Bonus (Best) Part

75 2 0
                                    

(nggak formal dan nyeritain seadanya aja).

1. Baru beberapa jam jadian

Jadiannya kan maljum ya, nah pas jumat nya itu kelas Senja sama Sinan sama sama tanding futsal tapi beda jam gitu, duluan kelasnya Sinan.

Nah, pas istirahat dzuhur buat soljum, Azzahra minta anter Senja buat ambil jas lab di rumahnya tuh ya.

Pas mereka berdua udah hampir sampe gerbang, udah hampir di receptionist nih, Senja nunduk sambil bales chat dari Sinan, dan posisinya emang rame banget ada yang pulang karena emang guru di jam pelajaran abis jumat nggak ada, ada juga yang mau jajan keluar sekolah, banyak deh ya.

Nah Senja sama Azzahra mau belok ni ya, Senja kan bales chat Sinan nggak cuma satu chat, tapi 2 atau nggak 3 gitu yaa.

Pas Senja lagi ngetik balesan yang ke-2, dia dongak ke depan karena mau belok ke lorong pendek receptionist, dan pas dongak itu Senja sama Sinan sama-sama eye-contact gitu, apa tidak gemas :').

Senja nya malu jadi langsung ngetik lagi tu ya, yang heboh si Azzahra nyuruh Senja buat jalan di samping Sinan katanya ampe gerbang aja.

Tapikan Senja nya malu, ya bayangin aja jadian ama crush :').

Eh tapi ni ya, Senja pas ngirim chat pertama itu udah dongak liat Sinan yang ponselnya di pegang di tangan kanan dan pas dapet balesan dari Senja (mungkin), langsung angkat ponselnya dan liat lockscreen gitu, terus Sinan tu nengoknya pas ponselnya masi di angkat sama dia.

2. Seminggu jadian, malah ujan ujanan

Kronologinya gini, jadi itu tuh udah hari kamis mingdepnya kan.

Sinan tu nggak sekolah karena nggak enak badan, dan posisinya rumah Senja ke sekolah sama rumah Sinan ke sekolah, jauhan jarak rumah Sinan ke sekolah.

Mungkin Senja butuh 30-40 menit, kalo Sinan bisa 1 jam gitu.

Dan siangnya tuh Senja lagi ngambek sama Sinan gara-gara apa ya lupa, terus pas sorenya Sinan malah bilang lagi ada di kost an temennya dan ngajak Senja untuk pulang.

Kata temen kelas cewek Senja yang bucin parah, dia bilang buat iyain ajakan Sinan, padahalkan Senja malu banget astaga.

Dan lagi nih, Senior High School kan ada di dalem gang gitu ya, kalo pulang tu pasti ngelewatin kost an temen Sinan yang selalu rame. Eh tapi rame nya di dalem sih, jarang nongkrong di luar gitu.

Dan pas hari itu tuh, semua anggota kost an pada diluar gitu lagi berdiri kayak mau ngajak tauran.

Nah, pas jarak kurang lebih 10 meter sebelum lewatin kost an temen Sinan, Sinan malah nongol keluar dari dalem pintu kost an, terus liat Senja langsung nyengir dan masuk ke kost an lagi, disitu anggota kost an nya kayak ngecengin Sinan gitu loh.

Dan pas Senja bareng 2 temennya bener-bener lewatin kost an temen Sinan, Senja di panggil dong namanya sama dua orang gitu terus pada ketawa ngecengin gitu paham kan.

Posisinya Senja jalan bertiga waktu itu, di tengah antara Nadhiva sama April, sengaja Senja nunduk aja soalnya malu banget dan emang selain di kost an, di belakang dan depan mereka jalan juga rame sama anak kelas 10 yang lagi pada pulang.

Nah, Senja nganter Nadhiva dulu ke Indoapril yang posisinya tuh jauh disebrang gang sekolah.

Akhirnya Senja, Nadhiva sama April tu ke Indoapril semua kan.

Dan Senja bilang ke Sinan buat ke Indoapril aja buat anter Senja pulang.

Nah terus ni, di jalan malah ujan deres akhirnya mereka ke Alfamei buat neduh kan, sepi banget Alfamei nya sumpah.

Terus mereka jongkok berdua, Sinan yang pake hoodie itemnya langsung dibuka dan dikasi ke Senja tu, awalnya Senja nggak mau karena mikir lah kan yang di depan dan bawa motornya Sinan, otomatis yang keujanan pasti Sinan kan.

Tapi Sinan ngeyel akhirnya Senja iyain dan di pake di depan Sinan walopun udah basah dikit.

Sinan nanya ke Senja, bagian mana yang basah.

Senja nunjuk kaki dia dan Sinan pegang rok Senja bagian kaki sambil ngerasa bersalah dan minta maaf ke Senja, padahal Senja liat Sinan begitu gemes banget.

Nah iya, pas Sinan buka hoodie nya tu style nya pake celana pendek army sama kaos item pendek, yang bikin tambah ga nahan itu rambutnya yang sedikit basah terus acak acakan gara gara buka hoodie.

Senja lemah banget ama cowok pake kaos pendek celana pendek terus rambutnya acak acakan, gila Senja pen meninggoy aja rasanya haha.

Hoodie nya wangi lagi :') kan tambah sayang jadinya.

sekian.

Euphoria; | END ✓ Where stories live. Discover now