Bab 21

79.9K 7.4K 1.7K
                                    

Sudah sampai di Korea, saat ini Jaehyun, Johnny dan Yuta langsung melaksanakan aksi mereka untuk melindungi diri dari serangan Sehun.


Oh apakah kalian penasaran akan masa lalu Jaehyun dan Sehun hingga membuat bentrokan di antara keduanya? Mari kita kembali ke masa lalu mereka berdua sejenak.


Flashback

Sore hari memang saat-saat yang tepat untuk para anak-anak dan remaja remaja muda bermain keluar rumah. Mereka yang mungkin bermain bola sepak atau bermain layangan dan mereka yang mungkin hanya duduk sembari minum kopi susu di cafe.


Benar-benar sore yang indah bukan jika sudah seperti itu? Menghabiskan waktu untuk memuaskan dan membahagiakan diri. Apalagi dengan cuaca yang tidak panas dan juga tidak terlalu dingin, benar-benar waktu yang sangat amat pas.


Jika yang lain akan bermain dengan teman atau mungkin berduduk santai di cafe, makan kegiatan itu mungkin tidak akan lagi terjadi kepada kedua remaja ini.

Mereka Jung Jaehyun dan Oh Sehun.

Kedua remaja ini nampaknya sedang tidak baik-baik saja, karena kedua wajah mereka dipenuhi lebam yang membuat wajah tampan mereka sedikit tertutupi.

Lalu bagaimana bisa kedua remaja ini memiliki luka lebam pada kedua wajah mereka?

Mari aku persingkat kisah mereka disini.

Pagi tadi saat akan berangkat menuju puncak, Jaehyun tanpa sadar diikuti oleh mobil-mobil misterius yang sepertinya itu musuh ayahnya saat ayahnya masih menjadi mafia.

Baby Boy [JAEYONG] ✓Where stories live. Discover now