pubg i'm in love🎮

7.8K 625 42
                                    

Sebelumnya ini udah pernah di post di akun jaemrenation. Aku waktu itu iseng kirim cerita kemereka. Tapi, aku putusin buat publish ulang. Cuman benerin typo doang sih.

Jaemren? Renmin? Jaemjun? Junjaem? Atau jaemin renjun. Yah terserah kalian deh mau manggil couple ini pake sebutan apa. Karena kalau udah denger nama renjun, pasti yang terpikir pertama kali itu yah dominan yang selalu nempelin makhluk tuhan yang paling imut itu.

Couple terfavorit di Neo High School. Gimana ngga favorit coba, dua duanya tuh gamers ganteng idaman--jangan nyanyi--semua orang. Dari cowok sampai ke cewek.

Iya, renjun sama jaemin itu hobi banget nge-game. Mereka juga punya channel YouTube masing masing yang semua kontennya kalau ngga vlog, pasti bahas tentang game. Itupun kalau ngevlog isinya muka jaemin semua. Atau ngga muka renjun kalau di channel YouTube jaemin.

Gimana ngga mau jadi incaran semua orang. Lah wong masih sekolah kelas dua SMA gitu udah punya penghasilan duit sendiri.

Game yang paling sering jadi pembahasan buat konten mereka itu yah game yang kalau menang bisa dapet ayam. Game sejuta umat itu loh. Jangan sebut merk yah! Tapi, bersyukur lah karena game itu maka couple ini pun bisa muncul disini.

Mau tau ceritanya?

Ini semua bermula waktu libur panjang semester waktu itu. Jaemin yang emang circle pertemanannya anak anak game semua diajakin ikut turnamen sama jeno. Yah baru turnamen sekota sih, soalnya kan squad jaemin masih masih baru. Belum sesenior squad lain.

Jeno juga bilang ada dua anggota tim baru--tetangga Jeno katanya-- Yang sekalian gantiin Jeno sama hyunjin, karena pas banget hari turnamen itu mereka berdua ada acara keluarga. Yah udah, jaemin iya iya aja.

Dateng ke mall yang jadi tempat turnamennya, jaemin inget kata Jeno dua anggota tim barunya udah dateng duluan nungguin dia sama jisung. Jaemin langsung naik kelantai tiga dan nyari ciri ciri yang dikasih tau Jeno.

'yang satu mungil, mukanya manis tapi galak diwaktu yang samaan, rambutnya gaya apa yah tadi kata si sipit bucinnya bongshik tadi? satunya lagi sipit kalau ketawa kayak lumba luma. Putih banget trus lebih tinggi, rambutnya orange.'

Yah gitu kira kira gitulah jaemin nginget ciri temen yang bakal jadi teman setim nya.

Matanya mengedar mencari eksistensi yang dia rasa cirinya sama sama yang dia hapal dari tadi malam.

"Kak jaem, itu mereka bukan? Yang satu rambutnya orange ngejreng gitu. Satunya lagi pendek mungil." Tanya jisung sambil nunjuk kearah yang dia maksud.

Kalau kalian mau tau Jeno ngasih ciri cirinya gimana, dia buat grup khusus yang ngga ada dua manusia yang jadi bahan pembicaraan. Bisa habis Jeno nanti kalau ketauan bilangin si mungil itu galak. Apa lagi manis.

"Kayaknya iya, samperin yuk."

Akhirnya duo J beda line itu jalan menghampiri mereka.

"Ehkm, halo? Kalian renjun sama Chenle bukan? Temennya Jeno?"

Yang bahunya tadi ditepuk jaemin pelan--renjun--menoleh. Gilaaa, rasanya oksigen disekitar jaemin hilang gitu aja. Manusia didepannya ini bener bener jelmaan dari Dewi aprhodite versi cowok!! Jeno ngga salah kalau bilang ini cowok manis.

Bukan manis lagi tapi ini cantik ashashsahs. Dua pipi gembul mulus nan lembut yang mengapit hidung mancung itu, dua mata bulat yang lebih mirip kayak rubah juga dengan binar beingnya. Belum lagi bibir semerah Cherry yang alami tanpa bantuan liptint. Duh iman jaemin kan lemah kalau disodorin yang modelan begini.

Jaemin mau pingsan tolong sangking terpananya. Beruntung banget itu sijeno punya tetangga semanis ini.

"Hei? Kok bengong sih?" Oho, sekarang jaemin mempermalukan dirinya sendiri didepan calon pacar; uhuk? Calon pacar?

Buciners [Renjun W//3B] ✓حيث تعيش القصص. اكتشف الآن