18

29 9 10
                                    

"Aku bahagia menjalani hari demi hari, detik demi detik bersamamu. Tapi itu dulu, bukan sekarang."

Udah sebulan setelah acara tunangan gua sama Bryan, tapi keadaan masih sama. Gak ada perubahan yang bisa bikin gua kembali ke awal, kembali sama Al, dan gak ada yang namanya perjodohan.

Makin kesini, gua ngerasa makin gak tau arti tujuan hidup itu apa. Gimana gua kedepannya gak bisa dibayangin. Pasti buruk banget:(

Oh ya, apa kalian tau? kalau dalam waktu sebulan ini gua ngeliat Al sama sisil makin romantis aja. Sakit sih, tapi gua mau gimana? Mau marah marah juga udah bukan siapa siapa, kecewa? PASTI.

Kadang masih suka ke inget sama masa dimana gua sama Al masih pacaran. Sweet gitu, aah jadi baper sendiri kalo inget. Apalagi waktu kita mutusin buat ngejalanin ldr, rasanya bener bener ga bisa gua ungkapin. Kalian pasti bisa ngebayangin nya kan? haha. Oke, tapi sekarang kayanya gua harus bisa buang jauh jauh kenangan itu.

Sekarang gua lagi siapin acara makan malam dirumah, ini hari ulang tahun mama jadi kita ngadain acara gitu. Sebenernya mama sih ga mau dirayain kaya gini, tapi ayah yang maksa supaya calon menantunya si BRYAN itu bisa dateng. Halah! muak banget gua denger namanya.

Semuanya udah gua siapin, dan tinggal tunggu si bryan dateng. Males banget sebenernya, kalo aja ga ada ayah pasti si Bryan udah gua minta ga usah dateng aja.

"Udah siap semua nya nak?" tanya mama

"Udah kok ma, udah siap semua. Oh ya, bella mau ke atas dulu ya" kata gua ke mama supaya ga disuruh sambut bryan didepan.

"Eh eh, disini aja mau kemana? bentar lagi kan si Bryan dateng jadi kamu harus tunggu dulu ya"

NAH KAN!

Gak tau kenapa sekarang mama udah mulai setuju sama bryan, padahal gua pengen banget mama bisa bantu gua supaya jauh dari perjodohan ini.
Aah, tapi mustahil. Gak ada gunanya juga

"Heh, kok malah ngelamun sih. Ayo sana ke depan."

"Iya iya ma iyaa"

Akhirnya gua kedepan, duduk di teras gitu sambil sesekali liat ke arah jalan dan gak lupa buat makan kue yang emang sengaja gua bawa biar ada camilan.

Gua tunggu sambil mainin hp, udah hampir 10 menit gua tunggu tapi gak dateng dateng juga. Gila apa gimana sih ni orang, niat dateng atau engga?

"Sialan, gua udh di depan dari tadi malah belum dateng dateng. Eh, tapi gapapa deh gak usah dateng sekalian."

Akhirnya gua mutusin buat masuk lagi ke rumah, tapi belum juga gua masuk tiba tiba—

"Mau kemana?" tanya nya sambil pegang bahu gua

Gua noleh dong, anjir kok dia malah dateng sih? Padahal tadi gua udah seneng banget kalo dia gak dateng.

"Ya masuk lah gak liat nih gua jalan nya kemana?" jawab gua ketus

"Haha kamu ini, lucu banget"

APA?LUCU?

"Gua bukan pelawak ya, udah sana minggir gua mau masuk"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Long Distance RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang