SWM 1

1.8K 223 82
                                    

story By F, xolovestephi

Jangan ada yang nanya ini cerita kok mirip sama punya kak F, awas yaa di deskripsinya udah d kasih tau ini karya siapa dan di convert ke chaesoo okay.. Suka gemes sama yang baca tapi suka gak liat deskripsinya terus komen deh.


****

"Morning Lis!"

Sapa Chaeyong girang seiring mengecup pipi Lisa, lalu duduk didekatnya sambil tersenyum lebar.

"Oh! Kau mengejutkanku!" Ucap Lisa sambil mengelus dadanya, membuat Chaeyong dan Jisoo yang baru saja ikut bergabung dengan mereka dimeja makan terkekeh.

"Morning, Lis. Have a nice breakfast?" Tanya Jisoo sambil duduk disamping Chaeyong.

"Morning too, Jis. Yeahh, as always. Anyway Jisoo, pertahankan senyuman itu. Kau lebih cantik jika tersenyum" ujar Lisa.

"See, Jisoo! What i said, kau semakin cantik saat tersenyum" timpal Chaeyong dengan ceria, membuat Jisoo tersipu.

Chaeyong menggenggam tangan kanan Jisoo, lalu mengecup punggung tangan isterinya lembut.

"Kau membuatku malu, Chae" bisik Jisoo dengan wajah yang memerah

"Dont be shy, Sooya. Kau pantas mendapat pujian" ujar Chaeyong sambil terus tersenyum lebar dengan cresent moon andalannya itu.

Melihat pasangan dihadapannya,  tersenyum senang. Lisa menyadari bahwa aura kedua adiknya pagi itu terlihat berbeda, Chaeyong dan Jisoo seperti pengantin baru yang menikah kemarin. Keduanya; Chaeyong dan Jisoo terlihat tengah berbunga bunga, itu membuat Lisa curiga pada satu hal.

"Ehem! Sepertinya ada sesuatu yang terjadi tadi malam" ucap Lisa sekilas melirik ke arah Chaeyong dan Jisoo sambil melahap makanannya

Seketika Jisoo dan Chaeyong memandang Lisa bingung. Jisoo tak lagi tersenyum dan tersipu, melainkan gadis itu tiba tiba merasa sangat gugup mengingat kejadian kemarin.

'Apa Lisa mengetahui masalah yang terjadi antara aku dan Taeyeong?' Batin Jisoo cemas

Namun kecemasan Jisoo hilang saat Chaeyong mengelus lembut tangannya, mencoba menenangkan isterinya. Gadis eyes smile itu seolah mengetahui isi didalam pikiran Jisoo.

"Apa maksudmu, Lis?" Tanya Chaeyong

"I mean, apa kalian melakukan sesuatu tadi malam? Sesuatu yang menyenangkan misalnya" tanya Lisa sambil memainkan kedua alisnya naik turun diiringi seringaian dork diwajahnya.

Jisoo menghela nafas lega, dugaan tentang sesuatu yang terjadi tadi malam ternyata salah. Sementara Chaeyong justru semakin mengerutkan dahinya dalam tak mengerti.

"I dont get it, Lis. Maksudmu, sesuatu yang menyenangkan like what?"

Jisoo yang mengetahui arah pembicaraan Lisa mulai menggelengkan kepalanya berkali kali, ia tak ingin Lisa memperjelas arah pembicaraannya tentang calon keponakan darinya dan Chaeyong.

"Like hmm.. Making... baby?" Lisa semakin menyeringai lebar

Chaeyong langsung memasang wajah flatnya, sementara Jisoo menangkupkan kedua tangan diwajahnya untuk menyembunyikan warna merah merona diwajahnya.
'Oh my gosh, inilah yang akan terjadi jika mereka membicarakan soal calon anak' batin Jisoo.

Stay With Me ( Chaesoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang