SWM 2

2.1K 236 107
                                    

By F

Ini hanya untuk hiburan semata, bagi yang tidak menyukai pairing dibawah tinggalkan ff ini. dan please, dont keep silent!! XD

sorry kalau banyak taypooooo........ 

warning 18+

****

2 weeks later~

Setelah insiden yang terjadi tempo lalu dan Jisoo yang akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Rose. Hubungan pasangan itu berkembang pesat, semakin hari sikap dan tindakan mereka begitu sangat natural, romantis setiap saat seperti  yang dikatakan Lisa. Tak ada sandiwara apalagi rasa sakit karena dikhianati cintanya seperti sikap Jisoo terdahulu pada Rose . Pasangan itu sangat bahagia, Rose senantiasa menjadi pendamping yang baik untuk isterinya; memperhatikannya, menghubungi Jisoo disela sela pekerjaannya yang begitu banyak, mengingat mallnya sudah mulai beroperasi dan Eunha pun mulai bekerja sebagai sekretarisnya. Sebaliknya, Jisoo mulai memerankan diri sebagai isteri yang baik untuk pendampingnya. Merawat Rose , memperhatikan gadis itu, menyiapkan makanan hingga air hangat di jacuzzi untuk sang pendamping yang kelelahan setelah pulang bekerja. Sejak saat itu, Jisoo tak pernah pulang terlambat. Ia akan pulang lebih cepat dibanding pendampingnya sehingga ia bisa menyiapkan kebutuhan Rose .

Sementara Lisa, gadis itu masih berkutat dengan tulisan doktornya. Mobil sportnya sudah keluar dari bengkel dan betapa senangnya Nayeon saat Lisa menyuruh gadis itu untuk tidak membayar semua biayanya.

"Lebih baik gunakan uangmu untuk makan yang banyak, agar tidak menambah tagihan pada kartu kreditku!" Ucap Lisa dengan cetus, nah seperti itulah kata kata Lisa.

Tetapi sebagai bayarannya, Nayeon harus menemani Lisa  menyelesaikan tulisannya. Awalnya Nayeon kembali bersungut dan mengatakan jika ia bukan seorang butler tapi setelah Lisa memberikan penawaran dengan makan enak, apalagi yang terjadi? Tentu saja Nayeon tak akan menolaknya karena Lisa membawa makanan dalam penawaran tersebut.
Lagipula, Nayeon masih memiliki banyak waktu untuk berlibur sebelum akhirnya ia kembali ke Jepang. Win-win solution!

Dan Seperti biasanya, saat mereka bersama perdebatan kecil dan tindakan bodoh selalu terjadi dan mewarnai hari hari mereka, hal itu membuat Lisa semakin menaruh hati pada Nayeon . Sedangkan Nayeon perlahan lahan mulai merasa nyaman dengan Lisa disisinya, meskipun gadis mungil itu selalu bertindak kasar dan seenaknya. Namun, seringkali Nayeon melihat sosok lain dalam diri Lisa yang selalu membuatnya kagum. Lisa memang terlihat dingin dan kasar, apalagi padanya tapi Nayeon tahu jika Lisa hanya kurang pandai mengekspresikan diri dan memilih kata katanya.

Pagi ini hari begitu cerah, suara gelak tawa terdengar disalah satu kamar didalam mansion Parks. Rose berjalan menuju kamar mandi sambil menggendong Jisoo didepannya, sementara Jisoo senantiasa memeluk erat leher Rose sambil tertawa.

"Jisoo , hajimaa~" rengek Rose lucu karena Jisoo meniup telinganya, udara hangat yang keluar dari mulut Jisoo itu berhasil membuat Rose geli dan bergidik sekaligus. "Geumanhae, atau aku akan melepaskan gendongannya" sambungnya sambil terus mencoba menghindar dari aksi Jisoo .

"You won't, right? Coz you love me and i love you too!" Ucap Jisoo yang kemudian mengecup bibir Rose singkat.

Detik selanjutnya, mereka sampai didalam kamar mandi. Rose menempatkan Jisoo diatas meja berbentuk keramik, dekat wastafel, dan sebuah cermin besar terpampang dibelakang Jisoo memperlihatkan senyuman manis Rose pada gadis dihadapannya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 28, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Stay With Me ( Chaesoo )Where stories live. Discover now