoyangkan badan Taeyong yang ternyata sudah terkulai lemas dengan darah yang mengalir di hidung nya merembes ke baju miliknya.

Ia menunduk rapat, menutup mulutnya dengan cekatan. Ia menahan semuanya, menahan emosinya, menahan tangisan nya, menahan amarahnya, menahan semuanya yang bergejolak di hati dan fikiran nya saat ini.

Di depan nya, Taeyong tengah terpejam dengan darah di sekujur wajah cantik miliknya. Hatinya teriris, ia tak menyangka atas kejadian ini semua. Tolong, tolong siapapun bangunkan Jaehyun dalam mimpinya. Ini sungguh menyakitinya.

LOVE STORY || JAEYONG✔Where stories live. Discover now