Bagian 3

17.3K 1.4K 227
                                    

Tekan⭐sebelum membaca dan 190 vote baru lanjut. Selamat membaca ....

.

.

.

.

.

Suara kicauan burung mulai terdengar dan sinar matahari masuk melalui celah gorden jendela mengusik tidur nyenyak pemuda manis yang mulai membuka matanya.

"Eungghhh ini dimana?" Taehyung menatap ke segala arah karena merasa asing dengan tempat dimana ia berada.

"Kamu sudah bangun." Tanya seseorang  yang sangat mengejutkannya tapi wajahnya langsung merona saat melihat orang itu hanya menggunakan handuk untuk menutupi bagian privasinya, jadi Taehyung langsung menutup matanya dengan kedua tangan mungilnya.

"Uhh malu." cicit Taehyung dan orang itu langsung terkekeh gemas melihatnya.

"Tidak usah malu nanti kamu juga akan sering melihatnya baby." Goda orang itu.

"Cepat pakai baju Kookie." cicit Taehyung pelan dengan wajah yang semakin memerah bahkan merambat sampai ke telinga dan dia juga tidak sadar dengan ucapan Jungkook karena terlalu malu. Yupz orang itu adalah Jeon Jungkook yang baru saja selesai dengan acara mandinya.

"Baiklah aku akan memakai baju, lebih baik kamu mandi karena waktunya kita berangkat ke kampus." Ucap Jungkook yang terkekeh gemas sambil berjalan masuk ke dalam ruang ganti sedangkan Taehyung mengintip disela jari2 tangannya untuk melihat Jungkook yang sudah menghilang dibalik pintu ruang ganti.

"Ungghh perut Kookie bagus seperti roti sobek tapi punyaku kok tidak bisa seperti itu ya." Taehyung dengan polosnya menaikan bajunya sampai terlihat perutnya yang lucu.

"Tapi ngomong2 bajuku kok berubah dan kenapa aku bisa dikamar ini." tak ingin ambil pusing Taehyung memutuskan masuk ke kamar mandi untuk menyegarkan diri.

.

.

.

.

Flashback on....
.

.

.
Bugh....

Taehyung terkejut saat salah satu orang yang menghadangnya tiba2 terpental karena tendangan seseorang dan dia bernafas lega saat melihat orang yang menolongnya.

"Kamu minggir dulu ya Tae biar kami mengurus mereka lebih dulu."  Perintah Jungkook, ya benar yang menolong Taehyung adalah twins.

Taehyung mengangguk patuh lalu dia berjalan agak menjauh. Setelah itu terjadilah pertarungan sengit tapi bukan twins devil kalau tidak melakukan segala cara untuk melumpuhkan musuhnya. Tak membutuhkan waktu yang lama para preman itu kalah dan mereka lari saat melihat tatto yang di tunjukkan Jeongguk. Twins menghampiri Taehyung yang sangat ketakutan bahkan twins mengumpat saat melihat ada air mata yang mengalir dari mata indah kesayangan mereka.

"Kamu tidak apa2 kan Tae?"

"Aku baik2 saja Kookie hiks terimakasih telah menolongku hiks."

"Kenalkan ini saudara kembarku Jeon Jeongguk." Jungkook menghapus air mata yang ada di pipi Taehyung.

"Salam kenal Jeongguk-sii dan terimakasih telah menolongku hiks hiks."

"Sama2 dan jangan memanggilku seperti itu, panggil saja Jeongguk tanpa embel2 ssi."

"Baiklah Gukkie apa boleh aku memanggilmu seperti itu."

I Love Twins [END]  KookV/GukVحيث تعيش القصص. اكتشف الآن