Malam Minggu

4.3K 606 14
                                    

Hari sabtu ini Jennie hanya bermalas-malasan dikamarnya mengingat ia memang tak ada janji dengan siapapun. Jikalau diajak pun, rasanya Jennie akan menolak. Ia terlalu malas hari ini.

Maka yang ia lakukan setelah mengeringkan rambutnya yang basah setelah mandi adalah mengambil laptopnya dan membawanya ke atas ranjang.

Mungkin hari ini akan Jennie habiskan dengan menonton serial netfilx favoritnya.

Biasanya sih, Jennie akan jalan-jalan bersama dengan Taehyung. Tapi, mengingat hubungannya dan Taehyung masih kurang baik, ia pun menolak mengajaknya keluar.

"Jennie, ayo turun dulu kak. Kamu belom sarapan lho Jen!"

Jennie hanya diam mendengar teriakan sang Mama. Dia terlalu malas, ia bilang.


"ANGELA JENNIE FELICIA"


Dan Jennie hanya bisa menghela napasnya ketika Mama nya itu sudah memanggil namanya lengkap.

Maka yang ia lakukan adalah menutup laptopnya dan bangun dari ranjangnya. Melangkahkan kakinya menuju ruang makan dimana terlihat sang adik masih duduk disana dengan satu piring nasi goreng.

Iseng, sang adik mengeluarkam satu kakinya sehingga Jennie terselengkat hampir jatuh. Untung saja ia bisa menjaga keseimabangan tubuhnya dan langsung memegang pinggiran meja.

"Apasih, gak jelas" ketus Jennie pada sang adik yang justru malah tertawa.

"Lo juga gak jelas" Haruto memasukan sesendok nasi kedalam mulutnya sebelum melanjutkan. "Baru keluar kamar langsung marah-marah. Dateng bulan ya lo" todong Haruto menggonakan sendok miliknya.

"Gak usah sok tahu"

Haruto malah meledek sang kakak dengan mengikuti ucapannya dengan muka yang menyebalkan. Baru saja Jennie ingin memukul adiknya itu, Mama nya pun bersuara.

"Udah, masih jam segini udah berantem aja" beliau datang dengan satu piring nasi goreng untuk Jennie. "Kalian tuh sama aja ya, sampe bingung Mama. Kalian ngapain aja di kamar sampe sarapan tuh selalu udah mau jam sebelas"

"Ruto mah nge-game Mah, emangnya kakak. Paling bucin dikamar sama pacarnya"

"Gak usah sok tahu ya lo bocil"

"Emang fakta kok"

"Daripada lo, main game terus setiap hari. Nanti gila baru tau rasa lo"

"Lo yang gila. Gila karena cinta, sampe jijik gue"

"Lo idiot"

"Lo"

"Lo"

"Lo!"

"Ya lo lah"

"L--"

"Berantem lagi Mama sita ponsel kalian"

Dan keduanya sontak diam. Jennie memilih untuk segera menghabiskan sarapannya. Meladeni sang adik benar-benar membuang waktunya.

Setelah satu piring nasi goreng itu habis, Jennie memilih untuk menonton televisi sementara Haruto memilih kembali ke kamar untuk melanjutkan permainan game onlinenya yang sempat tertunda.

Sedang asik mencari saluran televisi yang seru, teriakan sang Papa menginterupsinya.

"Jen, sini sebentar. Ada Taehyung nih!"

Jennie sontak mendecih, kenapa kekasihnya itu datang. Bukannya ada janji temu dengan seseorang.

Dengan langkah malas ia menghampiri sang Papa yang sedang mencuci mobil di halaman depan. Dan bisa ia lihat Taehyung sedang berbincang dengan sang Papa.

RELATIONSHIP GOALS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang