HELLO JODOH!!!

3K 154 9
                                    

Kemarin yang pengen sekuel dari PASUTRI GAJE mana nih orangnya?

Hayu atuh bungkus cerita HELLO JODOH!!! sekarang.

Pokoknya gak mau tau, harus vote dan komen yang bejibun yaa. Ajak juga teman-teman kamu buat baca.

TADAAAAA.....

TADAAAAA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Blurb :

Setiap manusia punya takutnya sendiri dalam hidup. Kalau kamu takut ketinggian, takut dengan hewan-hewan tertentu, takut ditinggal seseorang waktu sayang-sayangnya, itu mah biasa aja. Masih di tahap normal. Bagaimana kalau kamu takut kepada alat transaksi belanja yaitu uang?

Dalam hidup puisi cuman satu yang bakal dihindari olehnya yaitu UANG. Aneh? gadis antik yang satu ini memang mempunyai phobia terhadap uang sejak kecil, lalu bagaimana hidup Puisi tanpa uang? Tenang saja dia punya dua pengawal setianya Kata dan Kalimat si Kaka kembarnya!

Puisi itu cantik, pecicilan, cita-citanya cuman satu jadi istri nya Nathan!

Nathan itu kulkas seribu pintu. Dinginnya melebihi hujan melebihi Kata. Tak ada satu perempuan pun yang berani menyetuhnya walau seujung kuku. Tapi satu yang buat Puisi yakin kalau Nathan itu adalah jodohnya yaitu karena sikapnya.

"Nathan kamu itu suami ku, aku ini istrimu, Puisi Nerissa Pratista. Catat itu di kepalamu! Jangan sampai lupa!" teriak Puisi di koridor sekolah lantai satu pada waktu jam istirahat. Kebayangkan ramainya gimana? Syukurnya Puisi meninggalkan urat malunya di rumah jadi ia pasang muka tembok.

💌💌💌

Siapkan perasaanmu disini, yang takut manis dan baper, jangan mampir!

Karena Hello Jodoh!!! Tempat membuat gula darahmu naik, dua sudut bibirmu terangkat otomatis, dan jiwa jomblo kamu meronta!

Selamat jatuh cinta pada Puisi dan Nathan❤

💌💌💌
27.07.20

PASUTRI GAJE [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now