06 : Isu's Life Hacks

663 110 2
                                    


*:..。o○   NOISY   ○o。..:*



[ Stuck in traffic ]

Pagi ini nggak ada cerah-cerahnya sama sekali. Panas iya, mana banyak debu dan polusi lagi. Untung tadi Isu mandi pake sabun bio*re. Nggak ada hubungannya, bgst! Seperti biasa, masalah utama orang yang tinggal di perkotaan itu : macet.

Buat cowo kekinian yang hobi make jersey sambil niruin gaya Bruce Lee itu, macet itu kek urusan jentikin jari, itzy—eh, easy maksdunya. Untung dia selalu siap sedia GPS.

"Ok, google, rute tercepat ke warung kedai kopi mamang yu hansung."

Iya, jadi guru matematika super killer di sekolahnya itu buka kedai kopi sebagai pekerjaan sampingan sekaligus menyalurkan hobinya yang demen makan kopi itu. Isu heran, padahal yu hansung gitu tiap hari nyemilin serbuk kopi, tapi gak item-item, malah makin glowing aja tiap kali Isu liat. Sedangkan dia, nggak ngapa-ngapain juga tetep item. Idup itu emang sungguh adil.

"Sepuluh meter di depan, belok kanan." Suara mbak-mbak nyautin dari hp sumsangnya. Isu nemu gang gak jauh sama TKnya Aguero dulu, dia masuk gang. "Dua meter di depan, belok kanan."

Isu ngikutin instruksi dari mbak-mbak gugel, dia agak lari-lari ke sana kemari dan tertawa—malah nyanyi! Mkasudnya agak lari-lari gitu sekalian jogging.

"Belok kanan,"

"Lurus aja,"

"Belok kanan,"

"Kanan lagi,"

"Anjir njelimet bat, daritadi gak sampe-sampe!"

"Sabar dong, Anjing! Ya namanya jalan emang penuh lika-liku dan tikungan kaya hubungan dengan doi. Kalo mau jalan bebas hambatan ke tol aja sana!"

Bayangin aja yang jawab mbak-mbak gugel translate pake logat super kaku.

"Kek lu yang punya doi aja, bangsat!"

"Punya dong, doi saya kan Levi Ackerman dari fandom sebelah."

"Anying! Gak nanya doi lu sumpah, mending tunjukin aja jalan yang bener daritadi perasaan cuma muter-muter di komplek yang sama dah!" Cuma Shibisu emang yang debat ama operator.

"Ya elu yang goblok, Anjing! Padahal jalan kaki, kenapa musti minta rute buat kendaraan!"

Iya juga.



[ Homework's undone ]

Hari gini masih ngerjain pr? Lemah!

Hari gini masih takut dihukum karena nggak ngerjain pr? Sama, Isu juga.

Cowo itu belum ngerjain 30 esay bahasa inggris yang deadlinenya jam 8 hari ini. Sedangkan ini udah jam 8 kurang seperempat! Mampus anjing! Mana kalau sampe tenggat waktunya dan tugas belom ada di meja guru. Say goodbye to the world.

Nyontek? Meh, ya nggak lah, orang sekelas yang paling pinter itu Shibisu gimana dia mau ngandalin orang yang lebih goblok dari dia. Tanya di brainly? Cih, brainly makin ke sini makin kek tai. Masa kemaren Isu tanya siapa yang nemuin jam dan jam berapa, jawabannya—"bapak gue" Kan anjing. Trus gimana dong ini tugasnya? Tinggal limabelas menit woi!

Gampang!

Jadi, modul bahasa inggris yang ada soal esay 30 nya itu, dibawa ke toilet, trus di taruh di atas kloset duduk. Trus dikunciin dah tuh toiletnya, kuncinya diumpetin biar gak ketauan orang.

[✔] NOISY + TOGWo Geschichten leben. Entdecke jetzt