01 : Daliy Routine

1.7K 219 13
                                    

*:..。o○   NOISY   ○o。..:*



"HATZ GOBLOK, BANGUN LU NYING!"

Ini masih pagi, dan Aguero udah teriak-teriak bikin terguncang satu asrama. Cowok biru itu nabokin teman sekamarnya pakai bantal yang masih ada bekas iler punya Hatz. Ngebuat cowok ganteng itu nyundul besi kerangka ranjang tingkat di atasnya yang merupakan punya Khun Aguero Agnes. Gak sih, itu fasilitas asrama, tapi karena yang makai adalah anak sultan jadi iyain aja.

"Duh! Apaansi anying!" Hatz balas ngegas sambil ngusap kepalanya yang mungkin benjol. Satu tangannya lagi digunain buat ngusap iler yang meleber sampai ke pipi. Ih, jijique!

"IH, LU YANG MAKA KASTELA GUE KAN, SAT?! NGAKU LU DASAR MALING!"

"Gue gak maling, lagian gue udah izin ke elu, lu nya aja yang bolot!"

Aguero ngelempar handuk yang tadi ngegantung di pundaknya ke muka ganteng Hatz dengan tenaga dalam, terus jalan ke arah lemari buat makai seragam sekolah. Fyi aja, jadi daritadi doi cuma make boxer doang, abis mandi.

Hatz mau marah, mukanya perih banget kena sabetan handuk dari Aguero, mana dia pas melek lagi. Tapi gak jadi soalnya handuk Aguero baunya enak kaya permen karet, kan Hatz jadi laper. Lumayan bekasnya sultan, siapa tau pinternya Aguero bisa nempel ke dia, atau paling nggak supaya dia ketularan jadi sultan.

Pas mau nutup pintu kamar, Hatz denger samar-samar suara Aguero yang kaya pengen nangis, "Padahal itu dibeliin Baam,"

Yha... Mampus anjir!

Waktu Hatz masuk kamarnya sama Aguero, bocah biru itu udah nggak ada. Tas sama sepatunya juga udah ilang. Berarti dia udah berangkat. Hatz bodo amat, tapi sedetik kemudian dia nengok ke jam dinding. Udah jam 7 kurang enam menit.

"MAMPUS ANJING, GUE TELAT!"

Padahal ini hari senin. Aduh!



Baam hari ini ada ulangan harian produktif, jam pertama sama kedua. Cowok yang terbilang paling waras di antara gengnya itu ngerjain soal dengan santuynya sambil nyangga dagu pake satu tangan. Tapi gak nyontek ya, masa murid teladan kesayangannya Bu Garam nyontek.

Biar goblok begitu, sebenernya Baam cepet ngerti kalau diajarin, yah walaupun cepet lupa juga sih. Jadi kemarin sepulang dari klub voli, Baam minta diajarin Aguero buat ulangan hari ini. Padahal Aguero ngambil jurusan TKJ, sedangkan Baam ada di otomotif. Mumet nggak tuh!

Buat Aguero mah, Itzy—eh apasih itu bahasa inggrisnya gampang. Jadi gitu, Aguero kan orangnya baik hati, tidak sombong dan rajin menabung. Jadi dia bantuin pacarnya dengan ngasih penjelasan yang simple dan mudah dimengerti. Enak ya pacaran sama Aguero.

Baam udah hampir selesai ngerjain semua esaynya, tinggal 1 nomor lagi. Tiba-tiba kursinya bergoyang. Dikira ada gempa, tapi ngeliat sekelilingnya yang aman damai tentram aja, Baam dengan acuh ngelanjutin. Tapi kursinya goyang-goyang lagi, minta disawer apa tuh kursi biar diem.

Baam akhirnya noleh kanan kiri, gak ada sesuanu yang mencurigakan. Terus dia noleh ke belakang, dan seketika cowok itu pengen istighfar aja sambil ngelus dada. Dikira Malaikat Izrail senyum ke dia gais, ternyata itu Wangnan. Cowok berambut kuning itu kedip-kedip sok imut ke Baam, padahal aslinya najisin.

Baam mah orang yang pengertian dan amat sangat peka, tapi doi pura-pura nggak ngerti sama cara kode Wangnan yang 11 12 ama bencong di perempatan. "Ngapa lu? Kelilipan? Katarak?"

Sialan emang! Kayaknya pacaran sama Aguero Agnes juga ngejadiin Baam suka nyinyir gini. Gak suka ya, Wangnan tuh! "Liat jawaban lu dong Baam, mau gue bandingin ama jawaban gue, hehe..." Wangnan bisik-bisik sambil nyengir najisin.

[✔] NOISY + TOGWhere stories live. Discover now