Chapter 4

842 64 1
                                    

Previous Chapter 3

"naru kau sudah membawa kalung itu? simpan baik2 jangan sampai saat kita keluar mereka  melihatnya. " ucapku. " baik nii-san,aku sudah selesai,dan kalungnya ada di dalam tas.." ucap naruto memandangku. kulihat wajahnya yang sedikit pucat dan matanya yang bengkak. akupun berjalan bersama naruto melewati keluarga bangsat itu menuju pintu luar. aku tak peduli lagi dengan mereka.
" selamat tinggal anak sialan haha " ucap naruko.

.

.

Author POV

naruto dan kyuubi berjalan mencari tempat untuk berteduh, mereka hanya membawa beberapa uang yang hanya cukup untuk biaya tempat tinggal selama 1 bulan, itu pun jika mereka menemukan tempat yang murah. Mereka terus berjalan hingga tak terasa hari sudah sore, mereka belum mendapatkan 1 pun apato yang murah. dirasa lelah, naruto dan kyuubi duduk di sebuah cafe yang terlihat sedikit sepi, mereka memesan minuman.
"ah.. lelahnya" ucap naruto lesu. kyuubi yang melihat adiknya kelelahan pun merasa bersalah
"maafkan aku naru.." ucap kyuubi sedih.
"tak apa kyuu-nii,asalkan bersama kyuu-nii itu sudah cukup untukku" ucap naruto sambil tersenyum lelah.

pelayan pun datang membawa minuman yang mereka pesan, lalu pelayan itu menatap aneh pada naruto dan juga kyuubi. 'mengapa 2 anak manis ini membawa tas dan terlihat lelah?' pelayan itu bertanya2 dalam hati. lalu dengan berani pelayan itu bertanya " anoo, sumimasen. apakah kalian sedang mencari tempat tinggal?".
kyuubi dan naruto yang mendengarnya langsung menoleh kepada pelayan tersebut dan melihat nametagnya 'manager Inuzuka Kiba'."yah.. begitulah.." ucap kyuubi. "ano, sebenarnya kami kekurangan pelayan ditoko ini, apakah kalian berminat untuk bekerja disini?" ucap pelayan tersebut. " dan tentu saja jika kalian ingin bekerja disini, di toko ini tersedia 1 kamar yang tak terpakai, jadi kalian bisa memakainya." sambung pelayan tersebut.
"HONTOUUU??!" ucap kyuubi dan naruto bersamaan.
" um!" jawab kiba. "ngomong-ngomong aku manager disini, namaku inuzuka kiba! kalian bisa memanggilku kiba!" pelayan tersebut memperkenalkan diri. "ah namaku Kyuubi dan dia adikku naruto" ucap kyuubi. kiba bingung kenapa mereka tak memberitahu marganya, namun kiba tak mempermasalahkan  nya, karena mungkin itu masalah keluarga mereka.
"salam kenal kiba!" ucap naruto. " salam kenal naruto,kyuubi-nii!". 

"ngomong-ngomong, bagian apa yang kau butuhkan kiba?" tanya kyuubi
"oh ya, kami membutuhkan koki dessert dan juga orang yang bisa membuat kopi" ucap kiba lesu.
"dessert? aku bisa membuatnya kiba-chan" ucap naruto, naruto memang bisa memasak semua makanan,karna waktu berada di rumah 'itu' ia sering memasak berbagai makanan jika semua keluarganya pergi keluar.
" ya dan untuk kopi aku rasa aku bisa" ucap kyuubi. "baiklah aku akan menguji masakan dan minuman kalian!" kiba pun menuntun naruto dan kyuubi ke arah dapur, dan kyuubi langsung menuju tempat dimana kopi2 disimpan,lalu naruto dan kyuubi mulai membuat menu mereka masing2.

