Night Routine

9K 1.1K 53
                                    

Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya, happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Pukul lima sore, waktunya logan mandi kali ini yang memandikan Jeno, si bapak ingin memandikan anaknya, dengan perlahan ia memandikan bayi mungil itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pukul lima sore, waktunya logan mandi kali ini yang memandikan Jeno, si bapak ingin memandikan anaknya, dengan perlahan ia memandikan bayi mungil itu.

" Ini anduknya" Ucao Jaemin yang baru muncul setela mempersiapkan perlengkapan bajunya.

" Anak papa wangii" Jeno mengangkat tubuh itu perlahan dan menghandukinya.

Menggendongnya ke meja ganti popok, dan tugas selanjutnya di pegang oleh Jaemin yang memakaikan popok hingga baju.

" Selesai dehh" Jaemin menggendong Logan keluar dari kamar, berniat untuk membuatkan susu.

" Biar aku aja yang buatin susunya" ucap Jeno.

" sesuai takaran, panasnya sesuain kamu tetesin dulu di tangan" ucap Jaemin.

" Iya sayang"

Jeno kembali setelah sepuluh menit membuat susu, kembali dengan sebotol kecil susu formula, memberikanya pada Jaemin, Jaemin membuka kancing kemejanya, mendekatkan pipi logan hingga menyentuh dadanya dan juga memberikan susu itu.

" Biar apa di buka?" Tanya Jeno.

" ya biar dia ngerasain kulit aku, biat deket sama aku" Jawab Jaemin.

" Oohhh"

Sambil menyusui mereka mrnontoh TV, tanyangan sesuai kemauan Jaemin jadi malam ini nonton film frozen dua, melihat jam sudah waktunya tidur dan Logan juga sudah tertidur dari tadi.

" Kita tidur yuk" Ajak Jaemin, Jaemin menoleh dan melihat Jeno sudah tidur dengan mulut terbuka.

" Gak anak gak bapak deh" Gumam Jaemin, pasalnya logan juga tidurnya sedikit terbuka mulutnya.

" Jeno!! Jeno!!! Arjeno!!" Jaemin berusaha membangunkan Jeno, tak mungkin ia mengendong Jeno sampai ke kamar, memangnya dia bayi?

" Hmmm" Jeno hanya mengumam tanpa niat untuk bangun.

" Bangun!! pindah ke kamar yuk" Jeno membuka matanya walau berat sekali, Jeno bangun dan berjalan mengukuti jaemin.

Bruk!

Jaemin menoleh melihat Jeno menabrak tembok, mungkin saking ngantuknya gak liat di depannya tembok segitu besarnya.

" Ishh!" Jaemin menuntun Jeno sampai ke kasur, dan kembali bangun untuk meletakan logan di kasur bayinya, menciumnya sebelum meninggalkanya.

Kembali dan melihat bayi besarnya sudah tidur dengan memeluk guling dengan posisi memunggunginya.

" Good night" jaemin mencium pipi jeno dan ikut menyusul mereka ke alam mimpi.

Oeeekkkk!! Oekkk!!

Baru saja jaemin ingin memejamkan matanya suara tangisan bayi membangunkannya, menengok ke samping jeno tidak terganggu sedikitpun oleh tangisan bayi.

" kebo!" Runtuk Jaemin, Jaemin bangkit dan mendekati ranjang bayi.

Menggendong logan dan menimangnya, sampai tangisnya reda. Baru saja ia hendak menaruhny kembali ke box tiba-tiba logan menangis kembali, terpaksa Jaemin menggendongnya kembali.

Melihat jam sudah pukul tiga pagi, namun logan masih tidak mau di tinggal, pada akhirnya Jaemin duduk di kursi goyang yang ada bantalnya, menggoyangkan kursinya dengan Logan di gendonganya.

Bayi itu kelihatannya nyaman dan teridur meskipun Jaemin tidak menimangnya, Jaemin jadi bisa istirahat dan memejamkan matanya.

TBC

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

TBC

Maaf partnya pendek banget ya, itulah night routine pasangan nomin.. Oh iya, maaf ya aku jarang balesin komen kalian sekarang, tapi aku bacain kok aku seneng banget bacainnya, buat aku jadi semangt nulis dan yang pasti buat aku semangat ngelanjutin hidup aku selain alasan buat gapai mimpi, kata semangat yang gak pernah aku denger dari keluarga aku aku dapatin dari kalian, kalian semangat aku.. Makasih banyak yaa, aku sayang kalian.


Sunny Pwark. Sept 11, 2020.

Malaikat Kecil Kami [ Nomin ] || ✅Where stories live. Discover now