16 : [NEWS] Today (2)

778 138 37
                                    

TERJAWAB!  Alasan mengapa Karaka suka pakai helm yang tidak berstandar SNI,  "Dulu cita-cita gue pengen jadi Power Ranger,  tapi gak pernah kesampean."
See more



Gagal ke Hawai,  Blueberry curigai Khun Aguero Agnes memblokir rekeningnya. Bagaimana tanggapannya?
See more



Kalahkan Jue Viole Grace,  Phonsekal Lauroe dipastikan jadi The Next Prince of School.  Benarkah Hatz telah didiskualifikasi sejak lama?
See more



Dapat Tawaran ke Jepang! Khun Ran dipromosikan setelah viral unggahan foto cosplay Boboboi Halilintar di akun instagram resminya.
See more



Shibisu bagikan tips life hack,  justru mendapat hujatan dari warga net?
See more



Rahasia Kecantikan White, "Narsis."
See more



The Great Aguero is Back!  Penghargaan diterima sebagai Best Urban Young Entrepreneur, disambut baik oleh Menteri Ketenagakerjaan.
See more



Pertanda berkah atau musibah?  Di balik kasus Tobat Sesat Khun Edahn yang menceraikan 69 selirnya, Asensio dan Aguero Agnes membuat teori konspirasi.
See more



Dihargai seratus miliar dollar amerika!  Lukisan David Hockney mendunia. "Uangnya akan didonasi untuk program riset vaksin pencegah virus kebodohan hatz." - Hockney
See more



Pensiun menjadi sampah masyarakat,  Oikawa Tooru menyerahkan gelar itu kepada Rachel untuk selamanya. Apa tanggapan penduduk isekai?
See more



Kudet atau murni kebodohan dari mata air pegunungan,  Hatz sama sekali tidak ketahui perihal virus yang ditularkan olehnya dari radius 100m.
See more

[✔] NOISY + TOGOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz