-ˏˋ⋆ REWRITE THE STARS ⋆ˊˎ-

1.1K 151 10
                                    

⊹      ˚

. ˓˚      ✿    .      ⊹  .        ⊹    ˚

. ˓˚      ✿   .      ⊹

──────✥⬚۪۪❁۫۫₍⚘⁾۪۪❁۫۫⬚✥──────

              Kelima gadis remaja ini satu-persatu maju untuk menunjukkan tiket yang mereka miliki. Mereka berlima sedang berada di semacam acara tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Abhinaya, salah satu kampus terbaik yang menjadi incaran orang dengan prestasi luar biasa untuk melanjutkan pendidikannya disini. Universitas tempat Seulgi selaku kakak sepupu Joy, dan juga Jisoo kakak perempuan Yeri dalam menempuh dunia perkuliahan.

Acara tahunan ini melibatkan semua mahasiswa Universitas Abhinaya untuk berpartisipasi dalam memeriahkannya, dan dibuka untuk kalangan umum juga. Ada bazaar, stand yang menjual makanan, ada juga stand yang menyuguhkan semacam game kecil-kecilan, dan jangan lupakan kehadiran beberapa bintang tamu ternama yang sedang naik daun dikalangan kaum muda.

Setelah melewati serangkaian proses antrean, akhirnya mereka berlima bisa masuk kedalamnya. Lisa, Rose dan Yeri memutuskan untuk menuju stand makanan dulu, khususnya penjual siomay, mereka benar-benar lapar setelah mengantre cukup lama.

Sedangkan Joy dan Jennie memutuskan untuk mendekat kearah panggung, menonton pertunjukan musik yang disuguhkan oleh band dari Universitas Abhinaya ini.

"Ternyata si Taehyung itu anak band juga? gue kira cuma selebgram doang," tanya Jennie kepada Joy yang cuma menatap lurus kearah depan, dimana band yang diketahui bernama D'Gans ketika tadi MC menyebutkannya.

"Mana gue tau, gue kan ikan," kata Joy sambil ngelirik Jennie sebentar, lalu memfokuskan diri terhadap lagu yang dibawakan oleh D'Gans, lagu dari Coldplay yang judulnya Fix you. Lagu favoritnya Joy.

"Yee, emangnya lu gak dm-dm an lagi apa gimana?" tanya Jennie penasaran, pasalnya sahabatnya ini cukup tertutup.

"Gak lah, ngapain? udah mending lu diem gue mau nikmatin lagunya," kata Joy memutus pembicaraan, karena ia tau jika Jennie akan terus bertanya tentang hubungan dirinya dan Taehyung yang sedang bernyanyi diatas panggung. Joy hanya merasa dia tidak se-special itu hingga seorang Taehyung tertarik padanya, bukannya kepedean tapi kata teman-temannya sepertinya si selebgram tersebut tertarik padanya.

──────✥⬚۪۪❁۫۫₍⚘⁾۪۪❁۫۫⬚✥──────

"Gue haus nih, pengen yang manis-manis," kata Rose merengek, pasalnya Lisa dan Yeri masih asik berduel mini game memanah di salah satu stand.

"Kalah mulu gue!!" kesal Yeri, pasalnya dari tadi bidikan panah mainannya selalu tidak tepat sasaran. Sedangkan Lisa sudah mendapatkan beberapa hadiah boneka, mulai dari bus tayo dan juga boneka keroppi.

"Siapa dulu dong?? Lisa gitu loh," ucap Lisa bangga sambil membuat gaya menepuk dadanya pelan.

"Karena lu kalah, lu traktir kita berdua ya," kata Rose, lalu menunjuk Yeri.

"Mana bisa gitu?! Kan lu cuma bagian liatin doang," protes Yeri.

"Gue tuh jagain kalian berdua," elak Rose tak kalah sengit.

"Bodoamat, pokoknya gue yang menang," ucap Lisa lalu berlalu mendahului keduanya.

──────✥⬚۪۪❁۫۫₍⚘⁾۪۪❁۫۫⬚✥──────

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 06, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

GirlsWhere stories live. Discover now