Something Wrong

1.9K 270 90
                                    

Something Wrong

***
V

ote dan komennya jangan lupa

Author Pov

Rose menarik kedua sudut bibirnya lebar saat ia sudah menyebrangi jalan dan melihat sosok sahabatnya mendengus kesal sambil menghentakkan kakinya.

"Yah! Apa yang kau lakukan dengan gadis itu! Kau bahkan, mengabaikanku yang sudah memanggilmu beberapa kali" ujar Sowon diiringi kerucutan lucu dibibirnya.

Rose meledakkan tawanya dan menepuk bahu Sowon , mencoba menenangkan sahabatnya.

"Mian, tetapi gadis pencopet itu lucu sekali" ungkap Rose sambil berjalan masuk ke dalam café

"Mwo?? Pencopet??". Sowon terkejut dan menghentikan langkah Rose , gadis tanned itu dengan cepat memeriksa seluruh tubuh Rose .

Takut-takut gadis pemilik eyes smile itu terluka. Bagaimana pun, Sowon sebagai sahabat Rose sangat menyayangi gadis pemilik baik itu. Sowon tak ingin Rose terluka sedikit pun.

"Hey, what happen?~.."

"Aku hanya memastikan, jika kau tidak apa-apa" jawab Sowon cepat tanpa mengalihkan perhatiannya pada seluruh tubuh Rose

"I'm fine, Sowon -ah". Rose tersenyum manis seiring menghentikan aksi Sowon dan membawa sahabatnya untuk segera menempati tempat disudut café. Sowon yang ditarik begitu saja oleh Rose hanya bisa pasrah dan mengikuti sahabatnya itu.

Mereka duduk dikursi masing-masing dan saling berhadapan, tak lama kemudian seorang pelayan menghampiri mereka dengan sopan. Sowon mulai memesan makanannya, disusul oleh Rose.

"Pesanan kalian akan tiba 15 menit lagi, silahkan untuk membayarnya langsung pada bagian kasir" ucap sang pelayan yang kemudian undur diri dari hadapan Rose dan Sowon .

"Yah, Rose -ah. Bagaimana kau bisa berurusan dengan pencopet itu? Kau tak tahu, jika itu akan membahayakan dirimu sendiri?" ucap Sowon yang terlihat cemas, itu membuat Rose tertawa. "Kau tertawa? Kau pikir, itu lucu?" sambung Sowon yang bersiap menjitak kepala Rose , tetapi gadis pemilik eyes smile itu segera menghindar dengan kekehannya.

"Yah, Kim Sowon .. aku sendiri tidak tahu, mengapa tiba-tiba menarik tali tas yang pencopet itu ambil dari sang pemiliknya dan membuatnya terjatuh. Aku benar-benar tak berniat untuk itu, arra??" jelas Rose yang langsung membuat Sowon terdiam seiring memandangnya tajam

"Apa kau merasakan sesuatu yang sama seperti perasaanmu pada Jisoo tentang pencopet itu??" tanya Sowon yang membuat Rose tersentak.

'Merasakan perasaan yang sama seperti perasaanku pada Jisoo ?? Perasaan apa? Jatuh cinta?? Benarkah aku merasakan hal itu yang kedua kalinya? Mana mungkin!'

"T-tidak!". Dengan cepat Rose menjawabnya, "Yah! Aku ini baru saja menikah. Umur pernikahan kami masih seumur jagung, mana mungkin aku memiliki perasaan 'itu' pada si pencopet. Lagipula, pencopet itu memiliki nama, Eunha namanya"

"Ahh.. pernikahanmu masih seumur jagung, tetapi kau sudah mengenal pencopet asing itu disaat kalian pertama bertemu?? Luar biasa, Rose -ah..". ucap Sowon sarcastic sambil bertepuk tangan dengan ekspresi speechleshnya.

Stay With Me ( Chaesoo )Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu