Bab 5

156K 14.2K 1.7K
                                    

Pagi ini Taeyong terbangun di kamarnya saat pertama kali Taeyong datang ke rumah ini. Kenapa Taeyong tak tidur bersama Jaehyun di kamar mereka? Entahlah, Taeyong hanya ingin sendiri untuk saat ini.

Taeyong tau dan Taeyong paham kelakuannya benar-benar kelewatan dan terlalu berlebihan, tetapi mau bagaimana lagi, Taeyong tidak ingin bertengkar dengan Jaehyun yang lagi-lagi membahas tentang perubahan dirinya.

Maka hari ini Taeyong berusaha untuk terlihat biasa saja, tidak ingin membuat keributan. Pun Taeyong sudah selesai dengan bersiapnya, sekarang Taeyong akan membangunkan Jaehyun meskipun hari ini Jaehyun tidak pergi ke kantor.

Langsung saja Taeyong masuk ke dalam kamar Jaehyun dan membuka tirai kamar Jaehyun supaya ada penerangan. Taeyong mendekati Jaehyun dan duduk di sebelah Jaehyun sembari mengusap kepala Jaehyun.

"Jay... bangun." ucap Taeyong lembut.

"Hng..."

Beruntung Jaehyun bukan tipe orang yang sulit untuk dibangunkan, jadi hanya dengan mendengar suara, Jaehyun bisa langsung terbangun dari tidurnya.

"Bangunlah, Jay, sudah pagi. Segera mandi dan turun ke bawah, aku akan memasak." ucap Taeyong yang langsung berdiri dari duduknya.

Belum sempat Taeyong berjalan, tangan Taeyong langsung digenggam oleh Jaehyun secara tiba-tiba yang mengakibatkan Taeyong terduduk lagi di kasur.

"Kenapa kau tidur di kamarmu tadi malam?" tanya Jaehyun.

"Apa tidak boleh? Aku hanya ingin sendiri kemarin."

"Kau sungguh berubah. Tae, katakan jika aku melakukan kesalahan, jangan berubah seperti ini."

"Jaehyun, sudah, aku tak ingin membahas ini sekarang. Cepatlah bersiap, temanmu menunggu di bawah." ucap Taeyong yang langsung melepaskan genggaman Jaehyun dan pergi keluar dari kamar Jaehyun

Seperti yang Yuta dan Winwin rencanakan kemarin, saat ini Yuta dan Winwin sudah berada di kediaman Jaehyun. Mereka atau lebih tepatnya hanya Winwin yang  terlalu penasaran seperti apa lelaki manis yang Jaehyun beli sampai-sampai rela datang sepagi ini.

"Woah... kau benar-benar manis, sungguh menggemaskan. Ah iya perkenalkan, aku Dong Si Cheng, kekasih kak Yuta, panggil saja aku Winwin."

"Terima kasih atas pujiannya, Winwin. Aku Lee Taeyong, panggil saja aku Taeyong". ucap Taeyong sambil tersenyum.

"Aku Yuta, kau sudah tau 'kan aku siapa? Lalu dimana Jaehyun sekarang? Apa ia masih tidur?" tanya Yuta.

"Tidak, ia sedang bersiap. Ah tunggu sebentar, akan aku membuatkan kalian minuman dan memgambil beberapa camlina." ucap Taeyong yang langsung pergi menuju dapur.

"Kak, dia benar-benar manis dan sangat menggemaskan." ucap Winwin kepada Yuta.

"Iya kau benar, sampai aku ingin menjadikan dia yang kedua."

"Seperti berani saja mengambil milik Jaehyun."

"Jadi ada tujuan apa kau datang kemari? Ini hari libur kalau kau lupa." ucap Jaehyun kepada Yuta.

"Jae kau harus berhati-hati sekarang. The Latin sudah memulai rencana mereka, mereka tidak main-main dengan ucapan mereka dua tahun lalu."

Baby Boy [JAEYONG] ✓Where stories live. Discover now