Bab 27 [END]

130K 7.5K 1.8K
                                    

Tak terasa tiga bulan sudah berlalu dan ada kabar bahagia dari pasangan Jaehyun dan Taeyong hari ini. Taeyong dinyatakan mengandung tadi siang saat ia periksa ke Dokter, dan Dokter mengatakan bahwa kandungan Taeyong sudah berjalan selama dua minggu.


Benar-benar anugerah Tuhan yang sangat sangat indah.

Kalian pasti tahu bukan jika mendapatkan ketururan tidak semudah itu? Pasti kita harus terus berusaha, tetapi sepertinya Tuhan sangat menyayangi pasangan satu ini hingga Jaehyun dan Taeyong sudah diberi momongan yang masih berada di dalam perut Taeyong.

Ya meskipun kalian tahu bahwa jika seorang pria mengandung akan lebih berbahaya karena rahim pria tidak sekuat rahim wanita yang memang diciptakan untuk mengandung.

Tetapi Jaehyun dan Taeyong memang sudah sama-sama siap jika memang mereka sudah saatnya diberi anak, karena anak adalah titipan dari Tuhan yang harus kita jaga bukan?

Hari ini adalah hari libur, Jaehyun dan Taeyong memutuskan untuk bertemu dengan Ayah Taeyong karena saat mereka menikah, Jaehyun memaksa untuk tidak mengundang Ayah Taeyong untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

Sebenarnya Jaehyun tidak mengizinkan Taeyong untuk bertemu dengan Ayahnya, namun melihat Taeyong yang terus bersedih membuat Jaehyun menjadi tidak tega. Jadilah sekarang Jaehyun dan Taeyong sudah berada di tempat dimana Ayah Taeyong berada.


Jaehyun memang kejam dan jahat, tetapi Jaehyun masih akan tetap menghormati mereka yang lebih tua. Jaehyun tidak menaruh atau menyiksa Ayah Taeyong seperti yang lainnya, bahkan Jaehyun memberi Ayah Taeyong sebuah flat untuk tinggal.

Lalu sesampainya di flat Ayah Taeyong, pun Jaehyun dan Taeyong langsung masuk karena Jaehyun memang mengetahui password flat tersebut.

"Ayah." Panggil Taeyong pelan.

Terlihat Ayah Taeyong sedang duduk di dekat balkon membelakangi mereka, mendengar suara yang sangat tidak asing pun Ayah Taeyong langsung berdiri dan melihat ke belakang. Betapa terkejutnya Ayah Taeyong saat melihat Taeyong dan Jaehyun sudah berada disini.


"Ayah apa kabar? Apa Ayah baik-baik saja di sini? Maafkan Taeyong yang tidak mengundang Ayah di pernikahan Taeyong dengan Jaehyun."

Ayah Taeyong pun terkejut setelah mendengar penuturan anaknya, anaknya sudah menikah sekarang dan ia tidak bisa melihat anaknya mengucap janji suci dan tawa bahagia dari anaknya.


Ayah Taeyong pun jauh lebih baik sekarang. Itu semua berkat Jaehyun yang sudah memberi banyak wejangan pada Ayah Taeyong supaya berubah dan bisa lebih bersyukur akan hidupnya sekarang.


Bahkan Jaehyun juga menghidupi Ayah Taeyong dengan memberikan flat dan juga makanan serta uang bulanan tiap bulannya. Jaehyun memang terlihat jahat dan kejam, namun di dalam lubuk hatinya, ia merupakan sosok yang sangat baik dan sangat hangat.


Jaehyun tidak akan tega jika harus membunuh atau menyiksa seseorang yang menurutnya penting bagi dirinya atau bagi orang terdekatnya.

Baby Boy [JAEYONG] ✓Where stories live. Discover now