Sepahit Ice Americano

4.3K 640 64
                                    

Pulang sekolah hari ini, Taehyung dibuat bingung sama tingkah Jennie yang tiba-tiha cemberut pas mau diajak pulang. Tapi ya dia gak ambil pusing sih, paling karena tugas atau Jeje.

"Ayo Jen"

Gadis itu menghela napas lalu menerima helmet yang diberikan oleh Taehyung. Memakainya dengan malas, lalu naik ke motor sang kekasih.

Taehyung menoleh ke arah Jennie menunggu Jennie memegang perutnya. Namun gadis itu malah membalas tatapan Taehyung dengan datarnya.

Menolak untuk memulai perdebatan, Taehyung pun akhirnya menjalankan motornya keluar dari lingkungan sekolah.

Di perjalanan, tidak seperti biasanya, Jennie hanya diam tak banyak bicara. Paham bahwa ada yang tidak beres, Taehyung membelokkan motornya ke arah satu cafe yang memang sering mereka datangi.

Ketika mesin motor mati, Taehyung dapat mendengar decakan kesal Jennie. Bahkan gadis itu tak mau turun dari motor Taehyung.

"Turun dulu, Jen"

"Aku capek. Mau langsung ke rumah aja"

"Aku haus, mau beli minum. Ayo turun"

Sulit dibantah, Jennie pun akhirnya menurut dan turun dari motor.

Setelah memesan, mereka pun duduk di salah satu meja yang kosong. Tak ada yang bersuara, Jennie langsung asik bermain dengan ponselnya sementara Taehyung hanya bisa menatapi sang kekasih yang entah sedang kenapa ini.

"Kamu lagi ada masalah ya?"

"Engga"

"Engga gimana, daritadi cemberut terus kerjaannya"

Jennie kembali mendiami Taehyung. Gemas dengan tingkah sang kekasih, Taehyung pun mengambil ponsel Jennie secara paksa membuat gadis itu mendecak sebal.

"Gak lucu, balikin kak" bukannya mengembalikan, Taehyung justru memasukan ponsel Jennie ke dalam saku bajunya. "Cerita sama aku, kamu kenapa? Tiba-tiba badmood gitu"

"Balikin ponsel aku"

"Cerita dulu, kamu kenapa?"

"Ya balikin dulu!" Jennie menaikkan nada bicaranya dengan tatapan yang tajam tepat ke arah Taehyung.

Menghela napas sebentar, Taehyung pun memgembalikan ponsel tersebut ke sang kekasih. Dan Taehyung dapat melihat sang kekasih mulai mengotak-ngatik sesuatu di ponselnya.

Hingga tiba-tiba saja, Jennie tersenyum ke arah Taehyung dan tertawa pelan.

Jujur saja Taehyung ngeri. Bagaimana tidak, baru saja sepuluh detik yang lalu kekasihnya itu berteriak padanya. Namun saat ini gadis itu tengah tersenyum sambil menatapnya. Selama tiga tahun bersama Jennie, Taehyung tak pernah dengar kalau Jennie punya kepribadian ganda kok.

"Kak Taehyung~"

Dan Taehyung semakin takut kala Jennie memanggilnya dengan nada yang dibuat imut. Lagi, bukan masalah imutnya, namun perubahan sifat Jennie yang terlalu tiba-tiba.

"Besok sabtu, kita jalan-jalan ya. Please" Jennie menyatukan kedua tangannya di depan dadanya sembari menatap Taehyung memohon.

Taehyung yang memang masih terkejut dengan perubahan sifat Jennie itu pun hanya meringis sembari menggaruk tengkuknya.

"Sabtu ini ya?"

"Iya, aku pokoknya pengen jalan sama kamu"

"Tapi kayaknya aku gak bisa Jen"

"Kenapa sih?!" Taehyung terlonjak karena Jennie kembali menaikkan nada suaranya dan memukul meja yang bisa dibilang cukup keras.

"A-aku ada rapat sama anak osis lain buat pemilihan ketua osis baru, Jen"

RELATIONSHIP GOALS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang