bagian 5 : idol

839 60 0
                                    

Jangan lupa vote dan coment💜

**
Bel sudah berbunyi sejak beberapa jam yang lalu tetapi kini Amora tidak lagi menunggu angkutan umum seperti biasa, dia ingin berjalan kaki dengan buku catatan biologi yang sedang dibacanya dan alunan musik yang bersumber dari earphone nya.

Ia terus melangkahkan kakinya menuju jalanan yang tidak terlalu banyak kendaraan dan tentunya tidak terlalu ramai.

Musiknya begitu tenang dengan lagu for you - BTS trus didengarnya hingga ia tak sadar kalau sedari tadi ada yang berteriak.

"Help me!!!"teriak seseorang yang sedang berlari memakai masker namun maskernya hanya menutup mulutnya sedangkan hidung mancungnya dibiarkan terlihat, tetapi Amora terlalu fokus dengan kegiatan membacanya dan lagunya yang terdengar di telinganya membuatnya tidak mengetahui apa yang terjadi di sekitarnya.

"Help me!!!"teriak seseorang itu hingga tak sadar memegang bahu Amora yang membuatnya terkejut dan tak sengaja earphone lepas sebelah.

"Kim seokjin?"ucap Amora yang terkejut saat melihat biasnya yang kini berhadapan dengannya.

"Help me"ucap seseorang itu, Kim Seokjin yang membuat Amora bingung dan langsung melihat ke belakang.

Wahhhh...banyak sekali ARMY yang tengah mengejar seokjin.

Tanpa aba-aba Amora pun menutup bukunya dan menarik tangan seokjin dan mengajaknya berlari hingga earphonenya ikut bergerak kesana-kemari.

Amora yang terus berlari sambil memegang tangan seokjin hingga kakinya menuju ke tempat yang sepi yang mungkin para ARMY tidak bisa mengetahui tempat ini.

"Hah..hah"deru nafas yang tak beraturan berasal dari Amora yang bertanda ia lelah karena sudah berlari.

Amora mengatur nafasnya yang tidak beraturan sama halnya dengan laki laki yang mempunyai ketampanan bak dewa, tatapan matanya tak sengaja saat melihat ke bet sekolah terus turun hingga melihat tangannya yang dipegang dengan seorang tak dikenalnya.

Seokjin pun menghempas kasar tangan Amora dari tangan dirinya yang membuat Amora terkejut hingga tak sadar ia menjatuhkan bukunya.

"S...sorry"

Amora terlihat lebih bingung saat seokjin mengambil dompetnya lalu mengeluarkan black crad dan melemparkannya ke Amora yang membuatnya sangat terkejut.

"This is what you want?"tanya Seokjin judes.

Gadis dihadapannya terkejut tidak menyangka jika seseorang yang diidolakan begitu sombong dan angkuh. Ia langsung mengambil kartu tersebut dan melemparkannya kembali ke lelaki itu dengan perasaan kesal karena tanpa sadar laki-laki dihadapannya telah merendahkan Amora.

Seokjin terkejut dan mengambil kembali kartu nya, "what do you want? money?"

"I don't need that money or card from you!" ucap Amora kesal dan langsung pergi meninggalkan seokjin yang terkejut.

Namun tiba-tiba ia menghentikan langkahnya, membalikkan badannya dan menatap sinis, "Oh yes, thanks for your help"

Amora yang meninggalkan seokjin dengan perasaan kesal hanya bisa mengumpat.

"Kasar banget sih jadi cowok"

"Gue nggak suka cowok kasar dan sombong kayak cowok itu"

"Lo kira gue cewe apaan yang bisa seenak jidat ngasih kartu black card ke gue udah gitu ngasihnya di lempar lo kira gue bakal mungut?nggak kali"ucap Amora yang terus saja mengoceh.

Idol || Kim Seokjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang