°Childish 6°

76.2K 6.3K 562
                                    

Selamat membaca semoga suka sama ceritanya...

Typo bertebaran

Jangan lupa vote dan komen

ayoo jangan jadi siders ya, soalnya perbandingan yang baca sama yang ngevote jauh wkwk. Mohon dukungannya untuk vote dan komen ya readers....

--------------------------------

🐥🐣🐥🐣

Bughh

"Jaga omongan lo bangsat," ujar Rama dengan emosi yang menggebu-gebu. Rama mendengar dan melihat semua kejadian mereka dari mulai Samuel memaksa istrinya hingga mengancam istrinya. Badan Samuel langsung terhuyung ke belakang. Darah segar keluar dari sudut bibirnya.

"Gak usah ngancem-ngancem Sinta pake anceman murahan lo itu bajingan," tambah Rama.

"Weits selow dong bro, emang lo siapanya dia sampai lo marah segitunya hah? Lo itu cuman ketos disni," jawabnya dengan seringai di wajah lebamnya.

"Lo itu gak ada sama sekali hubungannya dengan bitch ini," tambahnya.

Bughh

"SINTA BUKAN JALANG BASTARD," teriak Rama. Ehab dan Ehan langsung bergerak untuk memisahkan mereka berdua namun Rama memberontak.

"Lo mau tau hubungan gue sama Sinta itu apa hah?" tanya Rama. Sinta yang mendengar pertanyaan itu langsung gelisah, ia belum siap jika hubungannya di ketahui banyak orang.

"Sinta itu tunangan gue, dan lo itu cuman hama yang pantas untuk di basmi," ucap Rama dingin. Nampak Samuel terkejut mendengar pengakuan dari Rama, Sinta langsung menundukkan kepalanya.

"Hahaha ngimpi aja lo bego, halu lo ketinggian sob," jawab Samuel terkekeh. Rama langsung menarik tangan Sinta dan memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis mereka.

"Puas lo," ujar Rama lalu menarik tangan Sinta menuju ke kantin dengan diikuti oleh Ehab dan Ehan. Sebelum benar-benar keluar kelas, Ehan menengok ke arah Samuel sambil memberikan senyuman meremehkan.

🐥🐣🐥🐣

Pada saat Yana sampai di kelas ia celingukan mencari keberadaan Sinta. Tanpa berfikir panjang Yana langsung berjalan ke arah kantin.

'sumpah gua kaget banget kalo ternyata si anak miskin itu tunangannya Rama'

'pantesan juga Rama sama Naya. Satu level juga'

'gila sih, gua rasa Rama di guna-guna sama tuh cewe'

Yana langsung mempercepat langkahnya menuju kantin. Ia akan langsung menanyakan hal ini pada Sinta.

Saat sampai di kantin, Yana langsung mengambil posisi duduk di hadapan Sinta.

"Sin itu serius, lo udah bongkar hubungan lo sama Rama?" tanya Yana langsung to the point. Sinta mengangguk pelan, tak lama kemudian Rama datang bersama si kembar dengan membawa makanan.

"Eh nweng cantik Yana," goda Ehab.

"Gue tau gua cantik, gak usah muji mulu kan jadi malu gue," jawab Yana yang membuat Ehab mendengus kesal.

Childish Husband (END) (TERBIT)Where stories live. Discover now