SPECIAL CHAPTER - BakuDeku ( part 1 )

529 31 0
                                    

hai haiii~ lama tapi tak lama kita bertemu lagi gaes,kali ini aku akan buat special chapter singkat bagaimana para seme bisa ketemu uke manis mereka
oke dehhh happy reading~

💣Special Chapter💚 BakuDeku (part 1)

.
.

Author POV
"kumohon bakugou-san,tolong selamatkan putraku!" mohon seorang perempuan yang tengah tertimbun batu dan tanah,luka disekujur wajah dan tangannya yang sedang meneluk melindungi seorang anak yang tengah tak sadarkan diri dan kepala yang bercucuran darah.
"kumohon!" mohon wanita itu.
pria itu sebut saja bakugou katsuki,berjalan mendekati reruntuhan tersebut,lalu mengambil anak itu dan pergi dari sana, sang perempuan itupun tersenyun,lalu tewas. sesaat setelah pergi, bakugou memasuki mobilnya,lalu pergi kerumah sakit untuk menyelamatkan bocah yang ada diaampingnya.

Bakugou POV
aku keluar dari sebuah gedung dan masuk kedalam mobilku dengan perasaan amat kesal, "cih,kalau begini buat apa aku menyia -nyiakan waktuku demi penjilat sepertinya! kuso!" sesaat setelah berangkat dari sana, sebuah gedung runtuh hampir mengenainya, aku yakin ini perbuatan musuhku yang ingin melenyapkan diriku, sebelum bebatuan gedung mengenaiku, dengan lihai aku mengindarinya.
keributan pun terdengar,aku turun dari mobilku,tanpa sengaja mataku menangkap seorang wanita yang tertimbun batu, aku mendekatinya. laku ia memohon agar aku menyelamatkan anaknya? itu bukan urusanku!. wanita itu terus saja memohon padaku, akhirnya aku mengambil bocah itu,sesaat kupandangi wajah bocah yang sedang kugendong. 'kawai'

DEG
apa yg sedang kupikirkan?!
akupun mencoba membuang pikiranku dengan mengantarnya kerumah sakit.

Izuku POV
hari ini aku senang sekali,karena mama mengajakku dan membelikanku figur AllMight !! aku ngefans banget sama allmight! dia adalah pahlawan super kuat yang ada di kartun! setiap minggu aku akan duduk menunggu tayangnya hero ku!!  namun saat sedang melewati sebuah gedung, getaran dan batu - batu besar tiba2 terjun dari atas. ibu langsung memelukku,setelah itu kegelapan yang menghampiriku.

Author POV
"mmh"
"kau sudah bangun? bocah."
izuku mengerjapkan matanya,melihat sekelilingnya bingung
"aku dimana?"ucab izuku sambil mencoba bangun dari tidurnya
"kau ada dirumah sakit,jangan bangun! kau masih terluka. biar kupanggilkan dokter." ucap bakugou.
"matte! kaa-san ku dimana? katakan!" ucap izuku memaksa.
"kaa - san mu sudah meninggal." ucap bakugou datar.
"ti -tidak mungkin! KAA-SAANN!!" izuku pun mengamuk,bakugou menahan izuku lalu memencet tombol merah pada samping ranjang. dokterpun datang lalu memberi obat bius pada izuku
" apakah anda keluarga pasien?" tanya dokter tersebut "ya,saya tunangannya" sang dokter bingung namun tak mau ambil pusing "mari ikut saya"
.
.

"dia mengalami patah tulang kaki,dan shock akibat kematian ibunya. sembuhnya kaki pasie sekitar 2 bulan. untuk menghilangkan rasa shock pasien,anda harus selalu ada dan jangan biarkan dia sendirian. dan jika dia ingin pulang,maka kurangi kegiatan yang berat untuknya. saya menyarankan agar untuk istirahat penuh sampai benar - benar pulih." dokter menjelaskan pada bakugou,lalu bakugou mengangguk dan pergi dari sana.

TBC

a fragile heartWhere stories live. Discover now