Bab 14

130K 9.8K 5K
                                    

Hari ini sudah tepat dua bulan Ayah Taeyong mendekam di dalam penjara atas perbuatannya selama ia hidup.


Akhirnya Jaehyun memutuskan untuk membawa Ayah Taeyong ke pihak hukum untuk mengamankan Ayah Taeyong dan tentu saja sudah Taeyong izinkan.

Taeyong ingin Ayahnya berubah dan meninggalkan seluruh perlakuan jahatnya yang merugikan banyak orang termasuk Taeyong meskipun Taeyong tak merasa dirugikan.

Dan ini juga sudah dua bulan semenjak kejadian dimana Taeyong yang melihat kotak yang berisikan potongan kepala manusia yang dilumuri darah.

Beruntung selama dua bulan ini Taeyong tidak merasakan hal aneh lagi dan tidak menerima hal aneh apapun. Tetapi yang aneh adalah Jaehyun.


Ya, Jaehyun. Pemuda gagah itu tiba-tiba saja menjadi sering pulang malam dan bahkan kadang tak pulang ke rumah, ia baru akan pulang keesokan harinya atau duahari setelahnya.

Taeyong sudah bertanya kepada Jaehyun apakah lelaki itu sedang ada masalah di kantor atau tidak, tetapi yang Taeyong dapatkan hanyalah bentakan dari Jaehyun dan terus seperti itu.

Taeyong benar-benar mempertanyakan perubahan Jaehyun yang terjadi secara tiba-tiba dan sangat-sangat kasar.

Kalian tahu bukan jika Jaehyun sama sekali tidak pernah berlaku kasar pada Taeyong? Tetapi akhir-akhir ini Jaehyun memperlakukan Taeyong dengan kasar dan itu membuat Taeyong bertanya-tanya.

Hal itu mulai terjadi kurang lebih seminggu yang lalu. Bermula saat Jaehyun yang pulang dari kantor dengan keadaan baju yang berantakan, mata yang sembab, dan bau alkohol yang menyeruak.


Taeyong sebenarnya tak ingin mencurigai Jaehyun, tetapi kelakuan Jaehyun semakin hari semakin aneh dan itu semua membuat Taeyong merasa bahwa Jaehyun harus benar-benar di curigai.

-

Malam ini jam sudah menunjukkan pukul dua belas malam lebih, tetapi sampai sekarang Jaehyun masih belum berada di rumah dan itu membuat Taeyong sangat cemas.

Taeyong saat ini berada di ruang tamu untuk menunggu kedatangan Jaehyun yang sampai sekarang belum pulang entah di mana keberadaannya.

Entahlah, waktu tidur Taeyong menjadi berantakan sejak seminggu lalu. Dan akhirnya yang ditunggu pun tiba, Jaehyun sudah pulang dan sudah berada di dalam rumah.


Tetapi keadaan Jaehyun benar-benar berantakan, dasi yang tidak terpasang rapi, rambut yang acak-acakkan, jas yang entah dimana keberadaannya, dan kemeja dengan kancing yang terbuka.

Langsung saja Taeyong menghampiri Jaehyun dan mengambil tas kerja Jaehyun untuk diletakkan di sofa karena sepertinya Jaehyun mabuk lagi.

Perlu kalian ketahui, kadar alkohol Jaehyun itu sangat-sangat tinggi, Jaehyun tak akan mabuk begitu saja hanya karena beberapa botol alkohol, tetapi sepertinya Jaehyun kali ini terlalu banyak meminum minuman beralkohol hingga menyebabkan dia menjadi mabuk seperti ini.

Tetapi saat akan membantu Jaehyun pergi ke kamar, tiba-tiba saja Taeyong di dorong ke sofa oleh Jaehyun hingga Taeyong terduduk sedikit keras.

Baby Boy [JAEYONG] ✓Where stories live. Discover now