Ketemu si Bos

2.3K 320 45
                                    

"Niall! Kesini sebentar deh!"

Aku memutar tubuhku ke belakang dan ada Si Bos yang tersenyum lebar ke arahku, Duh, tumben banget si Bos manggil terus nyengir. Kok feeling Niall gaenak ya?

"Ada apa, Bos?" ucapku yang kemudian menghampiri si Bos

Si Bos menarik tanganku dan mengajakku untuk ke ruangannya. Dan sesampai di ruangannya, si Bos pun mulai angkat bicara. "Kamu dapet partnet kerja baru, nih! Cewek looh! Masih muda, cantik pula. Umurnya ga beda jauh deh kalo gasalah sama kamu,"

Niall dapet partner kerja baru? Cewe? Cantik? Wahh, lumayan nih buat digebet!

"Hah? Serius Bos? Ah, Bos boong ya? Ini kan bulan April. Bos mau ngerjain Niall ya? Galucu ah, Bos"

Bukannya menjawab pertanyaanku, si Bos malah tertawa. "Haduuh, Niall. Ini beneran tau. Suwer-wer-kewer-kewer! Kalo kamu ga mau ya gapapa. Josh kayaknya minat tuh sama partner kerja baru itu."

Aku melongo kaget dan membuat mulutku berbentuk O sehingga ada setetes air liur yang menetes. "Niall astaga! Jorok banget sih jadi orang! iler tuh dimana-mana!"

Aku tersipu malu karena perkataan Bos. Segera ku elap iler ku menggunakan tangan dan kemudian memeperkannya di celanaku. Eh, kok jorok banget ya?

"JANGAN KASIH JOSH, BOS! BUAT NIALL AJA!" ucapku berteriak kesenangan. Kan kalo kata bapak Tebe, nolak rezeki itu ga baik. Nah ini kan rezeki lumayan partner kerja senam cewe. Cantik pula. Tapi kok aku ragu ya? Gimana kalo seleranya Bos sama aku beda? Kan selera cantik atau engga itu beda-beda. Mampus aja kalo dapetnya kayak Dijah Yellow.

"Ini seriusan dia cantik, Bos? Kalo zonk gimana?"

Bos menatapku heran, "Aduh, dasar NIall! Kamu abis mainan secret ya? Sok-sokan pake zonk. Muka kamu tuh zonk! Ya enggak lah. Dia cantik tau. Kalo gasalah namanya.."

"Namanya siapa? Dijah Green? Elly Sugigil? Omaz? Duh, kalo gitu gausah deh Bos, Bayanginnya aja serem, gimana aslinya?"

"Niall! Ini seriusan tau! Kalo kamu gamau ya gausah. Jadinya Bos bisa taro kerja buat Josh. Yakin mau nolak?"

Aku terdiam untuk memikirkan tawaran Bos. Karena merasa bingung, ku hitung jariku sampai hasil yang terakhir.

Enggak

Tolak

Enggak

Tolak

Engga

Wah, hasilnya engga! Berarti aku ga nolak. Berarti aku nerima!

"Oke deh, Bos! Niall mau! Eh, tapi kenapa bukan Lea aja, Bos?" ucapku mantap

"Lea? Kan dia udah partner kerjanya Josh, Oh iya, Niall! Kamu bisa mulai kerja bareng dia besok ya, jam 4 sore jangan lupa! Ilangin tuh joroknya biar si cewe kaga jijik,"

Aku tertawa dan kemudian keluar dari ruangan si Bos. Hm, mungkin bukan jodoh nya Niall yang satu partner sama Lea.

**

Aku menguap lebar sampe-sampe ada lalat yang hampir masuk ke mulutku. Dan karena hampir, jadinya aku langsung menutup mulutku.

"Haduuh, untung aja hampir masuk. Kalo masuk beneran, Niall mati keselek kali, ya?" ucapku pada diriku sendiri. Kesannya kan galucu gitu, kalo orang seganteng Niall mati konyol karena ada lalat yang masuk ke mulutnya. Eh, tapi kalo gitu jadinya Niall bisa rekor dong! Rekor seorang pemuda tampan yang berhasil mati konyol dengan cara nguap sampe lalat masuk ke mulut.

Aku segera bersiap-siap untuk pergi ke tempat senam karena waktu sebentar lagi menunjukkan pukul 4 sore. Niall gaboleh terlambat. Soalnya, Niall hari ini kedatengan tamu spesial! Eh? Bukan tamu spesial, deh. Kalo tamu spesial kesannya kayak ambigu. Maksud Niall, partner kerja baru.

Duh, kira-kira mukanya secantik apa ya? Tapi Niall takut itu zonk. Ah, jangan mikir yang jelek dulu, deh. Siapa tau beneran cantik. Kalo tiba-tiba secantik muka Angelina Jollie kan lumayan.

Setelah selesai bersiap-siap, aku langsung mengendarai motorku untuk sampai ke tempat senam. Sesampainya disana, seperti biasa kegiatan ku mulai. Berganti baju menjadi baju kaos serta celana pendek selutut.

Nah, udah ganteng maksimal tanpa zonk!

Aku berjalan keluar dari ruang ganti pakaian dan bertemu si Bos. Ku ketuk pintunya sebanyak tiga kali, sampai akhirnya ada jawaban untuk menyuruhku masuk. "Bos, Niall jadi dapet partner baru?"

Bos menghela nafas berat. "Aduh, Niall. Bukannya Bos mau ngasih harapan palsu ke kamu. Tapi, si cewe itu hari ini berhalangan hadir. Dia lagi ada acara mendadak. Terus, dia minta maaf dan ada pengganti baru temennya dia. Nah, Bos gatau kalo temennya tuh cantik atau engga,"

Aku menarik nafasku perlahan, "Yah, gagal deh dapet cewe cantik. Temennya siapa, Bos?"

"Kan udah Bos bilang. Bos gatau temennya dia siapa. Temennya itu cuma jadi pengganti dia hari ini. Untuk besok, baru deh si cewe itu yang dateng."

Aku menganggukan kepalaku tanda sebagai mengerti. "Yaudah deh, Bos. Lagipula kan cuma sebagai bantuin pas lagi senam aja. Makasih ya, Bos."

***

Aku mulai mengetuk ruangan senam yang akan ku ajari hari ini. Saat aku masuk ke dalamnya, disana terlihat perempuan berbaju kuning neon bagaikan stabilo berjalan. Dan perempuan itu berambut pendek berwarna hitam menggunakan bando. Wah, ini cewenya ya? Tapi kok perasaan Niall gaenak ya?

"E-ehem,"

Perempuan tersebut pun menoleh ke arah sumber suaraku.

"A-astaga, Dijah Green?!"
**

Haii!
asik ada dijah green *nama disamarkan* karena warna hijau is kewl HAHAHAH

btw gue jd pengen beli buku rembulan love nya dijah yellow. ok astaga fix gue kobam.

Oh iyaa, votenya menurun ya:( tinggalin jejak dengan vote boleehh?ngevote cuma prolog ato part awal doang nyesek HAHAH

vomments would be nice:)x

Niall Si Tukang SenamWhere stories live. Discover now