Chapter 20

1.1K 121 4
                                    

Co-trans azALEaa_11

Hubungan baik adalah untuk menjaga satu sama lain baik suka atau duka


Aku berbaring di tepi Aquarium ikan selama hampir satu jam tanpa bergerak. Jam di dinding menunjukkan jam 8. Hujan turun deras dan membuat ku tidak mungkin untuk keluar dan duduk di balkon. Aku yang sudah selesai makan, datang untuk duduk bersama Young Man sebelum aku melihat hal yang aneh.

Young Man itu sudah terlihat sadar selama beberapa hari. Awalnya, aku pikir itu masih baik-baik saja karena Young Man masih berjalan-jalan. Diambil untuk mendapatkan angin, masih terlihat ceria. Tidak ada gejala yang menunjukkan bahwa itu akan memburuk sama sekali. Tetapi baru menyadari bahwa baik daging dan sayuran yang diberikan kepadanya tidak habis sama sekali meskipun dia biasanya makan lebih banyak. Setelah beberapa saat, dia jarang keluar untuk menyapa. Sampai aku bertanya-tanya mengapa Young Man tidur sepanjang hari

       ​Sampai malam hari ini Young Man sama sekali tidak mengeluarkan kepalanya dari cangkang. Baik itu diketuk cangkangnya, atau diambil hanya diam.  Aku sangat khawatir sehingga harus menelepon Kakek.

       ​(Apa cangkangnya lembut? Mata bengkak atau tidak )

       ​" Tidak lembut sehari sebelumnya, mata tidak membengkak. Tapi hari ini, tidak keluar sama sekali. Biasanya jika cangkangnya diketuk, maka akan selalu muncul untuk menyambut ku. "

       ​( Di universitas, kamu memiliki rumah sakit hewan, bawa ke dokter dan aku akan transfer uang untuk perawatan )

       ​" Apakah Young akan baik-baik saja?."


       ​( Biarkan dokter mendiagnosis lebih baik. Jika kamu meninggalkannya untuk waktu yang lama, itu akan menjadi lebih buruk )

       ​" Ya "

       ​(Bagaimana kabarmu ? Jarang menelfon Ta dan kakek ) Kakek membuat suara di ponsel.

       ​" Aku baik-baik saja, tapi aku mulai khawatir karena mengkhawatirkan Young Man."

       ​( Tidak apa-apa jangan khawatir, bawa dan serahkan ke dokter. Untungnya, kamu selalu mengamati gejala Young Man. Begitu cepat disadari bahwa itu meresap ke dalam. Jika kamu membawanya ke dokter dan beri tahu Ta. Dan Biarkan Ta yang berbicara dengan dokter. )

       ​" Ugh "

       ​Aku menutup panggilan dari Ta, dan melihat cangkang kura-kura Jepang . Young Man mencuitkan kepalanya seolah-olah setiap pagi. Ambil Young Man di dalam kotak dengan kain di bawahnya untuk membawanya ke dokter. Melihat Young Man dengan sedih karena aku khawatir

       ​Jangan terjadi apapun Young, kamu harus bersama ku untuk waktu yang lama.

       ​' Tuk Tuk '

       ​Masih belum selesai menyiapkan barang, ketukan di pintu terdengar di depan kamar. Aku berjalan untuk membuka pintu mengetahui siapa yang datang. Ketika aku membuka pintu, bertemu dengan seorang pria jangkung yang memakai topeng Ultraman. Di pundaknya tetesan hujan samar muncul.

       ​Setiap kali hujan P'God akan datang mengetuk pintu aku seperti hari ini. 

       ​" Kamu ini kenapa, kenapa kamu sedih? " Sekilas, dia menyadari bahwa aku merasa tidak baik. Aku menoleh untuk melihat kotak persegi panjang di tempat tidur. Berbalik ke P'God yang berdiri di tangan kanan memegang sekantong makanan ringan Dia selalu membelikannya saat kembali untukku.

[END] Godzilla Next Door #พี่เขาบุกโลกของผม [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now