Bagian 1

21.9K 1.7K 294
                                    

Tekan 🌟 baru baca dan 150 vote baru lanjut. Selamat membaca....
.

.

.

.

Seorang pemuda cantik sedang mengayuh sepedanya untuk mengantarkan koran, dia adalah Kim Taehyung yang harus bekerja untuk kebutuhannya sehari2. Dia setiap pagi akan mengantarkan koran setelah itu dia pergi ke sekolah lalu saat pulang sekolah, dia akan bekerja di restoran.

Banyak sekali orang yang menyayanginya bahkan setiap dia mengantarkan koran, pasti banyak pelangganya yang memberikan makanan untuknya. Taehyung sangat terkenal sifat baik dan cerianya karena itu banyak yang menyukainya walau dalam hati dia sangat sedih dengan kehidupannya yang sebatang kara.

Pemilik restoran tempat ia bekerja juga baik bahkan sudah menganggap Taehyung adiknya sendiri. Dia adalah Kim Seokjin yang juga senior Taehyung di tempat kuliahnya.

Hari ini merupakan hari pertama Taehyung kuliah di Universitas Bighit setelah Ospek selama 3 hari. Taehyung masuk dengan jalur beasiswa sampai lulus karena kepintarannya diatas rata2 tapi Taehyung harus mempertahankan nilainya agar beasiswanya tidak di cabut.

Taehyung masuk di jurusan kedokteran dan ada dua temannya dari SMA yang masuk di tempat Taehyung kuliah walau beda jurusan. Bambam dan Lisa sahabat baik Taehyung, yang selalu membantu atau melindungi Taehyung dari orang2 yang ingin berbuat jahat kepada Taehyung yang begitu polos.

Taehyung sudah siap untuk pergi kuliah dan dia memutuskan sarapan dulu karena masih banyak waktu. Taehyung berdoa setelah itu dia memakan makanan yang dikasih oleh salah satu pelanggan korannya. Taehyung sangat bersyukur karena masih ada yang menyayanginya.

Taehyung berangkat ke tempat kuliahnya dengan berjalan kaki karena hanya 10 menit saja dari rumahnya kalau menggunakan kendaraan. Taehyung menyapa semua orang yang ia kenal dan orang2 yang disapa pun memekik gemas karena tingkah Taehyung yang menurut mereka menggemaskan.

Taehyung bernafas lega saat sudah sampai di Universitas bighit. Tapi saat dia ingin berjalan menuju kelasnya, ada seseorang yang menutup matanya.

"Lisa suka sekali sih mengejutkanku."

"Kamu kok tau kalau itu aku?"

"Kita bukan satu atau dua bulan berteman, jadi aku sudah hafal sekali dengan aroma parfummu."

"Wah kamu memang sahabatku. " Lisa merangkul Taehyung untuk berjalan menuju kelas mereka.

"Bambam kemana kok tidak bersamamu, biasanya kalian datang bersama?"

"Dia pergi dengan Yugyeom, katanya sih ingin sarapan bersama sebelum berangkat kuliah."

"Lalu kenapa kamu tidak ke kelas?"

"Hehehe aku hanya ingin bertemu denganmu sebelum masuk ke kelas. Ya sudah aku ke kelas dulu, nanti saat istirahat aku tunggu di kantin karena aku ingin mentraktirmu."

"Wah.... dalam rangka apa itu?"

"Pajak jadian hehehe."

"Benarkah, selamat ya akhirnya kamu dan Hoseok hyung jadian juga."

"Bahkan dia sudah melamarku di depan kedua orangtuaku."

"Berarti kalian sudah tunangan dong."

"Iya Tae." Lisa tersenyum malu2 saat mengingat Hoseok dengan beraninya melamar di depan kedua orangtuanya.

"Selamat Lisa, aku tidak menyangka kalau Hoseok hyung sangat serius dalam hubungan kalian. Aku senang mendengarnya, ya sudah kamu ke kelas karena aku harus ke perpustakaan sebentar, ada buku yang harus ku ambil."

I Love Twins [END]  KookV/GukVOn viuen les histories. Descobreix ara