Bagian 10

1.2K 131 0
                                    

Upaya ' dia '
Seberapa berharganya itu bagi 'kita'?

" Aku rusa. Ada tanduk, lalu ada kuku. Hidungnya biru. "

Aku sudah lama duduk di depan komputer karena aku ingin tahu apa itu suara One Piece Chopper. Itu adalah suara yang sedikit melengking, sedikit tegak. Seperti suara Suneo di Doraemon. Jadi coba katakan beberapa jika mereka benar-benar mirip atau tidak.

" Aku rusa. Ada tanduk, lalu ada kuku. Hidungnya biru ... "

   
" Aku rusa. Ada tanduk dan kuku ... "

" Saya rusa. "

Belum !

Aku tidak melihat hal yang sama sama. Suaraku tidak seperti One-Pice Chopper. Suaraku bukanlah seperti itu. Aku tidak tahu bagian otaknya yang mana yang dia pikir seperti rusa topi merah muda ini.

Aku memberi makan Young Man sebelum mempersiapkan barang-barang untuk meninggalkan ruangan. Membuka pintu kamar dan melihat sekantong Pocky seperti biasa. Dengan Catatan tertulis di kalimat itu

' Hari ini ada konser kecil di kafetaria '

Mengedipkan matanya, melihat teks di atasnya, dan membacanya perlahan dan jelas lagi ... Hari ini di kafetaria ada konser kecil ?

Lalu apa selanjutnya ? Manusia di sebelah mengundang ku untuk melihat konser kecil di kafetaria? Aku membalik catatan ke kiri dan ke kanan untuk beberapa saat. Tetapi tidak ada bagian yang mengatakan bahwa aku pergi menemuinya Atau apakah akan bertemu.

Seolah menulis seperti itu ada konser

Aku meletakkan Catatan di tas ku dengan keheranan, alis mengerutkan kening, di kepala ski ada ratusan ribu pertanyaan yang tidak bisa dijawab. Lebih sulit untuk memprediksi tindakan makhluk hidup di sebelah ruangan daripada memecahkan masalah kimia.

Jadi saya akan berusaha untuk tidak memikirkannya.

Naik taksi ke universitas, Makan sandwich sederhana dari Seven. Setelah itu, aku menuju ke laboratorium dan terus belajar hingga siang hari. Jam di layar ponsel menunjukkan sepuluh menit pada siang hari. Bersama dengan notifikasi LINE dari P'Beer

Beer: Apa kamu pergi ke kafetaria hari ini?

OnlyOne: Ya ?

Beer: Ada konser kecil untuk amal.

Beer : Mengumpulkan uang dan membantu kucing dan anjing

OnlyOne: ...

Beer: Ada seekor anjing juga muncul.

Beer : Apa kamu akan pergi? Kamu suka anjing.
Anjing, kucing? ...

Memang benar aku suka anjing. Aku suka semua jenis binatang juga. Tapi aku tidak begitu mengerti.

P'God berkata ada konser kecil di kafetaria.
Dan P'Beer, yang mengatakan itu adalah konser kecil untuk amal, mengumpulkan uang untuk membantu anjing dan kucing

Apa yang akan saling bertepatan seperti ini?

Apakah mereka berdua berpikir untuk melakukan sesuatu yang aneh?

Jauhkan mereka dari otak. Pilih untuk berjalan ke lift dan tekan lift ke bawah ke kafetaria. Yang merupakan konser kecil yang P'God katakan padaku. Bacalah dan ketahuilah bahwa itu diadakan di kafetaria pusat universitas. Dan itu cukup jauh dari gedung fakultas ku. Ditambah lagi hari ini matahari sangat terik.Jadi saya mungkin tidak mau pergi ...

[END] Godzilla Next Door #พี่เขาบุกโลกของผม [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now