01. His Name, Lee Jeno

521 39 5
                                    

Siders jerawatan
.
.
.

Happy reading guys!!

.
.
.

"Keadaanya masih sama, Nyonya Lee

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Keadaanya masih sama, Nyonya Lee."

"Dia sudah mengidap kelainan jantung sejak lahir."

"Apakah ada kemungkinan untuk nya sembuh dokter??"

"Transplantasi jantung.."

"Kalau begitu, segera lakukan dok!"

"Tidak Nyonya, usia Jeno masih sangat muda dia masih berumur 8 tahun. Transplantasi bisa dilakukan kurang lebih saat usia 12 tahun keatas."

"Lalu? Apa yang harus kami lakukan?"

"Penyakit nya tidak menular, Nyonya dan Tuan hanya perlu menjaga kegiatan nya sehari-hari dan rajin untuk kontrol kerumah sakit."

"Apa yang terjadi jika diusianya dia menjalani Transplantasi?"

"Sebelumnya kami tidak menyarankan untuk operasi dibawah umur."

"Hidup Lee Jeno masih sangat lama, Tuan, Nyonya. Kalian jangan khawatir."

"Tapi dok!-"

"Sudahlah sayang, terpenting adalah kebahagiaan anak kita."

"Terlebih untuk tersedianya donor jantung itu sangat langka, dan butuh waktu lama untuk mendapatkan nya sekalipun jika seseorang memberikan nya, itu sudah sangat beruntung sekali.."

"Hiks.. gimana??"

"Lee Jeno-ya.."

Kleks...

Aku langsung menutup pintu ruangan ini setelah dokter didalam sana mengetahui keberadaan ku yang sedang mengintip. Sedari tadi menguping didalam karena pikiran dan tubuh ku bergerak penasaran akan keadaan didalam sana. Terdapat tiga orang didalam sana, sepasang suami-istri dan juga dokter perempuan.

Sekarang beralih menyandarkan badan di tembok depan ruangan tadi, menghela nafas panjang sembari memikirkan tentang seorang anak yang mengidap kelainan jantung itu. Aku tidak tahu itu, tapi jika sudah berurusan dengan dokter itu, dia sakit parah.

"Lee Jeno?? Apa namanya Jeno?" pikir ku.

Tanpa kusadari, senyum tipis terukir di pipiku dan menampakkan lesung pipi di sebelah kanan. Semua karena seorang anak lelaki yang baru ku dengar namanya, Lee Jeno.

Sebelumnya aku melihat dia sekitar tiga hari yang lalu saat aku sedang melewati taman rumah sakit. Ah entahlah, yang ku pikir adalah Kenapa anak kecil seusiaku ada disini? Dan semenjak itupun aku tertarik dengannya.

❲✓❳Clover HeartWhere stories live. Discover now