Chapter 5

781 54 1
                                    

Previous Chapter 4

setelah jam kerja selesai,mereka pun berkumpul. "naru-chan,kyuu-nii ngomong2 berapa umur kalian? tanya kiba. "umurku 19 tahun,dan naruto 15 tahun" ucap kyuubi. "wah kita semua seumuran naru-chan!" ucap hinata. kiba berfikir sejenak, lalu ia mendapat ide "bagaimana kalau naruchan bersekolah disekolah KIHS seperti kita saja,mumpung kita semua belum masuk dan pendaftaran masih dibuka!?" usul kiba. "boleh juga/iya!/um!" ucap mereka serempak. naruto yang mendengarnya pun gelagapan " a-ano kiba-chan, tapi aku tak punya uang untuk masuk ke sekolah mahal seperti kalian.." . " daijoubu naru-chan,orang tua kami bisa membantumu!" ucap izuku. "ya naru, kau harus melanjutkan pendidikanmu,setidaknya sampai lulus sma.." balas kyuubi. naruto pun menangis,ia berterimakasih pada rekannya,padahal belum lama mereka bertemu,namun mereka sangat baik padanya. mereka semua pun memeluk naruto hangat

.

.

Author POV

pagi hari yang cerah,terlihat 5 orang berpakaian seragam KIHS berkumpul di cafe, menunggu seseorang untuk berangkat sekolah bersama. kyuubi datang membawa roti bakar dan segelas susu untuk sarapan ke 5 anak tersebut. setelah beberapa saat,orang itu pun mendatangi 5 temannya yang sudah menunggu. "ohayou minna" sapa naruto.
"ohayou naru/naru-chan". jawab kiba dll serempak. kyuubi pun menyuruh naruto memakan sarapannya,setelah selesai mereka pun berangkat bersama
"ayo berangkat!" ucap kiba semangat.

Naruto POV

pagi ini aku bangun untuk bersiap kesekolah, ini adalah hari pertama aku masuk sekolah! ah, aku gugup sekali!.akupun bersiap mandi,setelah mandi aku langsung memakai seragam dan turun kebawah,aku menyapa teman2ku,lalu kyuu-nii menyuruhku menghabiskan sarapanku.
setelah itu kami pun berangkat bersama, berjalan kaki menuju sekolah.

Jarak sekolah dan cafe tempatku dan teman - teman bekerja tidaklah jauh,hanya butuh 5 menit saja. "uhhh, aku gugup sekali!" ucapku gugup
"tenang saja naru-chan,kami juga gugup kok hehe" ucap izuku.
"hahaha, tenang saja naru-chan, berdoalah agar kakak kelas tidak memburu kita" ucap kiba. kiba, ucapanmu membuat yang lain tambah gugup!

Author POV

mereka ber 6 pun sampai ke sekolah, setelah sampai disana banyak siswa - siswi yang turun dari mobil mewah, ada juga yang ditemani oleh pelayan. 'apakah sekolah ini berisi anak - anak manja' pikir mereka. banyak yang memandang mereka, ada yang memandang remeh, ada juga yang merendahkan, dan ada lagi yang melihat mereka berbinar. mungkin karena mereka tidak datang menggunakan kendaraan seperti mereka-mereka ataupun mungkin saja mereka iri dengan kemanisan 6 pria mungil itu.

Aula KIHS

semua murid berkumpul di aula, mendengarkan kepala sekolah berceramah, sekitaran 1 jam kemudian para murid berhamburan keluar untuk mencari kelas mereka masing - masing.
" semoga saja kita semua 1 kelas " ucap kiba
" itu papan pembagian kelas, ayo lihat! " kuroko menarik teman - temannya untuk melihat dimana kelas mereka.
" aku di 1- B " - izuku
" aku juga " - tetsuya
" ore mo " - kiba
" boku mo " - naruto
" humm! " - shoyo
" sepertinya kita semua 1 kelas " ucap mafuyu.

mereka semua pun menuju ke kelas mereka, lalu mengambil tempat duduk mereka. susunan duduk mereka adalah naruto berada di barisan ketiga dipaling ujung dekat jendela, teman sebangkunya adalah kiba, lalu di samping kiba ada mafuyu dengan tetsuya, di barisan nomor 2 paling ujung alias didepan naruto dan kiba adalah izuku dan shoyo. setelah itu mereka pun memulai perkenalan, hari ini tak ada pembelajaran sampai 3 hari kedepan, karna mereka akan menjalani kegiatan MOS.

