19.Keadaan Sekarang(2)END

3.6K 148 47
                                    

Na Jaemin



Tidak ada lagi tawa darinya,tidak ada lagi senyum manis yang selalu ia tunjukkan,tidak ada lagi sakit yang ia rasakan,tidak ada lagi air mata yang jatuh, tidak ada lagi luka yang ia terima.

Kini dia sudah menyerah,menyerah atas semuanya.Dunia terlalu kejam untuknya.Sekarang ia harus melepaskan semuanya.Kebahagian akan segera menghampiri nya walaupun bukan DIDUNIA.

Sekarang hanya ada penyesalan.Penyesalan yang hinggap abadi,Dia telah pergi jauh,jauh sekali.Mungkin Karna dia lelah.Kepergianya membuat kesedihan bagi Guanlin dan Jeno oh jangan lupakan Siwon,ayahnya kini sudah mendapat penyesalan yang amat besar.

Bahkan di saat pelukan terakhirnya anak itu masih saja mengatakan bahwa dia menyayangi ayahnya,tapi semua penyesalan itu tidak akan berguna.Dia harus mencoba ikhlas.

Sekarang hanya tinggal kenangan...

Na Jaemin memilih pergi..

Meninggalkan penyesalan terhadap ayahnya...

Lepas sudah semua bebannya..

"Aku sayang ayah,ibu,kakak dan Jeno '

Itualah kata terakhir yang ia ungkapkan sebelum dia benar-benar pergi.

"Pegilah dengan tenang Na Jaemin putra ayah..maafkan ayah yang tidak pernah memberimu kasih sayang,Maaf adek..ayah sayang adek.."

Siwon ikut turun ke pemakaman anaknya dia akan memberikan pelukan terakhir untuk anaknya

Sedangkan Guanlin dan juga Jeno menangis melihat adiknya yang sudah pergi...

"Na..hiks baru aja kakak..belajar jadi kakak yang baik..hiks kenapa kamu pergi.Seharusnya kalo kamu capek kamu istirahan Na"Racau Guanlin sambil melihat adiknya yang perhalan mulai ditutup dengan tanah.

"Kenapa kamu pergi Na..kamu udah janji mau sama sama,kenapa kamu malah pergi ninggalin Nono sendirian.Nanti siapa yang bakal nemenin Nono kalo sendirian,NA JAEMIN JANGAN PERGIIII"

Brukk

Jeno jatuh pingsan di pelukan Guanlin, Guanlin tau Jeno sangat terpukul,dia yang telah bersama dengan adiknya dari kecil,bahkan sebelum dirinya menerima adiknya Lee Jeno lah yang menjaganya.

"Jangan sedih no, terimakasih atas semuanya ya"Guanlin mengurai rambut Jeno dan mengusapnya lembut.

"Makasih Na kamu adalah lelaki yang kuat,sekali lagi maafin kakak ya"

____________________________________________
Saat ini Siwon sedang berada di kamar Na Jaemin.Kamarnya begitu sempit, pencahayaan yang sangat minim,sekarang dia baru merasakan begitu menderitanya seorang Na Jaemin.

"Maafkan ayah Na Jaemin.."

Dia terus saja meminta maaf, dirinya tidak akan melihat wajah cerah itu,wajah penuh luka,tawa manis,dan juga suara lembutnya.
Rasanya dia tidak percaya apa yang dulu ia ucapkan benar benar terwujud...

Dulu dia ingin anak itu pergi,,tapi kenapa setelah dia pergi dia ingin anak itu kembali.

Siwon berjalan menuju meja belajar Na Jaemin,dia melihat ada piala dan juga penghargaan yang tersusun di sana.Dan ia juga menemukan sepucuk surat kecil diatas nakas.

Dari Na Jaemin Untuk Ayah...

Ayah hari ini Nana menang lomba olimpiade bersama Jeno .Nana ingin mempersembahkan piala penghargaan ini untuk ayah...Tapi Nana takut ayah marah.Jadi Nana bakal nulis di surat ini.Mungkin ayah gak akan baca,atau mungkin ayah akan membacanya nanti saat Nana pergi.Semoga ya...

Nana sayang banget sama ayah,maafin Nana kalo Nana jadi anak nakal,Ayah jangan benci Nana lagi ya.Nana juga sayang sama kakak.Berkat kakak Nana bisa ngerasain kasih sayang dari salah satu keluarga, meskipun hanya kakak,tapi Nana yakin suatu saat Nana bisa peluk ayah...Terimakasih ayah...nana sayang ayah...

"Hiks...maaf..maafin ayah,ternyata seperti ini rasanya sebuah penyesalan,tolong Na sampaikan maaf ayah pada ibumu,ayah sayang kalian.Semoga kalian bahagia di atas sana"

ENDING....

huwaa sumpah demi apa ini endingnya gaje banget...gak nyambung gitu...
Maaf deh ya kalo ceritanya bener bener gaje...hehehe udah end nih..makasih yg udh baca yeu..
Akhirnya kegabutanku bisa dituangkan...



Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 01, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I'M SORRY✓[NCT]Where stories live. Discover now