Sorry🙏🙏🙏

104K 2.2K 137
                                    

Maaf atas segala kekurangannya teman-teman 😭🙏

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Maaf atas segala kekurangannya teman-teman 😭🙏.

Buat kalian yang sudah menerima novelnya tapi cacat isi kalian bisa tukar kok, kalau kalian pesan di shopee kalian tinggal chat aja di shopee. Kalau kalian ikut PO spesial kalian chat ke nomor whatsapp yang dulu. Cacat isi ya bukan cacat karena pengiriman.

Mohon maaf apabila kalian menemukan kekurangan dalam isinya guys😭🙏 ke depannya bakalan di perbaiki kok. Apabila novelnya belum sampai setelah dua Minggu, kalian bisa protes ke pihak penerbit blackswan books dan aku ya🙏 karena aku gak bisa mastiin novelnya sampai di rumah kalian itu kapan.

Buat teman-teman yang belum ikutan PO meskipun udah berakhir, kalian tenang saja karena masih bisa menabung tau, di shopee Black Swan Books masih ada stock paket Devan beserta bonusnya. Paket Alena sudah sold out, jadi kalian pesen paket Devan aja ya☺️ bonusnya gak kalah keren kok.

Dan juga untuk teman-teman yang selalu meminta update kelanjutan cerita ini, maaf yah ceritanya sudah terbit dan artinya chapter tidak akan di update lagi🙏 kalian bisa membaca versi novel.



See you guys🥰💖
Jangan bosan sama karya aku ya.

Saniyyah Putri Salsabila Said
Instagram : saniyyahputrisaid
Wattpad : saniyyahputrisaid

Username wattpad udah aku ubah, bukan lagi saniyyahputrisasaaa.

Lilin [TELAH TERBIT & DISERIESKAN]Where stories live. Discover now