1. Perkenalan

6K 363 13
                                    

Introvert [N] adalah seseorang yang suka memikirkan hanya tentang dirinya sendiri.

Atau dalam dunia kedokteran, Introvert adalah manusia yang suka menyimpan sendiri

Dan aku seorang introvert

Memang, banyak orang yang salah mengira introvert sebagai alasan untuk egois. Untuk mendorong orang-orang di sekitar mereka menjauh. Seekor kambing hitam di masyarakat Terasing dari penduduk sekitar. Tapi sebenarnya tidak, Kami memiliki dunia kami sendiri. Kami suka dan merasa nyaman hidup di dunia pribadi itu. Tanpa menimbulkan masalah.

Aku tidak suka suara keras, orang yang tidak suka bersosialisasi. Bahkan dengan beberapa teman, aku tidak terlalu dekat dengan siapa pun. Hanya bertemu di universitas, bekerja sama, lalu berpisah. Cukup untuk berbicara dengan dunia luar. Tetapi jika sudah waktunya, aku akan kembali ke kamar ku dan menjalani kehidupan pribadi ku.

Kebahagiaan ku berada di ruangan persegi kecil sejak aku masih muda. Sampai aku kuliah

Sendirian dengan satu kura-kura

Dan ruangan ini adalah duniaku

Suara hujan yang mengenai balkon menarik perhatian ku dari buku itu. Aku suka saat hujan, aku suka bau hujan, aku suka gerimis, aku suka menutup mata, mendengarkan rintikan suara hujan.

Rasanya nyaman. Dan sama sekali tidak merasa kesepian

Pintu di balkon terbuka. Aku berjalan keluar, untuk berdiri dengan lantai di atasnya sedikit menonjol untuk menutupi hujan. Lihatlah awan abu-abu di langit. Mencapai hujan di asrama sepuluh lantai yang menghadap universitas. Sentuhan dingin di telapak tangan. Memberikan perasaan yang menyegarkan. Sampai Kamu harus sedikit menggosok tangan

' HATCHI '

Suara seseorang bersin dari balkon di samping ruangan terdengar. Seiring dengan suara menguap pelan

" Berat sekali, " bisiknya. Ini pertama kalinya aku mendengar suara orang-orang di ruangan itu dengan jelas.

Nyaring di telingaku

Padahal satu bulan penuh lalu  menggangguku untuk menjadi gila.

Makhluk yang baru saja pindah ke kamarku. Itu makhluk yang menyebalkan. Aku tidak pernah bertemu wajahnya. Tapi mendengar suara menembus dinding tipis setiap hari sejak hari pertama. Dan mengatur hal-hal yang keras, Berisik dengan teman, minum alkohol dan bernyanyi dalam bahasa apa pun. Untungnya, dia bukan tipe yang membawa wanita ke kamar. Jika tidak, kali ini aku benar-benar akan pindah ruangan.

" God, aku akan keluar. "

Suara orang lain terdengar keras. Seiring dengan percakapan yang berangsur-angsur menghilang saat orang itu berjalan kembali ke dalam ruangan.

Namanya God benar?

Benar

Aku akan memberinya nama. Kamu, makhluk menyebalkan di samping ruangan.

Godzilla

[END] Godzilla Next Door #พี่เขาบุกโลกของผม [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now