4 #내 눈물 모아

309 46 125
                                    

Backsound #4

Whee In 'Mamamoo' With My Tears (Original Song by 'the late' Seo Ji Won)

P.S: Cerita ini dibagi menjadi dua chapter.

Title: Ignorant Husband (Pt. 1)

***

"Mumpung kamu di sini, ada beberapa hal yang ingin saya bicarakan dengan kamu. Jadi dengarkan kata-kata saya secara baik-baik, karena saya tidak akan mengulanginya dua kali. Pertama, karena pernikahan ini di gelar secara rahasia, jadi di manapun kamu berada, jangan pernah memanggil nama saya atau bahkan berlagak dekat dengan saya ketika kamu melihat saya. Terutama di kampus. Saya tidak mau orang lain tahu bahwa saya sudah menikah. Apalagi menikah dengan mahasiswinya sendiri."

"Kedua, lebih baik simpan cincin pernikahan palsu kita ini. Lagi pula saya tidak akan memakainya, karena saya tidak mau orang lain menyadarinya. Ketiga, urusi urusan masing-masing. Kita memang tinggal satu atap, tetapi saya tidak mau kamu menginterupsi kegiatan saya. Lebih baik pura-pura saja kita tinggal sendiri-sendiri. Kamu di kamarmu, saya di kamar saya. Dan saya juga tidak akan ikut campur dengan kehidupanmu."

"Keempat, saya tidak mencintai kamu. Sampai kapanpun. Pernikahan ini murni saya lakukan karena terpaksa. Jadi, saya hanya tidak mau kamu sakit hati nantinya. Kalau nanti kamu sudah tidak kuat tinggal bersama saya, bilang saja. Saya yang akan berbicara dengan orang tuamu dan menjelaskan bahwa kita tidak saling mencintai dan lebih baik pernikahan ini di akhiri saja. Kamu paham?"

"Nana! Hey! Nana!"

Seorang lelaki yang tengah duduk di sampingmu terus saja memanggil namamu sambil menggoyang-goyangkan tubuhmu. Pasalnya teman lelakimu itu merasa jika sedari tadi kamu tengah melamun, meskipun lelaki tersebut tidak tahu apa yang sedang kamu pikirkan.

"Oh, hah? Ada apa?"

Kamu terkejut sampai-sampai bolpoin yang sedang kamu pegang langsung terlempar dan jatuh ke lantai kelas, membuat teman lelakimu itu dengan sabar mengambil bolpoin milikmu sambil menghela napas pelan.

"Nana, kalau anda tidak mau mengikuti kelas saya, saya persilakan anda untuk keluar dari kelas saya sekarang juga. Saya tidak suka melihat anda terus bengong di dalam kelas saya dan sama sekali tidak mendengarkan materi kuliah hari ini. Kehadiran anda hanya mengganggu pemandangan saya saja."

"Duh mampus, lo tuh dari tadi dipanggil sama pak Jeffrey buat jawab pertanyaan. Tapi lo-nya malah bengong gini. Auto nilai lo entar jeblok, Nana."

Dimas, teman terdekat yang kamu miliki di kelas itu berbicara dengan cara berbisik karena takut dengan aura menegangkan yang di perlihatkan oleh dosen kalian yang sepertinya marah karena kamu tidak menjawab ketika ditanya.

Badanmu menegang, dan kamu pun hanya bisa meminta maaf sambil membungkuk beberapa kali karena hari ini kamu memang tidak konsen dalam mengikuti perkuliahan. Dosenmu yang bernama Jeffrey Rajaswara itu malah menghiraukanmu, dan melanjutkan perkuliahan dengan menunjuk mahasiswa yang lain.

Kamu kembali duduk dan hanya bisa memandangi lelaki yang sudah berstatus sebagai suamimu itu dengan tatapan sendu, karena sejak tadi pun pikiranmu terus saja di hantui oleh perkataan yang di lontarkan oleh Jeffrey beberapa waktu yang lalu, setelah kalian resmi menikah secara tertutup dan diam-diam.

ET CETERAWhere stories live. Discover now