bagian 13 : Kim seokjin!!!

553 50 0
                                    

4 Desember

4 Desember

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

*

Di malam yang sunyi membuat Amora semakin tidak bisa tidur, suasana kamar dan rumahnya sudah sangat sunyi dan hening bahkan suara jam pun terdengar langsung di telinganya.

Sejak tadi Amora memaksa matanya untuk terpejam tetapi tidak bisa, posisi tidur yang sedetik kemudian selalu berubah untuk mencari posisi yang aman hingga Shakira yang tidur di sampingnya merasa terganggu dan terbangun alhasil ia dimarahi untuk diam.

Dan kini Amora bagaikan patung yang sedari tadi diam saja, posisinya yang berbaring dan mata yang melotot agar matanya lelah dan mengantuk.

Tetapi yang ia dapati hanya matanya perih akibat pelototannya. Ok,ini semua gara gara sikap seokjin yang akhir akhir ini selalu membuat Amora uring uringan.

Amora pun mendudukkan dirinya dan menatap sebentar kakaknya yang sedang tidur nyenyak.

Amora pun mengacak rambutnya frustasi,ia frustasi karena sikap seokjin akhir akhir ini,bahkan sejak pulang ia sengaja tidak membuka handphone karena takut akan chattingan dengan seokjin kembali dan itu membuat Amora merasa aneh.

Amora merasa dirinya sangat aneh jika di dekat seokjin,Amora sering merasa aneh dan uring uringan jika bersama Seokjin sebelum Seokjin kenal maupun tidak kenal,ia sudah merasa aneh pada dirinya tapi tapi ini beda urusannya ini lebih aneh lagi saat Seokjin sudah mengenalnya dan membuatnya lebih uring uringan.

Amora pun berfikir...

Dan

1 kalimat terlintas dipikiran

Gue beneran jatuh hati sama seokjin?

Fikirannya tiba tiba mengarah kepada pertanyaan itu,Amora pun menggelengkan kepalanya tidak mungkin.

"Ra nggak mungkin lo suka beneran sama seokjin"ucap Amora yang menyadarkan diri sendiri.

"Bias gue emang seokjin dan sebelum seokjin kenal gue, gue emang bucin banget sama seokjin tapi iya sih gue jatuh hati beneran sama dia?"Ucap Amora bimbang.

"Tapi kalau gue suka beneran..."

"Gue rasa gue salah"

"Oke, gue anggap kalau gue suka beneran sama seokjin,kalau misalnya gue suka sama dia menurut gue ini salah deh"

"Inget Ra,lo sama seokjin itu nggak bakal mungkin, Seokjin aja cuman anggap gue sebagai fans dan seharusnya gue nggak baper sama sikap seokjin"

"Gatau lah,males banget kalau udah masalah perasaan nggak bakal selesai selesai"ucap Amora yang membaringkan tubuhnya dengan tidur yang membelakangi kakanya dengan guling dipelukannya.

Tiba tiba saja fikirannya tertuju pada perasaan Amora kembali,anggap aja disini Amora memang suka sama seokjin dan kalau misalnya Amora suka sama seokjin itu bakalan ribet.

Idol || Kim Seokjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang