Bonus PO

122K 2.4K 196
                                    

Haii semua!!! Apa kabar?? Semoga kalian baik-baik saja ya ☺️☺️

Aku mau ngasih tau sesuatu nih, harap di simak sampai akhir. Masih ada gak sih yang nyimpan cerita LiLin di perpustakaannya meskipun sebagian chapternya sudah di unpublish untuk kepentingan penerbitan? Kalau masih.

Kalian jangan hapus dulu cerita ini dari perpustakaan kalian karena siapa tau ada info penting lainnya yang bakalan aku share di sini.

Siapa tau info LiLin 2 gitu atau yang lebih wow🤭🤣.

Oke langsung saja guys, yang kalian tunggu-tunggu dan penasaran gimana bentuk merchandise novel LiLin.

TADAAAAA🎉🎉🎉

TADAAAAA🎉🎉🎉

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini dia bentuk bonusnya jika kalian ikutan PO lilin di shopee Black Swan Books

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini dia bentuk bonusnya jika kalian ikutan PO lilin di shopee Black Swan Books. Dan bentuk tumblr ada di instastory aku sekarang.

Yang belum ikutan PO masih bisa loh sampai tanggal 25 Juli 2020.

Dan bagi yang belum bisa ikutan PO, kalian masih bisa nabung karena setelah PO berakhir kalian masih bisa pesen Novel Lilin nantinya di shopee Black Swan Books link ada di bio Instagram dan bio wattpad aku, kalian klik aja linknya untuk memesan novel lilin.

Makanya guys, follow Instagram aku @saniyyahputrisaid dan Instagram penerbit @blackswan_books untuk tau info yang penting supaya kalian gak ketinggalan. Karena di sana infonya lengkap banget.

Yang udah follow pasti tau perkembangan novelnya seperti apa kan?? Dan sekarang Instagram blackswan mengadakan Q&A dan jawaban Yang ada di sana aku rasa cukup mewakili pertanyaan kalian selama ini tentang novel lilin.

DAN MINGGU DEPAN NOVEL LILIN BAKALAN SIAP DI KIRIM😍😍😍. BAIK YANG IKUT PO SPESIAL MAUPUN PO SHOPEE.


Thanks 💖 guys🥰 jangan bosan sama karya aku ya meskipun aku belum bisa menyajikan karya yang sempurna seperti kalian inginkan. See you😘😘😘

Saniyyah Putri Salsabila Said
18 Juli 2020

Lilin [TELAH TERBIT & DISERIESKAN]Where stories live. Discover now