setelah beberapa saat, mereka pun menghidangkannya di depan kiba,ada juga beberapa pelayan kira2 totalnya hanya 5 pelayan termasuk kiba. "woahh naru-chan sugoii, bentuknya indah sekali!" ucap kiba berbinar melihat cake jeruk dengan krim dan saus karamel. kiba pun mencoba dessert yang sudah naru buat. setelah menyuapkan cake itu kedalam mulutnya,kiba tiba2 terdiam sesaat. naruto yang melihat keterdiaman kiba pun mulai ragu " ki-kiba apakah tidak enak?". tiba-tiba kiba menangis " ki-kiba? kenapa kau menangis,jika tak enak tak usah dipaksakan" ucap naruto panik.
"naru.. INI ENAK SEKALIII!!! woah baru kali ini aku memakan dessert seenak ini naruu!!" ucap kiba tiba2. naruto yang tadinya panik pun menghela nafasnya. "yokatta,arigatou kiba" ucap naruto sambil tersenyum. "em, sekarang mari kita coba milik kyuu-nii", kyuubi meletakkan kopi buatannya kehadapan kiba,"douzo" ucap kyuubi. kiba pun menyeruput kopi yang dibuat oleh kyuubi," mmmmmm! ini enak sekalii!!" ucap kiba.
"terima kasih kiba" ucap kyuubi. "mulai hariini kalian bisa mulai bekerja,ayo ikuti aku. aku akan menunjukan kamar kalian" ucap kiba. kiba pun menuntun naruto dan kyuubi menuju kamar mereka,sesampainya kiba langsung mengatakan bahwa mereka bisa berberes barang,lalu kebawah untuk bekerja.
" kiba orangnya baik sekali ne,kyuu-nii" ucap naruto sambil berberes. " ya kau benar naru,jarang ada orang baik sepertinya" balas kyuubi. 

setelah berberes mereka pun menuju ke lantai bawah,dan melihat toko yang sepi,bahkan 1 pun tak ada pelanggan. "anoo,kiba.. mengapa sepi sekali?" tanya naruto. "haahh.. semenjak koki lama sudah pensiun,toko ini menjadi sepi naru-chan" ucap kiba lesu. " oh ya aku akan mengenalkan kalian ke rekan yang lain!" kiba pun mengumpulkan 4 orang yang menjadi rekan kyuubi dan naruto di toko itu. "baiklah ayo perkenalkan diri kalian !" ucap kiba. dimulai dari pria pendek berambut orange,dia imut dan kawaii,tingginya mungkin hanya 160cm.
"konnichiwa, namaku hinata shoyo desu ! yoroshiku kyuu-nii,naru-chan" ucap hinata.

lalu pria yang kira2 165cm,berambut orange juga dan dia manis " konnichiwa, Sato mafuyu desu,yoroshiku onegaishimasu." lanjut ke pria berambut biru " kuroko tetsuya desu" dan yang terakhir si rambut hijau " Midoriya Izuku desu,yoroshiku onegaishimasu!". kyuubi dan naruto pun lanjut memperkenalkan diri " aku kyuubi,yoroshiku onegaishimasu chibi,mafu,tetsuya,izuku!" ucap kyuubi,"heeeeeee??!! CHIBIIII!!" protes hinata, mereka semua  tertawa melihat panggilan hinata. " aku naruto! salam kenal sho-chan, mafu-chan, testu-chan,izu-chan!" ucap naruto, 'chan' inner mereka semua.

setelah jam kerja selesai,mereka pun berkumpul. "naru-chan,kyuu-nii ngomong2 berapa umur kalian? tanya kiba. "umurku 19 tahun,dan naruto 15 tahun" ucap kyuubi. "wah kita semua seumuran naru-chan!" ucap hinata. kiba berfikir sejenak, lalu ia mendapat ide "bagaimana kalau naruchan bersekolah disekolah KIHS seperti kita saja,mumpung kita semua belum masuk dan pendaftaran masih dibuka!?" usul kiba. "boleh juga/iya!/um!" ucap mereka serempak. naruto yang mendengarnya pun gelagapan " a-ano kiba-chan, tapi aku tak punya uang untuk masuk ke sekolah mahal seperti kalian.." . " daijoubu naru-chan,orang tua kami bisa membantumu!" ucap izuku. "ya naru, kau harus melanjutkan pendidikanmu, setidaknya sampai lulus sma.." balas kyuubi. naruto pun menangis,ia berterimakasih pada rekannya, padahal belum lama mereka bertemu, namun mereka sangat baik padanya. mereka semua pun memeluk naruto hangat.

TBC

a fragile heartWhere stories live. Discover now