siasat untuk menjaga nama baik

330 77 8
                                    

13 September 2020

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

13 September 2020

"Kamu sudah hubungi Alysia? Hari ini kan dia sampai di tempat karyawisatanya." Ucap ibu Park, ibu Sunghoon yang sedang berbicara dengan anak semata wayangnya itu.

"Belum bu, nanti akan segera aku hubungi. Memangnya ibu sudah menelefonnya?"

"Tadi sudah, tapi dia tidak mengangkatnya. Mungkin ada kegiatan. Nanti saja kamu hubungi dia saat sudah sampai di sekolah."

"Baik bu. Aku berangkat duluan ya, semoga hari ibu menyenangkan."

Ucap anak lelaki bernama Park Sunghoon itu dengan sopan seraya dia meninggalkan rumah untuk ke sekolahnya.

"Goncangan apa ini? Aku bisa mual

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Goncangan apa ini? Aku bisa mual." Ungkap Alysia kepada kedua sahabat perempuannya.

Yang satu menjawab "Astaga... Aku juga. Bukannya mereka berkata akan tiba dalam semalam? Kenapa selama ini? Ini sudah pagi lagi."

"Aku juga tidak bisa menghubungi siapapun disini. Sinyalnya sangat jelek."

Para siswa dan siswi yang kebingungan hanya menerima nasib mereka. Mungkin memang harus menunggu lebih lama. Lagipula mereka akan segera tiba.

"Alysia? Kamu tidak apa - apa?" Tanya temannya yang mengkhawatirkan keadaan Alysia.

Alysia terlihat pucat, sesuai dugaan Sunghoon.... Alysia itu mabuk laut. "Ah, aku tidak masalah. Hanya kedinginan." Ucapnya seraya mengukir senyuman di wajahnya.

Para siswa hanya saling bergandeng tangan, berharap bahwa tidak ada hal buruk yang akan terjadi. Serta dengan harapan agar mereka semua dapat tiba dengan selamat,

"Jika sedang mabuk laut begini... Aku rindu ibu."

"Iya, aku juga. Jika aku mabuk laut, pasti ibu selalu menolongku."

"Haish... Sepertinya perjalanan kita akan lama. Aku sudah rindu dengan keluargaku. Padahal hanya tiga hari." Ungkap sang gadis.

ruang hampa ✓Where stories live. Discover now