Bagian 6

1.3K 150 4
                                    

Ketika membuat manusia introvert percaya sekali Dia akan mulai mempercayai mu.


Aku tidak bisa tidur


Aku tidak tahu apa itu karena saya minum kopi sebelum tidur atau tidak. Tapi tidak bisa tidur. Berbalik, berbalik dan tidak akan tertidur Berdoa seratus domba, itu tidak tidur. Atau mungkin karena menggoda temannya, God pergi di sore hari. Jadi akj merasa takut Karena suara anak yang saat sore itu benar-benar menakutkan.


Aku pindah dalam kegelapan, berjalan ke kamar untuk menyalakan lampu. Melihat waktu di layar ponsel mengatakan jam 3 pagi dan rasanya sangat ketakutan Saat aku Bangun untuk pukul tiga


Waktunya sangat bagus !
Sebenarnya saya tidak takut dengan hantu. Jika tidak, dia tidak bisa sendirian. Dapat menonton film hantu dan tidur dengan normal. Tapi suara tangisan yang berpura-pura menjadi Wan dan Belle tersangkut di telinga sehingga tidak bisa dikeluarkan.


' Jingle '


Rambut, yang menyentuh pelipis di ujung tempat tidur, berbalik untuk melihat ke luar balkon pada jam 3 pagi. Bel gemerincing bukan disebabkan oleh angin. Tapi seseorang dengan sengaja menggerakkannya. Seseorang yang bisa melihat lampu dari kamarku ...


Makhluk di samping kamar belum tidur?
Berpikir seperti itu, dia buru-buru berlari dan membuka pintu kaca dengan senang. Suara dalam yang bergemuruh setelah itu membuatku merasa lega. Setidaknya itu lebih baik daripada sendirian sekarang. Benar-benar tidak bisa


" Kenapa kamu belum tidur? "


Aku duduk di atas bantal besar. Duduk di samping balkon sampai hampir menyatu dengannya Dalam angin malam yang tenangz aku pikir bersyukur dia tidur larut hari ini.


" Aku takut hantu "


" Ooh "


" Baiklah P'Wan ..." buru-buru menutup mulutnya karena dia tidak berbicara dan berkata. Aku tidak tahu apa Kamu tidak bisa berhenti berbicara dengan Wan dan Beer. Terutama P'Beer Makhluk pendiam yang kelihatannya, jika mereka tidak bertanya, tidak akan berbicara.


"Kenapa begitu? "


" P'Wan dan P'Beer datang ke kamarmu dan P'Belle "


" Apakah dia membawa Bale? "



" Ya "


" Lalu apa selanjutnya? Kenapa kita tidak bisa tidur? "



" P'Wan memberi tahu P'Belle bahwa ruangan ini memiliki hantu anak-anak. Jadi aku mengaktifkan suara menangis padanya. "


" Ada saja " tawa makhluk hidup di sebelah kamar, "kamubenar melakukannya"


" Kemudian dan tinggalkan ruangan "


" Dan apa? Kenapa menggodanya dan tidak bisa tidur? "


" Suara yang kubuka P'Wan menakutkan. "


" Kalau begitu ayo duduk dan bicara denganmu sampai kamu mengantuk. Bawalah bantal dan selimut denganmu"


" Yeah. " Aku mengerang di tenggorokanku dan berlari kembali ke kamar untuk mengambil bantal dan selimut dan meletakkannya di sampingku. Melihat kehidupan di samping ruangan sunyi, dia memanggil karena dia tidak ingin sendirian.


" Apa yang kamu lakukan? Kenapa kamu tidak tidur? "


" Baca buku "


" Baca sekarang. "


[END] Godzilla Next Door #พี่เขาบุกโลกของผม [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now