Haidar Family - Baru dimulai (Ekstra Part)

3.5K 138 43
                                    








Haidar Family 🏷️

Alpha dan Gamma adalah anak pertama dan kedua dari keluarga Haidar. Alpha Gruis Haidar anak pertama sekaligus pewaris utama dari kekayaan yang di miliki Awan Armada Haidar. Tampan, tentu saja keturunan Haidar.

memiliki  rahang yang tegas sekaligus mata yang indah. dan seperti kebanyakan anak pertama, Alpha selalu tegas dalam hal apa pun. ia juga seorang yang perfectionis. ia sudah sukses di usia mudah nya, membuat cabang  perusahaan haidar menjadi sebuah perusahaan yang besar.

Di dunia nya hanya ada bekerja dan keluarga, Alpha buka tipe orang yang suka bersenang-senang. bisa disebut ia workholick, tapi saat ada Antariksha kebiasaan itu perlahan mulai menghilang. Alpha tidak gila kerja seperti dulu, ia jadi bisa membagi waktu nya untuk keluarga dan pekerjaan.

Gamma Orionis Haidar, putra kedua dari keluarga Haidar, sebelas dua belas dengan langit. sama-sama pecicilan, songong, tengil, humoris kalau mereka digabungkan terbentuk lah paket lengkap hanya saja gamma ini orang nya sangat manja.

tapi ia hanya manja pada bintang mama nya dan juga antariksha adik perempuan nya. tampan tentu saja, Walaupun lebih tampan Alpha ingatlah Gamma lebih percaya diri.

Tapi saat Gamma sudah tersenyum waktu terasa seperti berhenti, senyuman gamma begitu manis dan mampu membius kaum perempuan. Antariksha saja sempat mengaku jika Gamma sangat tampan saat  tersenyum, walaupun dengan sedikit paksaan sih.

Mereka berdua sama-sama besar di London, alasan kenapa Awan dan Bintang tidak membawa mereka ke Indonesia adalah seperti Antariksha. Tapi kedua nya sekarang sudah besar jadi Awan tidak takut, karena Alpha dan Gamma sudah bisa menjaga diri mereka sendiri.

hanya di besar kan oleh kakek dan nenek nya di sana membuat Alpha dan Gamma menjadi laki-laki yang sangat mandiri, yaa walaupun kadang sifat manja gamma kumat.

FYI, mereka masih single dari lahir loh.. sifat Alpha yang workholick  membuat ia tak memikirkan mempunyai hubungan yang special.

Alpha memang tampan tapi sifatnya yang dingin seperti angkasa membuat beberapa perempuan yang mendekatinya merasa jengah. selain itu Alpha juga memiliki kelebihan, ya Alpha si mulut pedas. Alpha tak pandang bulu jika ia sudah mengeluarkan kata-kata pedas nya. jadi mohon maaf agak susah mendapatkan perhatian dari seorang Alpha Gruis Haidar.

Sedangkan Gamma? tidak yakin jika gamma tidak pernah memiliki pacar. sudah terlihat dari sifat Gamma yang friendly dan centil pada setiap wanita. Tapi memang benar itu bukan Hoax gamma memang tidak pernah menjalin kasih dengan seorang perempuan. Motto Gamma ‘ia hanya ingin satu untuk selama nya’.

Gamma sangat senang jika menggoda Alpha, bagi nya Saat Alpha sedang marah malah membuat ia semakin terlihat lucu aneh memang. Apa lagi saat Antariksha datang ia jadi memiliki sekutu untuk menggoda Alpha.

Alpha dan Gamma sangat menyayangi keluarga mereka, terbukti mereka rela menahan siksaan dari sejak kecil hingga mereka dewasa. Rindu, ya itu lebih menyiksa dari apa pun yang pernah Alpha dan Gamma rasakan.

jauh dari keluarga nya dari sejak kecil membuat Alpha dan Gamma tidak merasakan hangat nya keluarga. kakek dan nenek nya memang keluarga mereka tapi itu tidak cukup  jika tidak ada mama, papa dan adik-adiknya.

hingga Antariksha datang beberapa tahun yang lalu membuat mereka sedikit merasakan kehangatan keluarga mereka yang hilang sejak dulu. walaupun mereka jauh dari keluarga tapi tak satu pun Alpha dan Gamma melewatkan perkembangan dari adik-adik mereka.

Tentu saja si kembar tiga Galaksi, Angkasa dan Langit. mereka bahkan tau sifat ketiga nya, Galaksi yang sangat manja pada mama nya, Angkasa yang sebelas dua belas dengan Alpha, Langit yang suka nguntit boxer milik galaksi mereka semua tau itu.

Alpha dan Gamma, nama itu sama-sama di ambil dari rasi bintang. nama itu di ambil dari rasi bintang Alpha Gruis dan Gamma Orionis.

cerita keluarga haidar masih belum berakhir, Alpha dan Gamma baru saja tiba. Apa kalian siap untuk mendengarkan cerita dari keluarga Haidar?

apa kalian siap mendengarkan kisah keturunan awan dan bintang? apa kalian siap mendengarkan cerita Alpha? Apa kalian siap mendengarkan cerita Gamma? Apa kalian siap mendengarkan cerita Galaksi? Apa kalian siap mendengarkan cerita Angkasa? Apa kalian siap mendengarkan cerita langit?, cerita mereka belum berakhir malah baru saja ini akan dimulai.






















Yuhuuuuuuuu..
Ekstra chapter nya udah kelar..
Di tunggu ya comment kalian buat chapter Q&A nya..

Galaksi Arkatama Haidar ?

Angkasa Damario Haidar ?

Langit Ivander Haidar ?

Antariksha Haidar ?

Grizelle Elvaretta ?

Queensha Aara ?

Senja Amberley Tabithah ?

Alpha Gruis Haidar ?

Gamma Orionis Haidar ?

Awan Armada Haidar ?

Bintang Auzora Haidar ?

Author 😅 ?

Comment juga guys kesan dan pesan setelah kalian membaca cerita ini???
Gimana juga pendapat kalian tentang cerita ini? Ngebosenin atau seru???

Mau ingetin lagi nih sambil menunggu Sequel dari Galaksi|Angkasa|Langit kalian baca dulu aja cerita author yang lainnya guys.

•Altha (seri 1)
•Te Amo Ata (Seri 2)
•INFINITE (Seri 3)
•Sweet Monster [VIEL]
•HAZEL
•Almost Is Never Enough
•Destiny
•Ice Cream
•About Me
•Rindu (Rinda&Pandu)
•12 Jam (short Story)
Sepenggal Kata (Quotes)

Buat foto para pemain cerita ini di next Chapter aja ya guys okay see you bye bye 👋🏼👋🏼

Di tunggu commet nya guys

Galaksi | Angkasa | Langit Where stories live. Discover now