11

7.6K 1K 73
                                    

Ujian tengah semester sedang berlangsung membuat Junkyu harus datang pagi-pagi sekali karena ia kebagian jadwal menjadi pengawas dan beruntungnya bukan di kelas dimana ia menjadi wali kelasnya.

Junkyu bertugas di kelas Doyoung membuat Junkyu menggeleng pelan saat mendapati Doyoung melempar kertas yang di gunakan untuk coretan hitungan itu kearah Taeyoung demi sebuah jawaban.

"Doyoung." Panggil Junkyu membuat Doyoung dan Taeyoung mendelik kaget lalu terkekeh pelan.

"Lima menit lagi ya." Ucap Junkyu kembali ke meja nya dan duduk sambil merapihkan barang-barang nya dan menatap jam yang melingkar di tangannya.

Junkyu menatap kearah muridnya sambil tersenyum.

Junkyu jadi ingat semua kejadian yang terjadi selama Junkyu mengajar di sekolah itu, karena sebentar lagi guru matematika mereka kembali jadi Junkyu harus kembali ke sekolah asalnya setelah ujian tengah semester berakhir.

Junkyu ingat saat Doyoung kaget melihatnya muncul di kelasnya sebagai guru pengganti, Junkyu ingat saat dirinya harus menghadap pak Junhoe karena Haruto yang bahkan tidak kenal dirinya, Junkyu ingat saat harus mendatangi Haruto karena Haruto tidak masuk sekolah, Junkyu ingat saat Doyoung memaksanya untuk ikut pelajaran olahraga padahal Junkyu tidak bawa baju olahraga, Junkyu ingat saat Dohyon menemui nya dan mengatakan tidak mengerti dengan penjelasannya.

Junkyu ingat semuanya.

Dari bulan pertama sampai bulan terakhir atau Minggu ini.

"Okee kumpulkan." Ucap Junkyu sambil menatap jam ditangannya.

Junkyu merasakan pengalaman nya bertambah dan bertambah juga temannya.

"Semoga sukses ya." Ucap Junkyu sambil keluar kelas membuat Doyoung yang tahu sekali kalau Junkyu akan kembali ke sekolahnya yang lama hanya bisa menatap Junkyu dengan pandangan sendu.

Tadi mereka sudah mengerjakan ujian terakhir untuk Minggu ini.

"Doy ? Kantin kuy." Ucap Jinwoo membuat Doyoung menatap lekat Jinwoo membuat Jinwoo sendiri bingung karena ia tidak pintar dengan kode-kode.

"Lu sayang ga sama pak Junkyu ??" Jinwoo yang berdiri reflek duduk di hadapan Doyoung yang melipat kedua tangannya didada berpikir.

Setidaknya Doyoung dan kelasnya harus memberikan sesuatu yang tidak akan pernah Junkyu lupakan karena pernah mengajar di kelasnya.

"Ada apa nih ?? Lu tau kan kalo saingan gua berat kalo demen sama pak Junkyu." Ucap Jinwoo Membuat Doyoung menganggukkan kepalanya mantap.

Doyoung sudah menceritakan masalah hati Haruto pada Jinwoo dengan Junkyu setelah tiga hari Haruto mogok bicara pada siapapun bahkan dengan Jeongwoo sekalipun.

"Sebentar lagi pak Junkyu balik ke sekolahnya yang dulu."

"Eh ??" Doyoung menganggukkan kepalanya mengiyakan teriakan kaget dari Jinwoo.

"Seriusan ??"

"Beneran kalo di itung-itung bu Sooyoung udah kelar cutinya, udah tiga bulan soalnya." Jinwoo menghela nafasnya dan menyandarkan punggungnya ke sandaran kursi di belakangnya.

Jika bole memilih Jinwoo lebih suka di ajar Junkyu karena lebih mudah di pahami dan di mengerti.

"Beliin apa gitu yuk buat pak Junkyu sebagai ucapan terimakasih." Ucap Doyoung membuat Jinwoo melipat kedua tangannya didada.

Taeyoung yang baru bergabung hanya bisa menatap kedua temannya bingung.

"kan dia kakak ipar lu, lu pasti tau dia suka apa." Ucap Jinwoo membuat Doyoung menggeleng ribut membuat Jinwoo terkekeh pelan.

Guru Kim (HaruKyu) (END)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora