-ˏˋ⋆ KEBETULAN ⋆ˊˎ-

1.1K 133 16
                                    

⊹      ˚

. ˓˚      ✿    .      ⊹  .        ⊹    ˚

. ˓˚      ✿   .      ⊹

──────✥⬚۪۪❁۫۫₍⚘⁾۪۪❁۫۫⬚✥──────

            "Gila!! Joy cepetan cerita, lu abis ngapain sampe di follow sama selebgram!!" ucap Yeri dengan heboh, yang sukses bikin beberapa teman sekelasnya ikut menatap Joy penasaran.

Joy langsung mendelik kearah beberapa temannya yang sekarang sudah bergerombol di sekitar bangkunya, "Apasih! lu semua mending balik ke bangku masing-masing deh."

"Ah, gak asik banget sih Joy," kata Momo yang dibalas anggukan dari Sejeong, Sana, dan Chungha, sebelum akhirnya mereka kembali ke bangku masing-masing.

Yeri dan Lisa masih menatap kearah Joy dengan antusias.

"Apa?" tanya Joy malas kearah dua sahabatnya yang masih menunggu jawabannya.

"Ya ceritain lah kronologi insiden follow-follback lu sama anak hits sekelas kak Taehyung!" cerocos Lisa yang diangguki antusias oleh Yeri. Jennie belum datang, sedangkan Rose hanya menjadi pengamat, yang diam-diam juga sebenarnya sangat menanti jawaban dari Joy. Pasalnya, diantara yang lainnya, Joy ini yang paling terlihat tidak tertarik untuk membahas hal-hal yang berbau lawan jenis.

"Gue gatau, tiba-tiba di follow. Abis itu dia nge-dm gue minta follback. Udah gitu doang." jelas Joy santai.

"Bisa-bisanya lu gak heboh di follow seorang selebgram sekelas kak Taehyung," kata Yeri, sedikit sebal dengan reaksi sahabatnya ini.

"Lu emangnya gak kenal?" tanya Rose yang akhirnya buka suara, lama-lama greget juga dengan sikap Joy yang terlalu b aja.

Joy menggeleng, "Gue gak kenal, tapi kayaknya dia temen kampusnya kak Seulgi."

"Astaga gue baru inget!! kak sepupu lu itu kuliah di habitat manusia good looking!" heboh Lisa.

"Nih gue kasih liat video viralnya Taehyung. Suaranya, beuh~" kata Yeri sambil mengetik sesuatu, tak lama kemudian ponsel Joy berdenting, menandakan pesan masuk.

──────✥⬚۪۪❁۫۫₍⚘⁾۪۪❁۫۫⬚✥──────

Beberapa murid di kelas tampak heboh dengan kedatangan Pak Jongin yang memasuki kelas dengan tampannya. Tapi yang menjadi perhatian Joy dan Rose sejak tadi adalah sosok Jennie yang berjalan disamping Pak Jongin sambil membawa beberapa buku tulis milik teman-teman sekelas yang selesai dinilai oleh Pak Jongin.

Dari posisinya sekarang, Jennie dapt merasakan tatapan tajam dari Joy yang menuntut penjelasan darinya. Setelah memanggil satu persatu temannya untuk maju dan mengambil buku tulis mereka. Jennie segera berjalan menuju bangku miliknya berada.

Ting!

Jennie yang merasakan ada notifikasi pesan masuk di ponsel miliknya, bergegas untuk membaca pesan tersebut.

My Joy :
lu hutang penjelasan ke gue.

Setelah melihat pesan tersebut Jennie melirik Joy yang duduk di depannya dan sedikit mendengus lelah, lalu memilih fokus kepada penjelasan rumus-rumus yang diberikan oleh Pak Jongin di depan kelas.

Dari tempatnya berada, Jennie bisa merasakan tatapan Pak Jongin yang sesekali melirik kearahnya, lalu tersenyum dengan kurang ajarnya yang terlihat sangat menawan luar biasa.

Jennie tidak sadar bahwa sedari tadi, Rose terus memandang kearahnya, yang tersenyum manis menanggapi penjelasan Pak Jongin dengan tatapan curiga.

──────✥⬚۪۪❁۫۫₍⚘⁾۪۪❁۫۫⬚✥──────

Joy dengan terpaksa melangkahkan kakinya menuju halte yang berada tak jauh dari rumah sepupunya, kak Seulgi. Ia baru saja mengambil barang titipan Mamahnya dari rumah kakak sepupunya itu. Dan jujur saja, Joy benar-benar lelah dan ingin segera merebahkan dirinya ke ranjang empuk miliknya, setelah seharian menjadi budak sekolah yang harus mendengarkan materi, mencatatnya, memahaminya, lalu berakhir dengan ia yang kelelahan karena mencoba latihan soal-soal yang diberikan.

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya bus yang ia tunggu datang. Tanpa menunggu lagi, Joy segera memasuki bus dan memilih bangku kosong di belakang. Bus tak terlalu ramai, mungkin dikarenakan ini sudah lewat dari jam pulang sekolah dan pulang kantor, sehingga hanya beberapa orang yang menaikinya.

Joy memasang earphonenya lalu membuka layar utama ponselnya dan seketika Joy teringat dengan roomchatnya dengan Yeri tadi pagi, di mana Yeri mengirimkan sebuah link dari playlist youtube yang berisikan semua lagu yang di cover oleh seseorang.

Joy memutar playlist tersebut dan mulai memejamkan matanya, menyandarkan kepalanya ke jendela yang ada di samping kirinya.

(play videonya, makasih banyak buat yg bikin video. bikin jadi makin lancar idenya TT)

Joy sesekali tersenyum mendengat suara serak dan dalam dari si penyanyi yang suaranya sedang memenuhi gendang telinganya. Larut dalam pembawaan si penyanyi dalam menyampaikan makna dari lagunya.

Hingga Joy tidak sadar bahwa beberapa menit yang lalu, ada sosok pria yang menempati sisi samping kanannya, pria tersebut tersenyum lebar kala mendapati Joy yang tersenyum sangat manis ketika mendengarkan lagu. Pria tersebut melirik kearah ponsel Joy berada, diatas tasnya yang ia letakkan di pahanya, menutupi rok sekolahnya. Dan pria tersebut makin tersenyum lebar saat mengetahui bahwa, yang membuat gadis disampingnya tersenyum indah adalah suaranya. Pria tersebut adalah Arkeenan Taehyung Dirgantara.

.
.
.
.

vomment nya gaesss, btw lovesick girls enak bangettttt

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


vomment nya gaesss, btw lovesick girls enak bangettttt

GirlsWhere stories live. Discover now