This way

5.4K 349 82
                                    

This Way

story By F, xolovestephi

Btw, sorry kemarin salah upload wkwkwk harusnya ini dulu🤣🤣🤣🤣, ada berapa yang aku ganti perannya , dan untuk nama perusahaan tetep yang asli ya, nama brand Jessica dan lainnya. Oke

Jangan lupa baca dan komen

Amerika Serikat, 2018

'Inikah yang kuinginkan?'

Berdiri didepan sebuah cermin dengan gaun berwarna putih yang pas ditubuhku. Tetapi senyumanku terasa janggal dilihatnya, aku tak tahu apa yang harus kuekspresifkan tentang ini semua.

Ini adalah hari pernikahanku bersama seorang... gadis. Tak banyak yang dapat kukatakan untuk menggambarkannya, dia adalah wanita yang baru kukenal 3 bulan lalu dengan pertemuan yang dapat terhitung oleh jari. Pernikahan ini bagaikan sebuah drama, kami melakukannya karena sebuah bisnis dan persahabatan orangtua.

Meskipun orangtua kami bersahabat, tetapi kami tidak seperti mereka. Aku bahkan baru bertemunya tempo itu, dia gadis yang tak banyak bicara. Ia hanya akan masuk ke dalam pembicaraan disaat orang-orang membuka topik pembicaraan tentang sebuah pekerjaan yang menyangkut profesinya. Jisoo Kim namanya, calon isteriku.

Banyak alasan yang membuat pertemuan kami dapat terhitung oleh jari, Jisoo bukan gadis yang memiliki banyak waktu untuk sebuah pertemuan jamuan makan malam atau semacamnya. Ia adalah gadis yang disibukkan oleh pekerjaannya sendiri, apalagi baru-baru ini ia membangun sebuah perusahaan baru dibidang fashion.

Disaat kami mendapat kesempatan untuk bertemu, pertemuan kami tidak seperti pertemuan antara calon pendamping untuk masa depan. Pertemuan kami terkesan formal. Saat kami bersama, aku merasa hanya ada diriku seorang, makan sendiri dan bicara sendiri. Hanya sepatah atau dua kata yang keluar dari mulut Jisoo untuk menjawab pertanyaanku, sementara aku seringkali mencairkan suasana canggung diantara kami dengan banyak bertanya padanya. Tetapi usahaku sepertinya tak berguna sama sekali, karena Jisoo tidak tertarik padaku.

Sebenarnya aku bisa saja menolak perjodohan ini, tidak, bahkan kami, aku dan Jisoo bisa menolak semua ini. Tetapi, aku tak bisa melihat daddy sedih. Setelah mommy tiada, daddy adalah yang terbaik. Ia mungkin disibukkan oleh banyak pekerjaannya di kantor, tetapi ketika ia pulang ke rumah, daddy akan berperan sebagai ayah dan juga ibu sekaligus untuk anak-anaknya. Aku sangat menyayanginya, sudah banyak permintaan yang daddy kabulkan untuk kebahagiaanku dimasa lalu. Kali ini, aku sudah dewasa. Sudah seharusnya aku membahagiakan daddy meskipun dengan perjodohan ini.

Sementara itu, tentang Jisoo .. Ia tak terlalu memperdulikan perjodohan ini. ia akan melakukan apapun jika orangtuanya meminta, lagipula hidupnya hanya dipenuhi oleh karir. Bahkan, saat pertemuan terakhir kami sebelum akhirnya datang hari ini, Jisoo membuat kesepakatan yang menyatakan bahwa kami bebas melakukan apapun sekalipun kami telah terikat dalam sebuah pernikahan. Jisoo membebaskanku untuk bergaul dengan siapapun, ia bahkan tak peduli jika aku ingin memiliki kekasih dibelakang pernikahan kami.

Well, itu melegakan karena aku tidak akan dikekang setelah menikah nanti. Tetapi ada perasaan sedih melihat ia membuat kesepakatan denganku. Tidak semenarik itukah aku dimatanya? Kami memang baru bertemu, tetapi Jisoo benar-benar tak bisa menerima kehadiranku. Hatinya seolah tertutup rapat hingga aku tak bisa mendapatkan kesempatan untuk membukanya. Namun, setinggi apapun profesinya, aku akan tetap memenuhi kebutuhannya. Baik materi maupun yang lainnya.

Stay With Me ( Chaesoo )Where stories live. Discover now