.

setelah mereka menaruh barang di kelas masing - masing, mereka disuruh oleh senpainya berbaris dilapangan. setelah mereka berkumpul, seorang senpai perempuan dengan baju mini diikuti 2 senpai lainnya maju kedepan.

"kalian tau kan kenapa kita mengumpulkan kalian disini? ya kita akan melakukan kegiatan mos!" ucap senpai tersebut
"sebelumnya perkenalkan namaku adalah Haruno Sakura"
" aku Uzumaki Shion"
"dan aku Naruko Namikaze". setelah senpai ketiga itu mengenalkan diri, wajah naruto pun berubah menjadi sedikit pucat. Kiba yang melihatnya pun merasa aneh dengan sikap naruto, "hey naruto! daijoubu?" bisik kiba. "da-daijoubu kiba-chan" ucap naruko, dan tak sengaja naruko melihat mereka berbisik "HEI KAU! sedang apa berbisik2 ha? senpaimu didepan sedang menjelaskan ! kalian berdua maju kesini !" ucap naruko memerintah. naruto dan kiba pun maju kedepan.
"KAU!" tunjuk naruko.

Naruto POV

"KAU!" naruko-nee menunjukku, aku mulai ketakutan, aku takut nee-sannya memukulnya ataupun mempermalukan dirinya dihadapan semua teman - temannya. aku tak ingin itu terjadi!

"sedang apa kau disini ha?! dasar anak sialan! kau tak pantas bersekolah disini!" ucap naruko, tiba - tiba kiba berdiri di depanku " jaga ucapanmu,senpai".
"hei! kau hanya murid baru disini! sopanlah pada senpai mu!" teriak sakura-senpai kepada kiba,kiba melindungiku? akupun melihat kearah teman-temanku, mereka terlihat geram dan kesal kepada naruko-nee
naruko pun mendekatiku dan langsung menarikku, setelah menarikku ia menamparku, akupun terjatuh. dapat kurasakan pipi kananku memanas, murid - murid lain pun terdiam. namun tidak dengan teman - temanku, mereka maju dan membantuku berdiri. " senpai, apakah kau tak pernah diajarkan sopan santun oleh orang tuamu?!" ucap tetsuya kesal". dapat kulihat naruko-nee merasa geram dan kesal. aku terharu melihat teman - temanku mau melindungiku.

Author POV

naruko yang merasa geram dengan kouhainya itu pun ingin membalas perkataan tetsuya, namun sebelum ia berbicara mafuyu langsung berkata " senpai macam apa kau memukul kouhainya tanpa alasan?"
" yah, apa lagi kau tidak mencontohkan perilaku yang baik, apa - apaan dengan seragam kurang bahanmu? apa kau tak punya cukup uang untuk membeli bahanseragam?" sindir hinata. " benar - benar tak patut dicontoh" ucap izuku kesal

"DIAM ! KAU TAK BERHAK MELAWAN SENPAIMU,DASAR BOCAH!" ucap shion kesal melihat kouhai mereka yang berani melawan ucapan sang leader geng mereka." CUKUP! " teriak seorang pria, "apa-apaan dengan keributan ini?bukankah sudah kuberi tahu pada kalian bertiga? dilarang membully anak kelas1!" seorang pria  datang ke arah naruto cs."apakah kau baik - baik saja?" ucap pria itu

TBC

a fragile heartWhere stories live. Discover now